Info 9 Apartemen Mewah dekat Mall Tunjungan Plaza Surabaya

Salah satu tempat favorit yang wajib dikunjungi jika berkunjung ke Surabaya adalah Mall Tunjungan Plaza. Pusat perbelanjaan terbesar di Jawa Timur ini memiliki lokasi yang strategis di pusat jantung kota Surabaya dengan tenant-tenant berkualitas di dalamnya.

Pusat perbelanjaan ini memiliki 6 bangunan utama yang saling terhubung, yaitu Tunjungan Plaza 1-6. Sebagai lifestyle mall berkelas internasional, Tunjungan Plaza memiliki fasilitas lengkap yang memberikan kemudahan bagi pengunjungnya, seperti tempat parkir yang luas, valet parkir, pangkalan taxi, pusat informasi di beberapa tempat, ATM center, SIM corner, bank, nursery room, toilet and disabled toilet, smoking room, musholla, dan masih banyak lainnya. 

Karena berbagai fasilitas dan keunggulannya, banyak orang mencari hunian atau tempat tinggal yang berlokasi dekat mall ini. Selain memudahkan dalam memenuhi kebutuhan dan hiburan, hunian dekat mall atau pusat perbelanjaan juga memiliki nilai investasi yang tinggi. Berikut info beberapa apartemen yang berlokasi di sekitar Tunjungan Plaza Surabaya:

Lihat juga: Sewa Apartemen di Surabaya Pusat

1. The Peak Residence

Berlokasi di jantung kota Surabaya, The Peak Residence yang dikembangkan oleh PT Pakuwon Jati tepat berada diatas mall dan menara kantor Tunjungan Plaza 5. Beralamat di Jl Embong Malang No.5, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, kondominium paling mewah di Surabaya ini dibangun dengan luas 29.962 meter persegi.

Dibangun dengan keseimbangan antara kenyamanan, keamanan dan arsitektur tingkat tinggi, The Peak Residence memiliki fasilitas prestisius dan dilengkapi dengan pemandangan ke lanskap kota yang dapat dilihat dari setiap lantai apartemen. Tersedia akses lift pribadi untuk unit terbatas, dan setiap unitnya dilengkapi dengan bathtub di kamar tidur utama, AC di setiap kamar dan ruang tamu.

2. The Tunjungan Boulevard

The Tunjungan Boulevard adalah salah satu karya masterpiece dari PT Golden Properti Indonesia yang mewah dan bergengsi di pusat kota Surabaya. Beralamat di Jl Tunjungan No.60-62 Genteng, Kecamatan Genteng. Dilengkapi dengan fasilitas bertaraf internasional dan dipenuhi kemewahan, apartemen ini memiliki lift pribadi, kolam renang tanpa batas, area bbq, tempat kebugaran, tempat bermain anak, pada setiap unitnya dilengkapi dengan lantai marmer dan balkon dengan pemandangan lanskap kota Surabaya. Jarak apartemen ini menuju Tunjungan Plaza hanya 5 menit dengan berjalan kaki dan 3 menit berkendara, sejauh 1,2 km.

3. One Icon Residence

Apartemen ini berada di atas Tunjungan Plaza 3, di kawasan segitiga emas Surabaya, tempatnya beralamat di Jl Jenderal Basuki Rachmat No.2-12, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari.

Dikelilingi gaya hidup modern dan mewah, apartemen ini ini memiliki fasilitas yang sempurna diantaranya kolam renang bergaya resor, pusat kesehatan, lobby bintang 5, dilengkapi dengan pemandangan kota dan garis pantai Surabaya yang menakjubkan. Apartemen besutan Pakuwon Group ini dirancang sedemikian sempurna sehingga memiliki ruang yang proporsional dan fungsional hingga akhir. Hanya selangkah menuju Tunjungan Plaza, apartemen ini juga dekat dengan berbagai akses penting di Surabaya.

4. Grand Shamaya

Mengusung konsep luxury resort Grand Shamaya dibangun diatas lahan seluas 1,6 hektar yang beralamatkan di Jl Embong Sawo No.1, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng yang merupakan kawasan segitiga emas kota Surabaya. Dikembangkan oleh PP Properti dengan rancangan desain eksterior ikonik dengan lanskap yang terinspirasi dari alam. Fasilitas internasional nan mewah yang ditawarkan juga disempurnakan dengan unsur alam di sekelilingnya, seperti thematic garden dan waterfall serta dilengkapi dengan teknologi Smart Home System dengan jaringan Fiber Optic yang dan Solar Protection Layer Glass yang dapat me-reduce sinar matahari agar lingkungan tetap terasa sejuk. Apartemen ini hanya berjarak 1,1 km dari Tunjungan Plaza, dan hanya membutuhkan 3 menit berkendara.

