Pachira Residence Bintaro, Perumahan Elite dengan Kenyamanan Tak Terbatas

Pachira Residence Bintaro

Bagi Anda yang aktivitas sehari-harinya berada di sekitar Jakarta maupun Tangerang, mungkin bisa mempertimbangkan untuk mencari hunian di sekitar Bintaro. Mengingat lokasi Bintaro tidak jauh dari Jakarta, banyak sekali para pekerja yang mencari rumah di kawasan ini. Bintaro sendiri terbagi dalam 9 sektor, yang mana 7 sektor berada di Tangerang dan 2 sektor masuk ke wilayah Jakarta Selatan. Perkembangan properti sudah berjalan pesat dan muncul banyak perumahan elit.

Salah satu perumahan elit yang menjadi idaman para pencari rumah ialah Pachira Residence Bintaro. Primadona yang dibangun oleh PT Bintaro Bangun Sejahtera ini merupakan hunian dua tingkat dengan desain minimalis modern, serta tata ruang fungsional dan dinamis.

Pachira Residence Bintaro menawarkan lingkungan perumahan penuh kenyamanan, pepohonan rindang, dan kemudahan aksesbilitas kemana saja. Anda akan merasakan suasana tempat tinggal yang sunyi dan tenang, pilihan rumah yang tepat untuk beristirahat.

Pachira Residence Bintaro Tawarkan Hunian Berkualitas dan Nyaman

Pachira Residence Bintaro

Pachira Residence Bintaro adalah cluster perumahan eksklusif yang terletak di kawasan Bintaro sektor 2, Tangerang Selatan. Menawarkan hunian bergaya modern minimalis yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan para penghuni. Lokasinya juga strategis berada di kawasan yang berkembang pesat dan fasilitas umum.

Pachira Residence Bintaro menghadirkan konsep perumahan masa kini. Developer berkomitmen membangun perumahan dengan infrastruktur yang tertata rapi. Dimana jalur-jalur kabel dan pipa tertanam di bawah tanah, jadi lingkungan perumahan tampak lebih ringkas.

Rumah berkonsep townhouse ini sangat menarik dan cocok untuk keluarga masa kini. Hunian sempurna bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, sehingga Pachira Residence akan menjadi pilihan utama bagi pencari rumah yang mengutamakan kualitas hidup.

Pachira Residence Bintaro Memiliki Fasilitas Internal Super Lengkap

Soal fasilitas pendukung di dalam kawasan Pachira Residence, developer telah melengkapinya untuk kenyamanan penghuni. Hunian mewah ini didukung sistem keamanan one gate system dan 24 jam pengawasan sekuriti. Hampir setiap sudut area cluster dipasang kamera CCTV, sehingga penghuni merasa aman dan terlindungi.

Ada clubhouse yang dilengkapi dengan kolam renang dan green park khusus untuk penghuni Pachira Residence Bintaro. Di area ini Anda bisa menikmati waktu senggang untuk berolahraga atau sekedar duduk santai. Children playground lengkap dengan permainan anak-anak membuat suasana perumahan lebih ceria dan menyenangkan.

Pachira Residence Bintaro Dekat Berbagai Fasilitas Umum

Pachira Residence Bintaro berdekatan dengan akses jalan tol, seperti Pintu Tol Ciledug 3 yang jaraknya sekitar 3 km. Tidak jauh dari perumahan, Anda bisa menuju Stasiun MRT Lebak Bulus, kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, dan kawasan bisnis TB Simatupang. Pergi ke daerah SCBD dan objek penting lainnya juga lebih mudah.

Sekitar 10 menit dari Pachira Residence terdapat pusat perbelanjaan seperti Lotte Bintaro, Transpark Bintaro, Bintaro Jaya Xchange, dan Bintaro Plaza. Pasar Modern Bintaro dan Superindo Bintaro dapat Anda tempuh 5-15 menit. Agak jauh sedikit kurang lebih 20 menit Anda akan menemukan Cilandak Town Square.

