Catriona at Suvarna Sutera, Pilihan Hunian Nyaman dan Suasana Tenang

Catriona at Suvarna Sutera

Pasar properti Indonesia, khususnya di daerah Tangerang, terus berkembang pesat. Ini menjadikan Tangerang sebagai kawasan penyangga yang berpotensi dari segi ekonomi hingga industri. Infrastruktur dan sarana transportasi cukup memadai sehingga sangat ideal sebagai lokasi tempat tinggal. Banyak sekali opsi hunian yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan.

Catriona at Suvarna Sutera adalah salah satu cluster yang sering diburu oleh warga dan pekerja di Jakarta. Namanya terinspirasi dari Bahasa Irlandia, Catriona artinya bersih atau murni. Pengertian inilah yang menjadi konsep hunian yang terang dan bersih serta tata ruang yang fungsional. Menawarkan rumah penuh kenyamanan untuk Anda dan kelurga.

Catriona at Suvarna Sutera sendiri berada di dalam kawasan besar Suvarna Sutera. Sebuah pengembangan kota mandiri seluas 2.600 hektar yang telah dikembangkan sejak tahun 2012. Salah satu proyek kota mandiri dari PT Alam Sutera Realty, Tbk yang telah berpengalaman mengembangkan Alam Sutera Serpong.

Wujudkan Hunian Ideal di Catriona at Suvarna Sutera

Catriona at Suvarna Sutera

Catriona at Suvarna Sutera dikembangkan secara detail untuk memenuhi kualitas hidup ideal dengan fasilitas penunjang terbaik. Cluster Catriona berupaya memberikan kenyamanan optimal kepada para penghuninya. Menghadirkan fasilitas-fasilitas serbaguna yang membuat Anda semakin betah selama menetap di cluster ini.

Menyediakan pilihan rumah dua lantai dengan warna dasar dari 3 unsur alam yaitu biru (air), hijau (pohon), dan coklat (tanah). Dikombinasi dengan warna putih dan tekstur garis vertikal, serta ornamen berbentuk prisma yang memberikan kesan modern dan mewah. Lebar jalan hingga 10 meter dengan 2 carport dan ukuran kamar cukup luas.

Area perumahan nyaman dan aman berkat sistem pengamanan One Gate System dan CCTV di dalam cluster. Setiap unit rumah memiliki jendela besar sehingga memperlancar sirkulasi udara. Ukuran setiap ruangan luas dengan privasi ekstra, jadi penghuni bisa bekerja dan belajar dari rumah tanpa gangguan apapun.

Catriona at Suvarna Sutera telah menyediakan hunian siap pakai, cocok bagi Anda yang menginginkan smart house modern dengan tampilan minimalis dan elegan. Area perumahan juga tertata rapi karena dukungan jaringan utilitas di bawah tanah. Jadi menguntungkan para penghuni sebab sepanjang jalan terlihat lebih lega.

Fasilitas Penujang di Catriona at Suvarna Sutera

Catriona at Suvarna Sutera

Catriona at Suvarna Sutera menyediakan sistem keamanan ketat dengan penjagaan security 24 jam dan peletakkan CCTV di sekitar cluster. Jadi jangan khawatir jika ada sesuatu yang mencurigakan Anda bisa langsung melaporkan ke pihak keamanan. Penerapan gerbang masuk tunggal akan meminimal masuknya orang asing selain penghuni cluster.

Cluster Catriona juga memberikan kemudahan beraktivitas untuk para penghuni. Menghadirkan fasilitas Sports Lounge berupa kolam renang, lapangan olahraga, dan lapangan basket. Tersedia Jogging Track dan Bike Path untuk Anda yang hobi berolahraga saat waktu senggang.

Catriona at Suvarna Sutera mempunyai taman bermain untuk anak-anak, serta taman hijau lengkap tempat duduk untuk bersantai atau mengobrol dengan penghuni lain. Ruang serbaguna bisa digunakan untuk ruang rapat atau tempat pertemuan. Adanya jaringan fiber optik mendukung kebutuhan internet cepat dan stabil untuk para penghuni cluster.

