Atherton Kota Wisata Cibubur, Hunian Modern Masa Kini

Atherton Kota Wisata Cibubur - 1

Kota Wisata Cibubur mulai dikembangkan pada 1997. Hingga saat ini Kota Wisata membangun 45 cluster perumahan dengan desain yang terinspirasi dari eksotika kota-kota besar di dunia di atas lahan seluas 700 hektar. Salah satu cluster yang bisa menjadi pilihan terbaik adalah Atherton Kota Wisata Cibubur. 

Keberadaan perumahan ini turut melengkapi pilihan rumah dijual di Cibubur yang tersedia. Dengan begitu, masyarakat memiliki lebih banyak pilihan dalam mewujudkan impian hunian masa depan.

Read more

Villagio Residence, Cluster Nuansa Pedesaan di Rajeg

Villagio Residence

Ingin tinggal di rumah modern tapi suasananya masih desa? Villagio Residence hadir sebagai solusi untuk Anda dan keluarga. Tinggal di tengah-tengah kota dengan akses mudah ke mana saja namun masih bisa menghirup udara segar khas pedesaan. Dikembangkan oleh PT Aggio Multi Property, perumahan ini telah menjadi favorit di kawasan Rajeg.

Villagio Residence dibangun di atas lahan seluas 42 Ha dengan konsep cluster. Desain rumah modern minimalis rata-rata tipe 32 dan tata ruang fungsional. Tipe compact house jadi cocok untuk keluarga muda. Fasilitas di dalamnya lengkap termasuk tempat ibadah dan taman. Lingkungan perumahan rapi dan bersih, pohon-pohon tumbuh rindang jadi semakin sejuk.

Read more

11 Rekomendasi Apartemen Sekitar Kemang, Pilihan Hunian Mewah di Jakarta Selatan

Apartemen sekitar Kemang

Kemang merupakan kawasan elit di pinggiran Jakarta Selatan yang terkenal dengan kafe-kafe bergaya, restoran mewah, serta pemandangan menakjubkan dari bar di atap. Nama Kemang sangat dikenal di kalangan ekspatriat, wisatawan asing, dan eksekutif menengah ke atas karena menawarkan gaya hidup dan fasilitas yang sesuai dengan keinginan mereka.

Di sepanjang Jalan Kemang Raya dan Jalan Ampera Raya, Anda dapat menemukan berbagai kafe, restoran, bar, dan klub malam dengan pertunjukan musik live yang menarik banyak pengunjung. Dengan suasana dan lingkungan seperti ini, tidak mengherankan jika banyak orang menyebut Kemang sebagai “Bali-nya Jakarta.”

Kawasan ini juga menjadi pilihan utama bagi kalangan atas, sehingga banyak apartemen dibangun di Kemang, seperti Nirvana Residence dan The Mansion Kemang.

Read more

Vanya Park BSD, Hunian Nuansa Alam dengan View Danau 7 Hektar

Vanya Park

Seperti yang kita tahu bahwa BSD City merupakan kota mandiri yang terkenal dengan berbagai fasilitas modern. Mulai dari pusat perbelanjaan, distrik bisnis, akses transportasi umum dan tol, infrastruktur penting, hingga perumahan. Tak heran, jika benyak yang berburu kawasan hunian di BSD.

Salah satunya Vanya Park, mega cluster persembahan dari Sinarmas Land. Keunggulan utamanya terletak pada 7 taman tematik dan danau alami seluas 7 hektar. Suasana di dalamnya asri dan sejuk karena perpaduan unsur alam, cocok untuk Anda yang menginginkan lingkungan hunian tenang dan nyaman.

Vanya Park dibangun di atas lahan seluas kira-kira 30 Hektar. Menawarkan 7 cluster dalam satu kawasan, bukan hanya rumah tapak saja, ada pula tipe hunian lain seperti townhouse dan low rise condominium. Letaknya terbilang strategis dekat pusat perkantoran dan beragam pilihan hiburan.

Read more

Aksara Homes Ciputat, Rumah Impian para Millennial

Millennial dengan mobilitas tinggi pasti membutuhkan hunian yang memberikan kenyamanan dalam beraktivitas. Biasanya, mereka mencari perumahan yang berada di lokasi strategis dengan akses yang cepat ke berbagai fasilitas umum.

Saat ini bisa menjadi waktu yang tepat bagi kamu untuk membeli salah satu unit dari Aksara Homes Ciputat. Mengapa memilih perumahan ini dibanding rumah dijual di Ciputat lainnya?

