Rumaitha MRT, Perumahan Baru di Jakarta Selatan yang Hadir dengan Desain Modern Ala Skandinavia

Jakarta Selatan terkenal dengan lingkungan perkotaan yang serba dinamis, di mana banyak terdapat gedung-gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, hingga mudahnya menjangkau fasilitas umum.

Tidak heran, jika banyak orang yang menjadikan daerah Jakarta Selatan sebagai hunian atau rumah impian terutama bagi mereka yang masih berada di usia produktif.

Besarnya komposisi penduduk di Indonesia untuk usia produktif atau milenial, menjadikan rumah sebagai salah satu properti yang memiliki nilai kompetitif.

Rumaitha MRT merupakan salah satu perumahan baru di Jakarta Selatan, tepatnya di kawasan Lebak Bulus. Perumahan ini masih dalam proses pembangunan dan direncanakan akan selesai pada bulan Desember tahun 2023.

Lihat Juga: Jual Rumah di Jakarta Selatan

Alamat lengkapnya berada di Jl. Masjid Al Barkah No.114, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sedangkan untuk harga unit di perumahan ini mulai dari Rp 1 Miliar. MB Properti sebagai pihak develover menawarkan banyak promo dan harga spesial.

Berikut adalah daftar promo yang tersedia

  • SHM & IMB
  • Gratis biaya pajak
  • Gratis biaya surat
  • Gratis biaya KPR
  • Tanpa sita tanpa bunga
  • Skema pembayaran fleksibel
  • Free costumize sesuai kebutuhan ruangan
  • Harga spesial pra-launching

Terletak di lokasi strategis, area perumahan Rumaitha MRT dekat dengan sejumlah fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan Carrefour Lebak Bulus dan Giant Plaza Ciputat yang bisa ditempuh dalam waktu 5 menit saja.

Aksesibilitas perumahan ini juga cukup mudah, mengingat letaknya dekat dengan Jalan Raya Cirendeu dan Jalan Jakarta-Bogor. Selain itu, lokasi Rumaitha MRT juga dekat Gerbang Tol (GT) Lebak Bulus dengan waktu 7 menit dan sekitar 3,5 Km atau 5 menit perjalanan ke MRT Lebak Bulus.

Sementara untuk fasilitas kesehatan dan pendidikan, ada RS Hermina dengan waktu tempuh 4 menit, serta 3 menit perjalanan ke UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Tersedia destinasi favorit dan populer di dekat perumahan, seperti tempat wisata atau rekreasi dan wahana bermain serta yang lainnya.

Baca Juga: CitraHarmoni Sidoarjo, Perumahan Asri dengan Ruang Terbuka Hijau

Berada di dalam kawasan project yang eksklusif, hunian ini sangat cocok jika dijadikan sebagai instrumen investasi. Tersedia tiga tipe unit yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Berikut tiga tipe unit di Rumaitha MRT, bagi kamu yang tertarik untuk membelinya.

1. Rumaitha 2 – Tipe 1

Unit pertama adalah Rumaitha 2 – Tipe 1 dengan harga Rp 1,5 Miliar. Memliki luas tanah 60 meter2 dan luas bangunan 75 meter2. Tersedia 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 1 garasi.

2. Rumaitha 2 – Tipe 2

Unit berikutnya adalah Rumaitha 2 – Tipe 2 dengan harga Rp 1,6 Miliar. Memiliki luas tanah 70 meter2 dan luas bangunan 80 meter2. Tersedia 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 1 garasi.

3. Rumaitha 3 – Tipe 1

Unit terakhir adalah Rumaitha 3 – Tipe 1 dengan harga Rp 1 Miliar. Termasuk unit terkecil dengan luas tanah 60 meter2 dan luas bangunan 65 meter2. Tersedia 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 1 garasi.

Semua tipe unit di Rumaitha MRT menerapkan konsep desain modern ala Skandinavia. Rata-rata bangunannya berukuran kecil dengan dua lantai yang setiap sisinya digunakan secara maksimal untuk kebutuhan fungsional.

Selain itu, setiap unit dibangun dengan material berkualitas seperti penggunaan pondasi cakar ayam hingga dinding dengan bata ringan.

Sementara untuk desain interiornya menampilkan kesan kesederhanaan, namun tetap elegan dan estetik dengan penggunaan jenis pintu solid engineering finish melamik dan jenis lantai granite tile.

Biasanya untuk hunian dengan desain Skandinavia terdiri dari kombinasi warna netral dan semua elemen yang ada didalamnya terlihat seimbang. Oleh karena itu, untuk kamu yang menyukai desain rumah sederhana modern, hunian di Rumaitha MRT bisa menjadi pilihan.

Lihat Juga: Jual Rumah di Cilandak

Tinggalkan komentar