7 Properti Baru di Jakarta, Masih Ada yang Rp200 Jutaan

Banyak yang menilai harga properti di Jakarta sudah terlalu mahal. Masalah lahan yang terbatas hingga permintaan yang tinggi menjadi beberapa penyebab lonjakan harga properti di Jakarta. Namun, ternyata masih ada nih deretan properti baru di Jakarta yang harganya masih terjangkau. 

Berhubung lahan di Jakarta sudah terbatas, kini banyak juga apartemen yang bermunculan. Untuk itu, deretan properti di Jakarta ini akan dikombinasikan antara rumah tapak dan apartemen. Berikut 7 properti baru di Jakarta, yang ternyata harganya masih ada yang Rp200 jutaan lho. 

1. Tifolia

apartemen tifolia

Apartemen Tifolia ini berada di kawasan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Apartemen ini dikembangkan oleh PMJ Land. 

Beberapa fasilitas yang ditawarkan apartemen Tifolia ini antara lain, keamanan 24 jam, CCTV, akses apartemen menggunakan kartu, gym, dan kolam renang. 

Tifolia pun memiliki lokasi yang cukup strategis seperti 5 menit menuju RS EMC Pulomas, 5 menit menuju stasiun LRT Pulomas, 10 menit ke Summarecon Mall Kelapa Gading, 10 menit ke SMAN 45 Jakarta, 10 menit ke Pasar Jaya Kelapa Gading, 10 menit ke Stasiun LRT Boluevard Utara, 15 menit menuju Monas, dan 15 menit menuju Jiexpo. 

Tifolia juga menawarkan dua tipe apartemen. 

Pertama, tipe 1 BR, yakni memiliki luas ruangan 19 meter persegi dengan 1 kamar tidur. Apartemen tipe ini dijual senilai Rp276 juta. 

Kedua, tipe 2 BR, yakni memiliki luas 69 meter persegi dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Apartemen tipe ini dijual Rp1,28 miliar. 

Lihat Juga: Jual Apartemen di Jakarta Pusat

2. LRT City Ciracas

LRT Ciracas TOD

Apartemen LRT City Ciracas berada daerah Ciracas tepat di samping tol Jagorawi. Propeti baru di Jakarta ini dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP), anak usaha dari BUMN karya PT Adhi Karya (Persero) Tbk. 

Apartemen ini memiliki konsep transit oriented development (TOD) karena terhubung dengan stasiun LRT Ciracas. Proyek apartemen ini mengoptimalkan penggunaan jalur pejalan kaki dan sepeda agar penghuni bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan lebih efisien. 

Selain dekat dengan stasiun LRT Ciracas, beberapa fasilitas apartemen LRT City Ciracas antara lain, kolam renang, area parkin, fitness center, jogging track, playground, area kuliner, area komersial, danau rekreasi, dan masjid. 

Untuk aksesnya sendiri, selain satu area dengan Stasiun LRT Caracas, apartemen ini juga cuma 5 menit menuju Tol JOR Jagorawi, 5 menit ke Terminal Kampung Rambutan, 10 menit ke Rumah Sakit Binawaluya, 15 menit ke TMII, dan 20 menit ke Kuningan, Jakarta. 

Properti baru di Jakarta ini menawarkan 3 tipe ruangan. 

Pertama, Tipe Studio dengan luas ruangan 24 meter persegi dan satu kamar tidur serta satu kamar mandi. Apartemen tipe ini dijual Rp625 juta. 

Kedua, Tipe 2 BR dengan luas ruangan 36 meter persegi dan dua kamar tidur serta satu kamar mandi. Apartemen tipe ini dijual Rp891 juta. 

Ketiga, tipe 2 BR-2 dengan luas ruangan 61 meter persegi dan 2 kamar tidur serta 1 kamar mandi. Apartemen tipe ini dijual senilai RP1,47 miliar. 

3. The Oak Tower

The Oak Tower

Apartemen The Oak Tower berada di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan di Pulogadung, Jakarta Timur. Apartemen ini dikembangkan oleh Duta Putra Land. 

Fasilitas yang ditawarkan The Oak Tower antara lain, keamanan 24 jam, kolam renang, sky garden, fitness dan Aerobic Center, Jogging Track, Sky Yoga Track, Gazebo, dan Taman Bermain Anak. 

Untuk akses ke sekitar The Oak Tower bisa dibilang cukup strategis seperti, 5 menit ke Stasiun LRT Kelapa Gading Boulevarad 1 dan 10 menit ke gerbang tol Rawamangun. 

Properti baru di Jakarta ini menawarkan dua tipe apartemen. 

Pertama, tipe 1 BR dengan luas ruangan 36 meter persegi dan satu kamar tidur serta 1 kamar mandi. Harga apartemen tipe ini Rp683 juta. 

Kedua, tipe 2 BR dengan luas ruangan 42 meter persegi dan 2 kamar tidur serta 1 kamar mandi. Apartemen tipe ini dijual Rp941 juta.

