Skyland Sekarpuro, Perumahan Baru di Malang Cicilan 3 Jutaan Saja

Memiliki rumah adalah keinginan banyak orang, tetapi seringkali terhambat karena budget yang terbatas. Bagi Anda yang menginginkan rumah dengan cicilan yang terjangkau, ada satu perumahan baru di Malang yang bisa menjadi solusi.

Skyland Sekarpuro, menawarkan hunian modern di Malang dengan cicilan 3 jutaan. Dikembangkan oleh PT. Griya Mapan Alami, sebagai jawaban atas kebutuhan akan rumah impian dengan budget yang terjangkau.

Konsep Perumahan Skyland Sekarpuro

Salah satu keunggulan utama dari Skyland Sekarpuro adalah konsep Nordic Scandinavian yang diusungnya. Konsep ini tidak hanya membuat rumah tampak minimalis dan elegan, tetapi juga sangat fungsional.

Mengapa konsep Nordic Scandinavian dipilih untuk perumahan ini?

Konsep Nordic Scandinavian menekankan pada penggunaan material alami, serta desain yang bersih dan minimalis. Hal ini sangat cocok dengan iklim Malang yang cenderung sejuk dan asri.

Lihat Juga: Jual Rumah di Malang

Selain itu, desain yang terbuka dapat memaksimalkan pencahayaan alami, yang menjadi nilai tambah di tengah suasana alam yang indah di sekitar perumahan.

Tak hanya itu, Skyland Sekarpuro juga menawarkan beragam fasilitas premium untuk kenyamanan penghuninya.

Beberapa di antaranya, seperti kolam renang mewah, pusat kebugaran modern, taman bermain anak-anak, dan ruang hijau komunal.

Fasilitas umum di sekitar Skyland Sekarpuro

Terletak di Penjarahan, Sekarpuro, Pakis, Malang, perumahan ini memiliki akses yang mudah menuju berbagai fasilitas umum penting di sekitarnya.

Dalam waktu 8 menit saja, Anda sudah bisa tiba di Terminal Madyopuro dan Pasar Madyopuro, sementara Tol Pakis hanya berjarak 12 menit.

Bandara Abdul Rachman Saleh juga bisa dijangkau hanya dalam 15 menit dari perumahan ini, memudahkan akses bagi para penghuni yang sering bepergian ke luar kota.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Skyland Sekarpuro tidak jauh dari berbagai pusat perbelanjaan terkenal.

Pertama, ada Pasar Madyopuro yang bisa dijangkau dalam waktu 8 menit. Di samping itu, ada juga Mall Olympic Garden dan Pasar Besar Malang hanya berjarak 20 menit.

Tidak hanya itu, akses di bidang pendidikan juga sangat mudah di Skyland Sekarpuro. Beberapa di antaranya, Universitas Negeri Malang, SMAN 10 Malang, dan SMKN 9 Malang dapat dijangkau dalam waktu 10 menit.

Berkaitan dengan kesehatan, Skyland Sekarpuro menawarkan akses cepat ke berbagai fasilitas kesehatan terdekat. RS Enggal Dangan hanya berjarak 6 menit, RS Lavalette dalam 19 menit, dan RSUD Dr. Saiful Anwar dalam 22 menit.

Selain itu, fasilitas lain seperti ATM BNI dan SPBU Pertamina juga tersedia dalam jarak tempuh yang singkat, masing-masing hanya berjarak 10 menit dan 20 menit.

Skyland Sekarpuro juga memiliki akses mudah ke berbagai tempat wisata dan hiburan populer di Malang, seperti Mata Air Wendit Lanang, Kampung Warna Warni, dan Alun-Alun Tugu Malang dapat dijangkau dengan mudah, masing-masing dalam waktu 13 menit, 19 menit, dan 20 menit.

Harga Unit dan Promo Skyland Sekarpuro

Skyland Sekarpuro menawarkan 3 tipe unit dengan harga mulai dari Rp 389 – 552 juta. Terdapat promo spesial yang menggiurkan bagi calon pembeli, di antaranya smart home, free internet selama 1 tahun, DP Hanya 20 Jutaan, serta angsuran cicilan yang terjangkau.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada pembeli pertama, Skyland Sekarpuro juga memberikan potongan harga eksklusif dan paket bonus yang menarik.

*Promo spesial ini berlaku sampai Maret 2024 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Almarina Residence, Solusi Hunian Terjangkau dan Strategis di Depok

Tipe unit di Skyland Sekarpuro

Tahap pertama dan kedua dari pembangunan Skyland Sekarpuro telah sukses direalisasikan. Dengan berbagai tipe unit yang ditawarkan, mulai dari rumah dua lantai hingga tiga lantai dengan harga yang bervariasi.

Rumah Dua Lantai
  • Sky Light

Tipe Sky Light, sebuah rumah dua lantai dengan harga Rp 389 juta. Rumah ini memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, luas tanah 60 m2, dan luas bangunan 36 m2.

Desainnya yang minimalis namun fungsional membuatnya cocok untuk pasangan muda atau keluarga kecil yang menginginkan hunian yang nyaman.

  • Sky Brown

Selanjutnya, ada tipe Sky Brown, juga merupakan rumah dua lantai dengan harga Rp 435 juta. Tipe ini memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, luas tanah 60 m2, dan luas bangunan 45 m2.

Dengan desain yang sedikit lebih luas dari tipe sebelumnya, Sky Brown cocok untuk keluarga kecil yang membutuhkan lebih banyak ruang tambahan untuk kegiatan bersama.

  • Sky Dance
Rumah Tiga Lantai

Bagi Anda yang mencari rumah dengan ruang yang lebih luas dan fleksibilitas, tersedia tipe Sky Dance. Rumah ini memiliki tiga lantai dengan lantai ketiga berupa rooftop yang cocok untuk tempat bersantai.

Harga mulai dari Rp 552 juta, tipe ini memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, luas tanah 72 m2, dan luas bangunan 60 m2.

Setiap unit di Skyland Sekarpuro telah disiapkan dengan fasilitas yang lengkap, termasuk listrik PLN 1300 W, carport dengan beton rabat motif tali air, serta tersedianya air bersih dan instalasi fiber optic.

Adanya berbagai pilihan tipe unit ini, Anda dapat memilih hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah impian Anda di Skyland Sekarpuro. Nikmati promo spesial untuk pembeli pertama, termasuk potongan harga eksklusif dan paket bonus menarik.

Hubungi pihak pemasaran Skyland Sekarpuro untuk konsultasi gratis dan jadikan perumahan ini sebagai tempat tinggal bersama keluarga yang sempurna.

Batas promo hanya sampai Maret 2024, jadi segera ambil langkah dan mulailah petualangan baru bersama keluarga di sini.

Lihat Juga: Jual Rumah di Surabaya

Tinggalkan komentar