Rahardja At Grand Malaka, Hunian Modern di Jakarta Utara dengan Harga di Bawah 1 M

Beberapa tahun terakhir, tren hunian modern tengah merajalela di Jakarta Utara. Masyarakat perkotaan semakin menyadari pentingnya memiliki rumah sebagai investasi masa depan yang menjanjikan kesejahteraan, serta kenyamanan bagi penghuninya.

Salah satu kompleks perumahan yang menarik perhatian baru-baru ini adalah Rahardja At Grand Malaka yang terletak di Cilincing, Jakarta Utara.

Perumahan ini tidak hanya menawarkan hunian modern dengan harga terjangkau, tetapi juga mengikuti konsep dan desain terbaru yang banyak diminati oleh masyarakat perkotaan.

Sebelum membahas tentang Rahardja At Grand Malaka lebih jauh, penting untuk memahami apa yang dimaksud dengan hunian modern.

Hunian modern merupakan perumahan yang didesain dengan gaya dan teknologi terkini, seringkali mengusung konsep minimalis dan fungsional.

Salah satu ciri khasnya adalah penggunaan material yang ramah lingkungan, penekanan pada pencahayaan alami dan ruang terbuka.

Lihat Juga: Jual Rumah di Jakarta Utara

Konsep Hunian di Rahardja At Grand Malaka

Jakarta Utara adalah salah satu daerah perkotaan yang terus berkembang, mengalami peningkatan permintaan akan rumah dengan desain yang minimalis, fungsional, dan terjangkau.

Semakin padat kota ini, konsep perumahan modern sangat penting untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang semakin kompleks.

Rahardja At Grand Malaka hadir dengan konsep Scandinavian yang memberikan nuansa elegan dan minimalis, sekaligus memaksimalkan penggunaan ruang secara efisien.

Konsep perumahan ini mencerminkan pemahaman akan pentingnya keseimbangan antara kenyamanan hidup perkotaan dengan kebutuhan ruang terbuka dan lingkungan yang hijau.

Keunggulan Hunian di Rahardja At Grand Malaka

Rahardja At Grand Malaka berlokasi di Grand Malaka Blok B No. 6 RT 11/RW 006, di Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Di tengah kepadatan Jakarta Utara, perumahan ini menawarkan oase yang tenang dengan taman hijau yang menyegarkan dan trek lari untuk olahraga atau bersantai.

Telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih, kompleks ini memberikan suasana kondusif bagi keluarga.

Terletak dekat dengan Kelapa Gading, perumahan ini terhubung dengan berbagai fasilitas publik, seperti transportasi umum, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan institusi pendidikan ternama.

Memiliki akses mudah ke jalan tol juga menjadi nilai tambah untuk mempertimbangkan Rahardja At Grand Malaka sebagai tempat tinggal.

Hal ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat yang cenderung mencari hunian tidak hanya nyaman, tetapi juga terhubung dengan segala kebutuhan dan aktivitas sehari-hari mereka.

Dengan demikian, Rahardja At Grand Malaka tidak hanya sekedar menjawab kebutuhan akan tempat tinggal, tetapi juga menjadi solusi untuk menciptakan lingkungan perkotaan yang berkelanjutan dan nyaman untuk masa depan.

Fasilitas Publik Dekat Rahardja At Grand Malaka

  • Transportasi Umum

Penghuni Rahardja At Grand Malaka dapat dengan mudah menggunakan berbagai pilihan transportasi umum yang tersedia di sekitar, termasuk akses ke bandara dan stasiun, sehingga memudahkan mobilitas mereka.

  • Pusat Perbelanjaan

Kompleks perumahan berdekatan dengan pusat perbelanjaan, di antaranya Summarecon Mall dan AEON Mall.

  • Rumah Sakit

Fasilitas kesehatan yang terdekat, seperti RS Firdaus, RSUD Cilincing, dan RS Koja memberikan jaminan akses layanan medis yang cepat dan mudah.

  • Institusi Pendidikan

Untuk kebutuhan pendidikan, berbagai sekolah dan perguruan tinggi ternama seperti NJIS, Bunda Mulia School, dan Universitas Bunda Mulia dapat dijangkau dengan mudah.

  • Akses Tol

Keberadaan akses jalan dan tol yang dekat, seperti Pintu Tol Semper, Exit Junction Tol Cilincing, dan Pintu Tol Cakung, memungkinkan penghuni dapat dengan cepat untuk ke berbagai destinasi dalam kota maupun keluar kota.

Baca Juga: Almarina Residence, Pilihan Terdepan Hunian Terjangkau dan Strategis di Depok

Harga Unit di Rahardja At Grand Malaka

Dengan beragam kemudahan yang ditawarkan kepada calon penghuni, Rahardja At Grand Malaka tetap mempertahankan harga yang masuk akal.

Harga unit mulai dari Rp 914 juta hingga Rp 1,04 Miliar. Perumahan ini bisa menjadi opsi yang terjangkau, bagi mereka yang ingin memiliki hunian modern di Jakarta Utara.

Rahardja At Grand Malaka menawarkan 2 tipe unit hunian.

  • Azalea

Pertama, tipe unit Azalea dengan harga mulai dari Rp 914 juta, menyediakan rumah dengan spesifikasi yang cocok untuk keluarga kecil.

Setiap unit Azalea dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, luas tanah sekitar 76 m2, dan luas bangunan sekitar 45 m2.

Tipe unit ini menawarkan ruang yang nyaman dan fungsional dengan konsep minimalis yang sesuai dengan gaya hidup perkotaan.

  • Aralia

Tipe unit Aralia dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,04 Miliar, memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, luas tanah sekitar 60 m2, dan luas bangunan sekitar 65 m2.

Desain yang elegan dan fungsional membuat unit Aralia menjadi pilihan yang ideal untuk keluarga yang membutuhkan banyak ruang tambahan.

Pilihan tipe unit yang tersedia, menawarkan fleksibilitas bagi calon penghuni dalam memilih rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka.

Lebih menariknya lagi, terdapat promo spesial launching, yaitu cashback hingga 50 juta serta subsidi KPR senilai 40 juta.

Tidak ketinggalan, biaya AJB dan SHM juga ditanggung sepenuhnya oleh GIAT GROUP sebagai pihak developer.

Tersedia juga subsidi DP sebesar 10% dan potongan langsung PPN hingga 50 juta, yang tentunya akan mempermudah dalam proses pembelian unit di Rahardja At Grand Malaka.

Bagi mereka yang menggunakan PMK PPN, akan ada pengembalian PPN sebesar 50% dalam waktu 3 bulan setelah Akad dan BAST.

Acara BAST akan dilaksanakan pada bulan Desember 2024, dengan pembangunan paling lambat dimulai pada bulan Mei 2024.

Namun, perlu diingat bahwa kesempatan ini tidak akan berlangsung lama. Unit-unit yang tersedia juga terbatas, jadi segera lakukan pemesanan sebelum kehabisan!

Lihat Juga: Jual Rumah di Jakarta Selatan

Tinggalkan komentar