4. B Residence Grogol

B Residence Grogol

Apartemen B Residence Grogol berada di kawasan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Properti baru di Jakarta ini dikembangkan oleh MGM Propertindo.

Beberapa fasilitas dari B Residence Grogol antara lain, keamanan 24 jam, kolam renang, gym, taman terbuka, sky garden, Jacuzzi, taman bermain anak, dan area BBQ. 

Untuk akses sekitar B Residence Grogol antara lain, 8 menit menuju SCBD Sudirman, 15 menit menuju Bandara Soekarno Hatta, dekat dengan 2 pintu tol, yakni gerbang tol Jelambar 1 dan Tanjung Duren. 

B Residence Grogol ini menawarkan dua jenis properti, yakni residensial dan kantor. Untuk jenis residensial, properti baru di Jakarta ini menawarkan tiga tipe apartemen. 

Pertama, Tipe Studio dengan luas ruangan 24 meter persegi dan 1 kamar tidur serta 1 kamar mandi. Harga apartemen tipe ini Rp721 juta.

Kedua, Tipe 1 BR dengan luas ruangan 41 meter persegi dan 1 kamar tidur serta 1 kamar mandi. harga apartemen tipe ini Rp1,24 miliar. 

Ketiga, Tipe 2 BR dengan luas ruangan 50 meter persegi dan 2 kamar tidur serta 1 kamar mandi. Harga apartemen tipe ini dijual Rp1,4 miliar. 

Baca Juga: 7 Perumahan Baru di Bekasi masih Ada yang Rp100 jutaan

 

5. Vittoria Residence

vittoria residence

Vittoria Residence berada di kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Apartemen ini dikembangkan oleh PT Duta Indah Kencana.

Apartemen ini menawarkan konsep transit oriented development atau TOD dengan beberapa transportasi umum, yakni stasiun Bojong Indah. Beberapa fasilitas apartemen ini antara lain, kolam renang, trek jogging, gym, dan lapangan basket. Lalu, ada juga taman bermain, cafe, area BBQ, serta shopping center.

Selain bisa ke Stasiun Bojong Indah hanya 9 menit dengan jalan kaki, beberapa akses apartemen ini lainnya antara lain, 10 menit ke stasiun Rawa Buaya, hingga 5 menit ke Gerbang tol Rawa Buaya Utara.

Saat ini, Vittoria Residence baru menawarkan satu tipe apartemen, yakni tipe studio dengan luas bangunan 29,08 meter persegi. Harga apartemen tipe ini senilai Rp635 juta.

6. Rumaitha MRT Lebak Bulus

Rumaitha Lebak Bulus

Perumahan Rumaitha MRT Lebak Bulus berada di area Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Perumahan ini dikembangkan oleh MB Properti. 

Akses properti baru di Jakarta ini cukup strategis seperti berdekatan dengan Jalan RAya Cirendeu dan Jalan Jakarta-Bogor sebagai akses utama. Lalu, 7 menit dari gerbang tol Lebak Bulis dan 5 menit dari stasiun MRT Lebak Bulus. 

Rumaitha MRT Lebak Bulus menawarkan tiga tipe rumah. 

Pertama, Rumaitha 2 Tipe 1 dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 75 meter persegi. Rumah dua lantai ini memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Harga rumah tipe ini Rp1,5 miliar. 

Kedua,Rumaitha 2 Tipe 2 dengan luas tanah 70 meter persegi dan luas bangunan 80 meter persegi. Rumah dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi ini dijual seharga Rp1,6 miliar. 

Ketiga, Rumaitha 3 -Tipe 1 dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 65 meter persegi. Rumah dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi ini dijual seharga Rp1 miliar. 

7. Parkspring Gading

Parkspring Cilincing

Perumahan Parkspring Gading berada di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Properti baru di Jakarta ini dikembangkan oleh PT Karsindo Utama. 

Parkspring Gading ini menjadi proyek terakhir yang dibuat Karsindo Group. Proyek ini menggunakan konsep Japanese Tropical dan didesain khusus oleh Stanley Winaryo dari Satu Arsitek. 

Akses Parkspring pun cukup strategis seperti 30 menit ke Bandara Soekarno-Hatta, 15 menit ke gerbang tol Priuk, dan 10 menit ke Stasiun LRT Pegangsaan Dua. 

Parkspring Gading menawarkan tiga tipe rumah. 

Pertama, tipe Mizu dengan luas tanah 40 meter persegi dan luas bangunan 56 meter persegi. Rumah tipe ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harga rumah tipe ini sekitar Rp1,1 miliar. 

Kedua, tipe Villa dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 91 meter persegi. Rumah dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi ini dijual seharga Rp1,7 miliar. 

Ketiga, tipe Grand dengan luas tanah 80 meter persegi dan luas bangunan 112 meter persegi. Rumah dengan 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi ini dijual seharga Rp2,4 miliar.

Nah, dari ketujuh properti baru di Jakarta ini, mana yang menarik dan sesuai dengan budget untuk beli propertimu?

Lihat Juga: Sewa Apartemen di Jakarta

Tinggalkan komentar