Emerald Cove Gading Serpong, Temukan Kenyamanan Hidup Dekat Pusat Bisnis dan Hiburan

Emerald Cove Gading Serpong

Gading Serpong berada di wilayah administrasi Kabupaten Tangerang, Kecamatan Kelapa Dua. Lokasinya lebih dekat ke Tangerang Selatan dan Kota Tangerang, sehingga pertumbuhan harga properti dipengaruhi oleh kedua kawasan tersebut. Banyak properti dihadirkan seperti mall, hotel, rumah sakit, universitas, hingga residensial untuk menunjang laju perekonomian di daerah ini.

Emerald Cove Gading Serpong adalah salah satu kawasan residensial yang menawarkan hunian eksklusif dekat beragam infrastruktur penting. Di sekitar area ini menyediakan segmen properti untuk kalangan high-end dan menengah. Kehadiran cluster ini semakin menaikkan nilai investasi karena lokasinya strategis, dapat diakses dari berbagai penjuru.

Emerald Cove Gading Serpong hadir sebagai jawaban tepat bagi Anda yang mendambakan gaya hidup istimewa. Perumahan ini menampilkan desain arsitektur modern yang memancarkan keanggunan dan prestise. Menghadirkan lingkungan yang luas dan nyaman bagi keluarga tercinta.

Emerald Cove Gading Serpong dekat dengan pusat bisnis dan perkantoran ternama, memudahkan Anda untuk bekerja dan beraktivitas. Lokasinya tidak jauh dari jalan tol Kebun Jeruk-Tangerang-Merak. Anda juga dapat berpergian kemanapun dengan mudah dan cepat karena stasiun MRT berada di sekitar perumahan.

Fasilitas Premium di Sekitar Emerald Cove Gading Serpong

Emerald Cove Gading Serpong

Emerald Cove Gading Serpong adalah proyek residensial yang dibangun di lahan seluas 12,5 hektar. Mengusung tema modern tropis dengan lingkungan asri dan taman penuh tanaman eksotis. Menyajikan tempat tinggal di area premium penuh kenyamanan dan kemanan para penghuni.

Lokasi Emerald Cove Gading Serpong berdekatan dengan Gading Raya Golf Course dan Kawasan Pondok Hijau Golf. Akses pintu masuk melalui Jalan Gading Golf Boulevard yang letaknya bersebrangan dengan kawasan Rainbow Springs. Emerald Cove memiliki akses 10-15 menit menuju pusat hiburan ternama seperti AEON Mall, IKEA Alam Sutera, dan Summarecon Mall Serpong.

Kurang lebih 26 menit berkendara Anda akan tiba di akses Tol Jakarta-Merak. Sekitar 40 menit dari pintu gerbang Emerald Cove Gading Serpong terdapat Gerbang Tol Karawaci 2. St. Carolus Hospital berjarak 15 menit dari perumahan, sedangkan Stella Maris International School dan SMAK Penabur Serpong berada 12 menit dari rumah.

Tidak jauh dari Emerald Cove Gading Serpong, Anda bisa menemukan Gading Raya Sport Center dan The Springs Club. Kalau ingin pergi ke BSD City tinggal melewati Jalan Raya Serpong menuju Jl. Tol TB Simatupang via BSD. Untuk menuju ke Karawaci Anda akan melewati Tol Merak-Jakarta.

Sarana Khusus Penghuni Emerald Cove Gading Serpong

1. View Lapangan Golf

Bagi para peminat hunian mewah dengan suasana damai dan alami, Emerald Cove Gading Serpong adalah pilihan tepat. Lokasi cluster terhubung langsung dengan lapangan golf, sehingga penghuni mendapatkan view lapangan hijau. Hal ini karena Emerald Cove dikelilingi oleh Golf Course dan Pondok Hijau Golf.

2. Lingkungan Hijau Asri

Sebelum gerbang masuk Anda akan menjumpai welcoming fountain, sebelahnya terdapat Eco Park. Masuk ke Emerald Cove Gading Serpong, area cluster dipenuhi tanaman-tanaman hijau yang tertata rapi. Di tengah-tengah perumahan terdapat taman hijau. Pinggiran cluster telah diberi pagar untuk menjamin keamanan penghuni.

