CitraHarmoni Sidoarjo, Perumahan Asri dengan Ruang Terbuka Hijau

CitraHarmoni Sidoarjo merupakan perumahan yang dibangun oleh Ciputra Group dengan pendekatan green concept. PT Ciputra Development Tbk sudah banyak mengembangkan proyek properti yang telah tersebar di 33 kota di Indonesia.

Alamat lengkap CitraHarmoni Sidoarjo berada di Jl. Raya Trosobo KM. 23 Bringin Bendo, Bringin Kulon, Trosobo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Lingkungan sekitar perumahan asri dengan tersedianya ruang terbuka hijau di dalam area.

Lihat Juga: Jual Rumah di Sidoarjo

Selain itu, bisa dijadikan untuk properti investasi karena setiap tahunnya ada kenaikan harga sebesar 5 – 10%. Terletak di kawasan premium dekat dengan fasilitas umum, serta sistem keamanan One Gate System dengan 24 jam CCTV.

Unit di CitraHarmoni Sidoarjo ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 883 juta dan sudah dilengkapi kolam renang, lapangan basket, taman hijau, area ritel, dan masjid.

Berikut ini adalah beberapa fasilitas umum yang bisa ditemukan di sekitar perumahan CitraHarmoni Sidoarjo.

1. 5 menit menuju SPBU Pertamina.

2. 25 menit menuju RS Arafah Anwar Medika Sukodono.

3. 100 menit menuju Juanda International Airport.

4. 1 menit menuju BNI, BRI, BCA didalam kawasan CitraHarmoni Sidoarjo.

5. 15 menit menuju Exit Tol Karangpilang.

6. 1 menit menuju Restaurant Siap Saji yang sudah berada dalam Kawasan CitraHarmoni Sidoarjo.

7. 1 menit menuju Sekolah Mutiara Bunda yang sudah berada dalam Kawasan CitraHarmoni Sidoarjo.

Hunian minimalis yang dirancang dengan ventilasi melimpah, sehingga tagihan bulanan lebih rendah dan baik untuk kesehatan. Jika kamu menyukai gaya hidup ramah lingkungan, perumahan CitraHarmoni Sidoarjo ini sangat cocok dijadikan hunian impian.

Struktur bangunannya menggunakan beton bertulang dan granit tile untuk finishing lantai memberikan kesan yang mewah. Penggunaan engineering door sebagai pintu utama sangat cocok dengan green concept perumahan ini.

Engineering door adalah produk yang ramah lingkungan karena dibuat dari limbah kayu yakni bilah-bilah kayu kecil dan menggunakan lem perekat yang tidak beracun.

Ketersedian air bersih panas dan dingin menggunakan sistem WTP yang dapat mengolah air menjadi layak konsumsi, serta Instalasi listrik PLN dengan daya sebesar 2200 Watt.

Baca Juga: Apartemen Super Lengkap Dekat Kampus UNAIR Surabaya

CitraHarmoni Sidoarjo memiliki 6 tipe unit yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan.

1. Rotterdam – Schagen

Yang pertama, unit tipe Schagen yang ditawarkan dengan harga Rp 1,48 Miliar. Luas tanah 120 meter2 dan luas bangunan 103 meter2, tersedia 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 2 garasi.

2. Rotterdam – Althena

Yang kedua, unit tipe Althena hampir mirip dengan tipe unit pertama dilengkapi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi. Dengan harga yang lebih murah yakni Rp 1,33 Miliar anda bisa mendapatkan unit dengan luas tanah 105 meter2 dan luas bangunan 93 meter2. Namun pada unit ini hanya terdapat 1 garasi.

3. Newyork – Brooklyn

Yang ketiga, unit tipe Brooklyn dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 garasi. Luas tanah 104 meter2 dan luas bangunan 69 meter2, sedangkan harga yang ditawarkan untuk unit ini adalah Rp 1,11 Miliar.

4. Newyork – Wilson

Yang keempat, tipe Wilson termasuk salah satu unit yang terbesar dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 garasi. Luas tanah 104 meter2 dan luas bangunan 98 meter2, sedangkan harga yang ditawarkan untuk unit ini adalah Rp 1,3 Miliar.

5. Cambridge – Bristol B

Yang kelima, unit tipe Bristol B mirip dengan tipe unit Brooklyn dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 garasi. Luas tanah 72 meter2 dan luas bangunan 98 meter2, sementara untuk harga dari tipe ini Rp 1,12 Miliar selisih 10 juta dengan tipe unit Brooklyn.

6. Cambridge – Chester B

Yang keenam, tipe Chester B merupakan unit terkecil di CitraHarmoni Sidoarjo yang ditawarkan dengan harga Rp 883 Juta. Luas tanah 72 meter2 dan luas bangunan 56 meter2. Tersedia 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 garasi.

Semua tipe unit di perumahan CitraHarmoni Sidoarjo telah dilengkapi halaman depan dan belakang yang luas, bahkan besar halamannya seimbang dengan luas bangunan. Kamu yang mempunyai hobi berkebun, bisa memanfaatkan halaman belakang rumah untuk ditanami berbagai macam tanaman.

Lihat Juga: Jual Rumah di Surabaya

Tinggalkan komentar