7 Perumahan Baru di Depok Mulai di Bawah Rp500 Jutaan

Depok menjadi daerah satelit yang cukup populer untuk para penglaju yang bekerja di Jakarta. Apalagi, Depok juga memiliki akses transportasi umum yang terjangkau, seperti Commuterline. Berikut ini 7 perumahan baru yang ada di depok. 

1. Mulqi Mansion 8

Mulqi Mansion 8

Mulqi Mansion 8 perumahan yang berada di kawasan Sawangan, Kota Depok. Perumahan ini dikembangkan oleh PT Tujuh Kencana Propertindo. 

Fasilitas dari perumahan ini antara lain, memiliki taman dan kolam renang. Lalu, dekat juga dengan daerah universitas. 

Beberapa akses yang terjangkau oleh perumahan ini antara lain, 15 menit ke Gerbang Tol Sawangan, 20 menit ke Stasiun Citayam, 60 menit ke bandara Halim Perdana Kusuma.

Perumahan baru di Depok ini memiliki dua tipe.

Pertama, Mulqi Mansion 8 satu lantai dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 40 meter persegi. Harga rumah dengan dua kamar tidur dan 1 kamar mandi ini senilai Rp489 juta. 

Kedua, Mulqi Mansion 8 dua lantai dengan luas tanah 92 meter persegi dan luas bangunan 78 meter persegi. Harga rumah tiga kamar dan dua kamar mandi ini senilai Rp750 juta. 

Lihat Juga: Jual Rumah di Depok

2. Griya Tavisha 3

Griya Tavisha

Perumahan Griya Tavisha 3 berada di kawasan Sawangan, Depok. Perumahan ini dikembangkan oleh PT Rumah Rapi Indonesia. 

Beberapa fasilitas Perumahan baru di depok ini antara lain area bermain dan keamanan 24 jam. 

Perumahan ini juga memiliki akses yang strategis seperti, 32 menit ke Tol Lingkar Bogor, 24 menit ke stasiun Citayam, dan 68 menit ke Bandara Soekarno-Hatta. 

Perumahan ini menjual rumah mulai dari harga Rp490 juta. Seluruh tipe rumah memiliki dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Adapun, perbedaan harga terjadi karena luas bangunannya. 

Harga termurah senilai Rp490 juta punya luas tanah 49 meter persegi dan luas bangunan 42 meter persegi. Lalu, untuk yang termahal senilai Rp700 juta dengan luas tanah 49 meter persegi dan luas bangunan 62 meter persegi.

3. Prestige 2 Sawangan

Prestige 2 Sawangan

Perumahan Prestige 2 berada di kawasan Sawangan, Depok. Perumahan baru di Depok ini dikembangkan oleh NHome Propertindo. 

Fasilitas Prestige 2 ini antara lain, keamanan 24 jam, area hiburan outdoor, taman, halaman terbuka, dan balkon. 

Perumahan baru di depok ini memiliki akses yang cukup strategis seperti, 15 menit ke Gerbang Tol Sawangan dan 25 menit ke Stasiun Depok Lama. 

Perumahan ini hanya menawarkan satu tipe rumah, yakni Prestige 2 Sawangan Tipe 52 dengan spesifikasi luas tanah 60 meter persegi sampai 110 meter persegi, dan bangunan 52 meter persegi. 

4. River View

River View

Perumahan Riverview berada di daerah Sawangan, Kota Depok. Perumahan baru di Depok ini dikembangkan oleh Tanamera. 

Beberapa fasilitas Riverview antara lain, keamanan 24 jam, halaman terbuka, dan area hiburan outdoor. 

Untuk akses perumahan cukup strategis seperti, 13 menit ke wisata Godongijo, 15 menit ke Terminal Pondok Cabe, 15 menit menuju Kubah Mas, 15 menit menuju bandara Pondok Cabe, 25 menit menuju pasar Ciputat. 

Perumahan River View menawarkan dua tipe perumahan. 

Pertama, River View Tipe 38 dengan spesifikasi luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 38 meter persegi. Harga rumah dengan 2 kamar tidur ini senilai Rp636,5 juta. 