3. Clubhouse Mewah

Clubhouse bernuansa resort modern ini dirancang private untuk para penghuni saja. Developer dari Emerald Cove telah menyediakan kolam renang anak dan dewasa serta pool deck. Ada ruang serba guna yang bisa disewa oleh penghuni untuk segala acara.

4. Garden Walk dan Eco Park

Garden Walk merupakan taman hijau yang mengelilingi cluster. Anda bisa memanfaatkan area ini untuk jogging atau berolahraga bersama keluarga. Boleh juga menikmati waktu luang hanya duduk-duduk santai di Garden Walk. Sedangkan Eco Park didesain khusus sebagai area untuk tempat bermain anak-anak dan melakukan aktivitas di luar ruangan.

Tipe-Tipe Properti di Emerald Cove Gading Serpong

Emerald Cove Gading Serpong

Emerald Cove menawarkan beberapa jenis properti yaitu townhouse, kavling, dan rumah siap huni. Harga rumah dijual di Gading Serpong ini beragam tergantung dari ukuran bangunan dan luas tanah.

A. Kavling + Rumah Siap Huni

1. EMCU/009

Unit tiga lantai dengan fokus lantai basement untuk carport dan garasi muat 4 mobil, serta ruang ART. Dari basement naik ke lantai satu terdapat layout open space. Mulai ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan ruang makan terintegrasi satu. Ada 1 kamar dan 1 ruang kosong berhadapan dengan taman belakang. Taman ini bisa diubah menjadi kolam renang, pilihan opsional.

Lantai dua khusus untuk 4 kamar, 1 ruang santai, dan 1 ruang multifungsi. Masing-masing kamar dilengkapi balkon panel kaca. Luas bangunan sekitar 340 m2 dan luas tanah 684 m2. Rumah ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga Rp 13,6 Milyar.

2. EMCU/016

Rumah tiga lantai terbagi menjadi lantai basement, lantai satu dan lantai dua. Luas tanah 504 m2 dan luas bangunan 330 m2. Unit di Emerald Cove Gading Serpong ini dijual dengan harga Rp 10,9 Milyar. Carport 4 mobil dan taman mengelilingi rumah memberi kesan hijau. Terdapat 5 kamar, 1 kamar ART, dan 4 kamar mandi. Semua ruangan memiliki interior modern dan tertata rapi.

3. TEMC2/011

Bangunan dua lantai dengan 5 kamar dan 5 kamar mandi. Mempunyai carport 2 mobil dan taman belakang yang luas. Ruangan di lantai satu langsung menghadap ke taman belakang jadi kesannya lebih lebar. Di lantai dua terdapat kamar-kamar dan 1 ruangan kerja. Ada balkon khusus untuk tempat bersantai menikmati angin sore. Harga unit ini berada di kisaran Rp 9 Milyar.

B. Kavling Siap Bangun

Kavling berukuran 350 m2 – 925 m2 ini memiliki rentang harga Rp 6,3-22,7 Milyar. Setelah akad pembelian kavling, Anda bisa langsung merancang desain rumah sesuai keinginan dengan developer terkait. Tentunya luas bangunan menyesuaikan dengan ukuran kavling.

C. Tipe Townhouse

Townhouse Emerald Cove Gading Serpong merupakan unit edisi terbatas yang menjadi primadona. Dengan luas tanah 144 m2 dan luas bangunan 334 m2, unit ini memiliki 6 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Harga townhouse mulai dari Rp 4,1 Milyar sudah lengkap dengan lift di dalam rumah. Bangunan 4 lantai ini berkonsep rumah masa kini dan tampak menawan.

Selain di kawasan Gading Serpong, Anda juga bisa mencari update hunian terbaru di daerah lain seperti Summarecon atau Karawaci melalui website Properti1. Anda akan memperoleh informasi lebih detail terkait harga jual rumah di Summarecon Serpong. Pastikan mendapatkan tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda.

Tinggalkan komentar