The Royal Park Karawaci, Lokasi Perumahan Strategis dan Lingkungan Nyaman

The Royal Park Karawaci

PT Global Asri Propertindo adalah pengembang properti yang dikenal sebagai The Royal Park Group. Perusahaan ini mempunyai reputasi positif dan rekam jejak membangun berbagai properti yang spektakuler. Karya-karyanya berkembang pesat bahkan memenangkan penghargaan Housing Estate Awards pada tahun 2020.

The Royal Park Karawaci adalah salah satu proyek pengembangan properti, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat sekitar kawasan tersebut. Visinya menciptakan lingkungan cluster yang ramah keluarga. Hal ini tercemin dari fasilitas perumahan berupa taman bermain, keamanan 24 jam, dan area olahraga.

The Royal Park Karawaci bukan sekedar perumahan biasa, tetapi kawasan hunian prestitus dengan gaya modern dan nyaman. Lokasinya cukup strategis dekat berbagai fasilitas perkotaan. Akses menuju bandara hingga pintu tol dapat Anda tuju dengan mudah. Pusat perbelanjaan sampai deretan wisata kuliner tersedia di sekitar daerah perumahan.

Konsep Hunian Cluster The Royal Park Karawaci

The Royal Park Karawaci

The Royal Park Karawaci mengusung konsep hunian modern yang memadukan kenyamanan, keamanan, dan gaya hidup berkelas. Desain rumahnya bergaya minimalis dengan penekanan pada fungsionalitas ruang dan estetika tiap elemen. Hal ini terlihat dari garis-garis tegas, jendela lebar, dan ruang terbuka yang memaksimalkan pencahayaan alami.

Pengembang berupaya menghadirkan suasana asri di tengah area perumahan. Konsep ini terwujud dengan kehadiran taman dan ruang terbuka hijau yang cukup luas. Developer The Royal Park Karawaci juga mengedepankan misi eco-friendly, lewat penggunaan lampu hemat energi dan sistem pengolahan sampah yang baik.

The Royal Park Karawaci memiliki luas lahan kurang lebih 2,5 hektar. Jalan utama dan jalan lingkungannya cukup lebar dengan row 7-9 meter. Fasilitas perumahan sangat lengkap dengan adanya kolam renang, lapangan badminton, dan clubhouse. Di dalam clubhouse terdapat alat-alat fitness untuk menunjang aktivitas olahraga para penghuni.

Sistem keamanan terpadu menjadi prioritas utama The Royal Park Karawaci. Menerapkan one gate system pada gerbang masuk, keamanan ketat 24 jam, hingga petugas patroli yang siap siaga.

Berkat manajemen yang baik, perumahan ini cocok untuk penghuni yang menginginkan hidup aman dan nyaman. Secara keseluruhan, The Royal Park Karawaci berusaha membangun lingkungan cluster yang hangat dengan komunitas ramah. Developer sengaja memberikan fasilitas bersama agar antar penghuni bisa saling berinteraksi.

Tipe-Tipe Unit Rumah di The Royal Park Karawaci

The Royal Park Karawaci

The Royal Park Karawaci mennawarkan berbagai pilihan hunian dengan tipe dan harga yang beragam. Harga jual rumah di Karawaci Tangerang ini berada di rentang Rp 400 Juta sampai Rp 1 Milyar. Ada 6 tipe unit yang ditawarkan menempati lahan pengembangan tahap 1 dan tahap 2.

1. Tipe Jasmine

Ukuran tanah seluas 50 m2 dan luas bangunan sekitar 32 m2. Bangunan satu lantai ini mempunyai 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Dapur bersebelahan dengan kamar mandi. Ruang keluarga terintegrasi dengan ruang makan, berhadapan langsung ke taman depan. Ada carport muat 1 mobil dan 1 motor. Rumah ini cocok untuk keluarga muda.

2. Tipe Rose

Tipe Rose terbagi menjadi dua jenis rumah yaitu tipe 72 dan tipe 60. Untuk tipe 72 ukuran bangunannya 42 m2, sedangkan tipe 60 memiliki luas bangunan 36 m2. Rumah lantai satu ini terdapat taman di tengah-tengah ruangan, yang memisahkan kamar anak dengan dapur. Bangunan sudah dilengkapi carport 1 mobil dan taman depan menyatu dengan teras.

3. Tipe Azalea

Azalea menyediakan 3 kamar tidur, 1 kamar tidur di lantai satu dan 2 kamar tidur di lantai dua. Luas bangunan 69 m2 dan luas tanah 84 m2. Dapur berdampingan dengan taman belakang, sedangkan taman depan menyatu dengan taman depan. Kedua kamar di atas mempunyai view taman, ada 1 ruangan kosong dekat kamar utama.

4. Tipe Bougenvile

Meskipun bangunan lantai satu tetapi tipe Bougenville cukup luas. Dengan luas bangunan 75 m2, rumah ukuran 44 m2 ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Ruang keluarga, ruang makan, dan dapur berkonsep open space, jadi saling terintegrasi. Terdapat taman depan, taman belakang, dan carport 1 mobil.

5. Tipe Chrysan

The Royal Park Karawaci menyediakan 20 unit tipe Chrysan. Tata ruangnya apik dengan proporsi antar ruang tertata rapi. 2 kamar tidur berdampingan dibatasi oleh 1 kamar mandi. Konsep open space ditonjolkan lewat integrase antara ruang keluarga, ruang makan, dan dapur. Ventilasi aman dengan adanya jendela besar serta taman depan dan taman belakang.

Lokasi The Royal Park Karawaci Dekat Berbagai Fasilitas Penting

Salah satu daya tarik utama The Royal Park Karawaci adalah lokasinya yang lumayan strategis. Berada tepat di pusat kota Tangerang Selatan, para penghuni dimanjakan dengan akses mudah ke berbagai fasilitas penting. Kalau Anda kerap melakukan perjalanan bisnis, Bandara Soekarno-Hatta terletak sekitar 30 menit dari perumahan.

Letaknya mudah dijangkau dari jalan tol maupun stasiun kereta komuter. Jarak perumahan hanya sekitar 10 menit dari pintu tol Karawaci di ruas tol Jakarta-Merak. Kurang lebih 15 menit dari gerbang The Royal Park Karawaci, Anda akan mencapai stasiun kereta Tangerang Kota dan stasiun Tanah Tinggi dengan jurusan Tangerang Kota-Duri (Jakarta Barat).

The Royal Park Karawaci memanjakan para penghuni dengan berbagai pusat perbelanjaan terkemuka. Super Mall Lippo Karawaci dapat Anda tempuh kisaran 10 menit. Menuju Tang City Mall dan Sumaercon Mall Serpong jaraknya 15-20 menit. Tidak ketinggalan beragam wisata kuliner mulai dari menu tradisional hingga jajajan kekinian berada di sekitar area perumahan.

Nilai properti kawasan Tangerang Selatan akan terus meningkat, seiring kemajuan pengembangan infrastruktur penting. Harga rumah dijual di Tangsel pun semakin menuju ke angka positif. Jadi tidak heran apabila masyarakat Jabodetabek sering memburu hunian di kawasan ini, khususnya para pekerja ibukota. Anda dapat memperoleh informasi tentang rumah baru di website Properti1.

Tinggalkan komentar