7 Rekomendasi Apartemen Sekitar UPI Bandung yang Strategis

Apartemen Sekitar UPI Bandung

Bandung, kota metropolitan yang terkenal dengan keindahan alamnya dan juga sebagai pusat pendidikan ternama di Indonesia, terus berkembang pesat dalam hal infrastruktur perumahan. Salah satu jenis hunian yang semakin diminati di kota ini adalah apartemen. Terutama yang berlokasi strategis di sekitar Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), salah satu institusi pendidikan tinggi ternama di Indonesia yang menarik banyak mahasiswa dari berbagai daerah.

Apartemen sekitar UPI Bandung tidak hanya memberikan akses yang mudah bagi para mahasiswa, tetapi juga menawarkan gaya hidup perkotaan yang modern dan fasilitas yang lengkap. Dengan perkembangan ini, semakin banyak pengembang yang berlomba-lomba membangun apartemen sekitar UPI Bandung dengan berbagai konsep dan fasilitas yang menarik, menciptakan pilihan hunian yang beragam bagi masyarakat Kota Bandung.

Read more

Golden Flower Pagedangan, Hunian Modern Minimalis dengan Harga Terjangkau

Golden Flower Pagedangan Tangerang

Bagi sebagian besar orang memiliki rumah adalah invetasi yang menguntungkan dalam jangka panjang. Nilai properti cenderung meningkat setiap waktu, jadi ada kemungkinan nilai jual rumah ikut meningkat. Selain itu, memiliki rumah adalah simbol kebebasan privasi daripada tinggal di kontrakan atau apartemen.

Golden Flower Pagedangan berusaha menjawab kebutuhan dari para pencari rumah. Fasilitas perumahan memberikan rasa aman dan stabilitas bagi penghuninya. Lokasi perumahan berada di kawasan strategis yaitu Pagedangan, Tangerang. Konsep setiap unit modern dan minimalis, serta lingkungan perumahan sehat.

Read more

Terravia BSD City, Konsep Perumahan Ramah Lingkungan dan Berkelanjutan

Terravia BSD City, Konsep Perumahan Ramah Lingkungan dan Berkelanjutan

Bumi Serpong Damai atau BSD City adalah pengembangan kota mandiri modern yang terletak di Tangerang. Kawasan ini dikembangkan oleh Sinar Mas Land menjadi pusat pertumbuhan baru. Menawarkan banyak fasilitas paling prestitus di Indonesia seperti gedung perkantoran, instansi pendidikan, hingga area hunian eksklusif.

Salah satu kompleks hunian yang ditawarkan adalah Terravia BSD City. Letaknya berada di jantung BSD City dikelilingi berbagai fasiltas modern. Terravia BSD City menawarkan hunian modern dengan konsep Green Living. Mengedepankan kelestarian lingkungan dan ruang terbuka hijau.

Read more

Rahardja At Grand Malaka, Hunian Modern di Jakarta Utara dengan Harga di Bawah 1 M

Beberapa tahun terakhir, tren hunian modern tengah merajalela di Jakarta Utara. Masyarakat perkotaan semakin menyadari pentingnya memiliki rumah sebagai investasi masa depan yang menjanjikan kesejahteraan, serta kenyamanan bagi penghuninya.

Salah satu kompleks perumahan yang menarik perhatian baru-baru ini adalah Rahardja At Grand Malaka yang terletak di Cilincing, Jakarta Utara.

Read more

Skyland Sekarpuro, Perumahan Baru di Malang Cicilan 3 Jutaan Saja

Memiliki rumah adalah keinginan banyak orang, tetapi seringkali terhambat karena budget yang terbatas. Bagi Anda yang menginginkan rumah dengan cicilan yang terjangkau, ada satu perumahan baru di Malang yang bisa menjadi solusi.

Skyland Sekarpuro, menawarkan hunian modern di Malang dengan cicilan 3 jutaan. Dikembangkan oleh PT. Griya Mapan Alami, sebagai jawaban atas kebutuhan akan rumah impian dengan budget yang terjangkau.

Read more

Rekomendasi Apartemen Dekat Universitas Indonesia

Univesitas Indonesia adalah universitas terbaik nomor satu yang dimiliki Indonesia. Meningkatnya peminat baik lokal maupun pendatang yang ingin kuliah di UI, menjadikan Universitas yang bertempat di Depok ini sebagai salah satu kampus terfavorit atau paling diminati.

Selain itu, tempat tinggal juga dibutuhkan bagi para pelajar. Memiliki tempat hunian yang nyaman, aman, bahkan memudahkan aktivitas menjadi salah satu pencarian mereka. Apalagi memiliki hunian di dekat kampus juga menjadi salah satu wishlist para mahasiswa. Karena hal tersebut dapat menyeimbangkan kesibukan mereka dan membuat waktu lebih efisien.

Read more