Banyak fasilitas pendidikan favorit berada dekat Pachira Residence Bintaro. Diantaranya Al Azhar Bintaro, Kampus Politeknik Keuangan Negara STAN, dan UIN Syarif Hidayatullah berjarak 10-20 menit dari perumahan.

Selain itu, perumahan elit ini juga dikelilingi oleh banyak fasilitas umum lain yang mudah dijangkau dalam waktu 15-20 menit. Misalnya RS Dr Suyota, RSUD Pesanggrahan, RS Premier Bintaro, dan RS Siloam TB Simatupang. Berikutnya terdapat Pintu Tol Veteran dan Pintu Tol Bintaro 2 yang letaknya 10 menit dari pintu gerbang.

Varian Tipe Rumah di Pachira Residence Bintaro

Pachira Residence Bintaro

Pachira Residence Bintaro sebenarnya merupakan satu kawasan yang terbagi dalam beberapa blok. Untuk cluster perumahan tersebar di Blok C, D, dan E dengan berbagai tipe unit. Harga jual rumah di Bintaro ini variatif tergantung luas bangunan setiap tipe. Developer menawarkan rumah dua lantai yang terbagi menjadi empat tipe, diantaranya:

1. Tipe 7 x 12

Unit ini memiliki 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi yang terbagi di lantai satu dan lantai dua. 2 kamar di lantai pertama difungsikan untuk kamar tamu dan kamar ART. Ruang keluarga, ruang makan, dan dapur didesain open space. Carport 1 mobil dan taman menambah kesan ruang terbuka.

Lantai kedua berisi 1 kamar utama dan 2 kamar anak. Masing-masing kamar mempunyai balkon yang menghadap taman. Luas bangunan 111 m2 dan luas tanah 84 m2 dipasarkan dengan kisaran harga Rp 1,9 Milyar.

2. Tipe 8 x 12

Tipe 96 dibangun di atas tanah seluas 96 m2 dan luas bangunan 140 m2. Pada lantai pertama terdapat carport 1 mobil, taman depan, dan taman belakang. Konsep interior open space sehingga ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dan dapur saling terintegrasi. 1 kamar tamu menghadap taman depan dan 1 ruang ART bersebelahan dengan ruang laundry.

Kamar utama terletak di lantai kedua bersama dengan 2 kamar lainnya. Ada ruangan serbaguna kosong bisa difungsikan untuk ruang kerja atau tempat berkumpul, menjadi satu dengan balkon utama. Tersedia juga 1 balkon kecil antara 2 kamar, Anda bisa memaksimalkan untuk area santai. Bangunan dua lantai ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 2,3 Milyar.

3. Tipe 9 x 12

Rumah seharga Rp 2,5 Milyar ini memiliki luas tanah 109 m2 dan luas bangunan 154 m2. Terdapat 2 kamar tidur terbagi dalam 1 kamar tamu dan 1 kamar ART di lantai satu. Carport 2 mobil, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan ruang makan juga berada di lantai pertama.

Lantai dua berisi 1 kamar utama, 2 kamar anak, 1 ruangan keluarga, dan 2 kamar mandi. Ruang keluarga ini bisa difungsikan untuk ruang kerja, ruang belajar, atau ruang bermain. Ada dua balkon masing-masing menghadap ke area taman.

4. Tipe 6 x 10

Unit dengan luas tanah 60 m2 dan luas bangunan 86 m2 ini dipasarkan dengan range harga Rp 1,7-1,9 Milyar. Tersedia 3 kamar tidur dibagi menjadi 1 kamar di lantai bawah dan 2 kamar di lantai atas. Lantai satu didesain open space sehingga setiap ruangan terintegrasi satu.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat tinggal di sekitar Tangerang, cobalah menggali banyak informasi tentang rumah dijual di Tangerang Selatan. Wilayah ini dekat dengan berbagai infrastruktur penting dan jalur transportasi umum. Jadi Anda akan lebih mudah pergi kemana pun menggunakan akomodasi publik. Kunjungi website Properti1 untuk mendapatkan update hunian terbaru.

Tinggalkan komentar