Read more

20 Rekomendasi Apartemen Kebayoran Lama, Hunian Eksklusif di Jantung Jakarta Selatan

Apartemen Kebayoran Lama

Kebayoran Lama, seperti wilayah-wilayah lain di Jakarta Selatan, menjadi incaran para pencari hunian karena perkembangan pesatnya. Beberapa daerah di Kebayoran Lama telah berubah menjadi kawasan elit, seperti Pondok Indah dan Permata Hijau.

Keberadaan daerah prestisius di sekitarnya seperti Cilandak, Gandaria, dan Kemang semakin menjadikan Kebayoran Lama primadona yang menjanjikan. Selain menjadi lokasi favorit bagi pengembang untuk mendirikan hunian elit seperti apartemen, hotel, dan perumahan, Kebayoran Lama juga memiliki beberapa pusat perbelanjaan kelas internasional seperti Grand ITC Permata Hijau, Gandaria City Mall, dan The Belleza Shopping Arcade.

Meski Kebayoran Lama kini penuh dengan gedung bertingkat, pepohonan hijau masih bisa ditemukan, terutama di Jalan Raya Kebayoran Lama dan Jalan Metro Pondok Indah. Kebayoran Lama awalnya hanya bernama Kebayoran dan wilayahnya meluas hingga Ciputat. Pada tahun 1969, pemerintah Indonesia membagi Kebayoran menjadi Kebayoran Baru dan Kebayoran Lama.

Read more

The Mozia, Kawasan Cluster Mewah Dekat AEON Mall di BSD City

The Mozia

Apakah Anda sedang mencari hunian penuh keistimewaan, misalnya kemudahan aksesbilitas? The Mozia hadir sebagai jawabannya. Letaknya di BSD City, kawasan premium yang menawarkan perpaduan gaya hidup ibukota. Pilihan ideal bagi Anda yang mobilitas sehari-hari di area Jabodetabek. The Mozia dapat dijangkau dari arah mana pun.

The Mozia dekat sarana layanan publik seperti kantor pemerintahan, kantor imigrasi, pusat layanan sosial, dan sejumlah distrik bisnis. Tidak jauh dari kawasan cluster terdapat BPJS Ketenagakerjaan, Badan Pendapatan Daerah, kantor-kantor dinas lainnya, serta Polres Tangerang Selatan.

Read more

Premier Lake Residence Tawarkan Hunian Asri dan Modern di Cikarang

Premier Lake Residence -1

Menemukan rumah impian memang susah susah gampang. Namun, kamu tidak akan mengalami hal tersebut lagi setelah menemukan Premier Lake Residence, yang merupakan kawasan hunian di jantung Cikarang. Perumahan ini berlokasi di Jalan Grand Cikarang City, Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Premier Lake Residence merupakan hunian dengan lingkungan yang asri yang berada di tengah-tengah kota CBD. Hunian ini merupakan hunian dengan lingkungan asri pertama dan terbesar di Cikarang. Tata ruang berkualitas memberikan kenyamanan ekstra bagi para penghuni.

Hunian ini juga menyuguhkan keharmonisan dan kehangatan, sehingga siapapun akan merasa nyaman tinggal di sana. Keamanan juga menjadi nilai tambah karena memiliki sistem yang baik demi kenyamanan setiap penghuni.

Read more

21 Rekomendasi Apartemen sekitar Bendungan Hilir, Kawasan Prestisius di Tengah Jakarta

Apartemen sekitar Bendungan Hilir

Bendungan Hilir adalah kawasan pemukiman untuk kelas menengah ke atas yang berdekatan dengan pusat bisnis Jakarta. Pembangunan Benhil Central, yang akan mencakup pasar tradisional, perhotelan, dan perkantoran yang terintegrasi dengan MRT, menambah nilai prestisius dan potensi wilayah ini bagi berbagai kalangan.

Nama “Bendungan Hilir” berasal dari kata “bendungan” dan “hilir.” Pada masa penjajahan Belanda, terdapat banyak sungai dan kanal di sekitar Bendungan Hilir. Pemerintah Belanda membangun bendungan di wilayah ini untuk memanfaatkan air bagi masyarakat. Bendungan ini berada di bagian utara (hilir), yang oleh masyarakat Betawi disebut “milir.” Inilah asal mula nama Bendungan Hilir.

Selain sebagai kawasan perkantoran dan pemukiman, Bendungan Hilir juga menawarkan beragam sarana hiburan. Destinasi wisata dan belanja, seperti Semanggi Plaza di Setiabudi dan Pacific Place Mall di Senayan, mudah dijangkau dari sini.

Read more