Tipe-Tipe Rumah dan Harga Catriona at Suvarna Sutera

Catriona at Suvarna Sutera

Semua rumah di Catriona at Suvarna Sutera bergaya minimalis sehingga terlihat elegan dan timeless. Harga jual rumah di Alam Sutera ini mulai dari Rp 1,1 Milyar. Nilai jual tersebut bergantung pada naik turunnya harga properti di pasaran. Berikut ada tiga tipe unit di Cluter Catriona:

1. Tipe Cammomile

Unit ini memadukan unsur tata ruang rapi dan taman luas sebagai elemen utama pada hunian. Dengan konsep open space, ruang makan, dapur, dan ruang keluarga menyatu di lantai pertama. Ada 1 kamar tidur, 1 ruangan ART, carport 2 mobil, serta taman depan belakang.

Sedangkan lantai kedua berisi 1 kamar utama dan 2 kamar anak. Terdapat 1 space kosong serbaguna, bisa Anda manfaatkan untuk ruang keluarga kedua atau ruang kerja terbuka. Luas tanah sekitar 100 m2 dan luas bangunan kurang lebih 120 m2. Tipe Cammomile dijual dengan range harga Rp 1,25 Milyar sampai Rp 1,4 Milyar.

2. Tipe Cassia

Desain rumah memiliki jendela dan ceiling tinggi, sehingga sirkulasi udara dan sinar matahari bekerja maksimal. Di lantai dasar difokuskan untuk ruangan umum seperti ruang tamu, ruang makan, dan dapur. Ruangan ART dan area laundry juga di lantai satu tapi terpisah berdampingan dengan taman belakang. Ada carport 2 mobil serta taman depan dan teras.

Lantai atas dikhususkan untuk ruangan privasi keluarga. Tersedia 1 kamar utama dengan kamar mandi di dalamnya, dan 2 kamar anak dengan kamar mandi luar. Ruang TV berada di dekat tangga. Luas bangunan 102 m2 dan luas tanah 88 m2. Rumah ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 1,1 Milyar hingga Rp 1,2 Milyar.

3. Tipe Calla

Konsep bangunan minimalis modern diterapkan pada unit tipe Calla. Rumah dua lantai ini sifatnya compact jadi memadatkan setiap ruangan. Dengan luas tanah 75 m2 dan luas bangunan 92 m2, tipe Calla menyediakan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Lantai pertama ada ruang makan, dapur, dan 1 kamar tidur view taman belakang.

Naik ke lantai dua Anda akan menemukan ruang kerja terbuka di samping tangga. 1 kamar utama dengan kamar mandi dalam, dan 1 kamar anak. Kamar mandi luar terletak berhadapan ruang kerja. Di lantai dasar juga terdapat carport 2 mobil dan taman depan standar. Tipe Calla menjual setiap unit dengan harga Rp 924 Juta sampai Rp 1,1 Milyar.

Fasilitas Umum Dekat Catriona at Suvarna Sutera

Catriona at Suvarna Sutera

Lokasi strategis menjadi alasan utama para penghuni memilih Catriona at Suvarna Sutera. Hal ini karena perumahan mempunyai akses mudah kemana saja menuju berbagai tempat penting. Dari gerbang masuk Anda bisa langsung menuju ke Tol Pasar Kemis yang terhubung dengan bulevar Suvarna Sutera. Jaraknya sekitar 500 meter atau sekitar 15-20 menit dari rumah.

Fasilitas penunjang mobilitas sehari-hari berupa shuttle bus internal dan shuttle bus menuju Jakarta dengan rute Suvarna-Central Park dan Suvarna-FX Sudirman. Anda juga bisa menempuh Bandara Soekarno-Hatta hanya dalam 40 menit. Kurang lebih 14 menit Anda dapat mengakses beragam fasilitas di kawasan Alam Sutera.

Supermall Karawaci dan Summarecon Mall berjarak 10-20 km dari cluster Catriona. Gedung rumah sakit berada 13 km dari perumahan yaitu Siloam Hospital dan Ciputra Hospital. Kampus UPH dan UMN jaraknya 19 km dari perumahan. Di dalam kawasan Suvarna Sutera tersedia Alfamart dan Indomaret.

Bagi Anda yang ingin membeli rumah dijual di Tangerang, ada beragam keuntungan yang Anda dapatkan. Diantaranya aksesbilitas yang baik, sarana transportasi lengkap, dan fasilitas umum terjamin. Anda bisa mendapatkan update hunian terbaru dengan mengunjungi website Properti1.

Tinggalkan komentar