5. Praxis

PT Intiland Development Tbk mengusung konsep Work, Living and Leisure untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern melalui apartemen Praxis. Berada di kawasan CBD Surabaya tepat di Jl Sono Kembang No.4-6, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 1,1 hektar dengan fasilitas yang tidak main-main. Beberapa diantara fasilitasnya yaitu kolam renang, auditorium, gym, lounge outdoor, supermarket, lift dan eskalator. Berbagai fasilitas terbaik lainnya juga melengkapi apartemen ini sehingga melengkapi kenyamanan apartemen ini. Jarak apartemen ini menuju Tunjungan Plaza sejauh 3,5 km atau dengan berkendara selama 10 menit.

Baca juga: Berencana Tinggal di Surabaya dan Pingin Ke Mall Tiap Hari? Cek Info Apartemen Ini, Yuk!

6. Sumatra 36

Satu lagi karya terbaik yang diusung oleh PT Intiland Development Tbk yaitu apartemen Sumatra 36. Beralamat di Jl Sumatera No.36, Gubeng, Kecamatan Gubeng, apartemen ini adalah solusi bagi yang menginginkan hunian yang aman, private, dan eksklusif. Sebagai salah satu hunian kelas atas, apartemen Sumatra 36 dibangun di lokasi yang strategis dan prima dengan perencanaan yang matang di mana 60% lahannya dialokasikan untuk area penghijauan.

Apartemen ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dan prestisius, seperti gym, restoran sky 36, kolam renang, ruangan multifungsi, dan layanan bantuan 24 jam. Dengan lokasi yang strategis, tentu saja apartemen ini mudah menjangkau berbagai akses penting di Surabaya. Apartemen ini ber jarak 2,6 km dari Tunjungan Plaza, atau dengan berkendara selama 8 menit saja.

7. Condominium Regency

Condominium Regency adalah salah satu apartemen yang memiliki akses langsung ke Tunjungan Plaza. Beralamat di Jl Embong Malang No.5, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, apartemen ini memiliki lokasi yang strategis karena terletak di pusat kota Surabaya. Memiliki fasilitas private parking, swimming pool, jacuzzi, gymnasium, multifunction room dan berbagai  fasilitas berkualitas lainnya yang menunjang apartemen ini.

8. The Linden

Berada di kawasan superblock dengan segala fasilitas unggulannya, apartemen ini menawarkan banyak kemudahan. Berlokasi di Jl Ngagel No.123, Ngagel, Kecamatan Wonokromo, tentunya membuat apartemen ini menjangkau berbagai tempat-tempat penting di Surabaya. Menawarkan berbagai fasilitas yang memadai, seperti swimming pool, playground, gym, keamanan 24 jam dan CCTV. Jarak apartemen ini menuju Tunjungan Plaza hanya sejauh 5,3 km atau dengan berkendara selama 14 menit.

9. Arc 100

Berfokus pada pengembangan proyek bernilai tinggi, Tanrise Property memadukan konsep investasi dan inovasi sehingga menghasilkan desain mewah dan premium pada Apartemen Arc100. Terletak di Jl Raya Gubeng No.102-106 Surabaya, apartemen ini memiliki lokasi yang sangat strategis di jantung kota Surabaya. Arc100 menawarkan berbagai fasilitas premium dan mewah seperti private lift, Arc Cinema, Arc Bar, Indoor Royal Pool, Arc Hall, SKy Gym, dan berbagai fasilitas eksklusif lainnya. Berada di jantung kota Surabaya, Arc100 hanya membutuhkan waktu 8 menit berkendara menuju Tunjungan Plaza, dengan jarak sejauh 3,4 km. 

Itulah info 9 apartemen Mewah yang berlokasi dekat dengan Tunjungan Plaza Surabaya yang bisa menjadi pertimbangan untuk tempat tinggal sesuai dengan kebutuhan diinginkan. Sebelum memastikan apartemen yang dipilih, jangan lupa untuk survey terlebih dahulu. 

Lihat juga: Sewa Apartemen di Surabaya Barat

Tinggalkan komentar