Kedua, River View Tipe 60 dengan spesifikasi luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 60 meter persegi. Harga rumah dengan 3 kamar tidur ini senilai Rp795 juta. 

Baca Juga: 7 Properti Baru di Jakarta, Masih Ada yang Rp200 Jutaan

5. Prestige Pondok Cabe

Prestige Pondok Cabe

Prestige Pondok Cabe berada di kawasan Sawangan, Kota Depok. Perumahan baru di Depok ini dikembangkan oleh NHome Propertindo. 

Perumahan Prestige Pondok Cabe ini memiliki beberapa fasilitas seperti, keamanan 24 jam, taman, dan halaman terbuka. 

Perumahan Prestige Pondok Cabe berada di kawasan strategis seeprti, 3 kilometer ke Bandara Pondok Cabe, 4 kilometer ke Mall The Park Sawangan, 6 kilometer ke Gerbang Tol Sawangan, dan 7 Kilometer ke RS Sari Asih Ciputat. 

Perumahan baru di depok ini hanya menawarkan 1 tipe rumah, yakni tipe 52 dengan spesifikasi luas tanah 60 – 72 meter persegi dan luas bangunan 52 meter persegi. Harga rumah dengan tiga kamar itu senilai Rp695 juta.

6. Kausar Premier

Kausar Premier

Perumahan Kausar Premier berada di kawasan Cimanggis, Depok. Perumahan ini dikembangkan oleh Kavia Land. 

Beberapa fasilitas perumahan baru di depok ini antara lain, keamanan 24 jam, area bermain, dan akses keluar-masuk menggunakan kartu. 

Selain itu, salah satu keunggulan dari Kausar Premier antara lain, dekat dengan stasiun LRT dan Gerbang Tol Cibubur. 

Berikut ini beberapa akses yang dijangkau Perumahan Kausar Premier seperti, 50 menit menuju Bandara Halim Perdana Kusuma, 10 menit menuju Gerbang Tol Cibubur, 10 menit ke LRT Cibubur. 

Perumahan ini menawarkan 4 tipe unit. 

Pertama, Tipe Dahlia dengan luas tanah 43 meter persegi dan luas bangunan 52 meter persegi. Harga rumah dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi ini senilai Rp700 juta. 

kedua, Tipe Edelweiss dengan luas tanah 49 meter persegi dan luas bangunan 52 meter persegi. Harga rumah dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi ini Rp800 juta.

Ketiga, Tipe Bougenvile dengan luas tanah 68 meter persegi dan luas bangunan 52 meter persegi. Rumah dengan dua kamar tidur dan 1 kamar mandi ini dijual Rp900 juta. 

Keempat Tipe Casturi dengan luas tanah 78 meter persegi dan luas bangunan 52 meter persegi. Rumah dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi ini dijual senilai Rp1 miliar.

7. Amara Residence Sawangan

Amara Residence

Perumahan Amara Residence Sawangan berada di kawasan Sawangan, Depok. Perumahan baru di Depok ini dikembangkan oleh PT Bhuvana Abirama Land. 

Salah satu fasilitas dari perumahan Amara Residence Sawangan ini antara lain memiliki jogging track. 

Amara Residence berada di lokasi yang cukup strategis seperti, 30 menit ke Bandara Soekarno-Hatta, 15 menit Gerbang Tol Pamulang-BSD-Serpong-Jakarta-Bandara Soetta. 

Perumahan Amara Residence Sawangan ini menawarkan dua tipe rumah. 

Pertama, Tipe Amore yang memiliki luas tanah 70 meter persegi dan luas bangunan 78 meter persegi. Harga rumah dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi senilai Rp900 juta. 

Kedua, Tipe Amarylis yang memiliki luas tanah 77 meter persegi dan luas bangunan 101 meter persegi. Rumah dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi ini senilai Rp1 miliar.

Dari 7 perumahan baru di Depok ini, mana yang menurutmu paling sesuai dengan selera dan kantongmu?

Lihat Juga: Sewa Rumah di Depok

Tinggalkan komentar