Perumahan Batu Panorama, Hunian Modern di Tengah Kota Wisata Batu

Batu Panorama merupakan proyek perumahan baru yang dikembangkan oleh PT. Agric Rosan Jaya di Kota Batu, Malang.

Sangat direkomendasikan untuk anda yang menginginkan tinggal di lingkungan dengan konsep modern di Kabupaten Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Panglima Sudirman No.112 Kota Batu, Jawa Timur.

Harga unitnya mulai dari Rp 1,45 Miliar hingga Rp 2,88 Miliar. Perumahan ini juga menawarkan berbagai tipe unit dan fasilitas modern untuk menunjang kegiatan sehari-hari penghuninya.

Kota Batu terkenal dengan suasana alamnya yang memukau dan di perumahan ini anda bisa menikmati kesejukkan alam, serta keindahan pemandangan 360 derajat Gunung Arjuna Panderman.

Proyek perumahan ini mengusung desain modern minimalis dengan kesan elegan dan fungsional. Terkait pembangunannya telah selesai pada bulan Oktober 2023, sehingga kini Batu Panorama siap menyambut para calon penghuni yang menginginkan rumah dengan desain terkini.

Lihat Juga: Jual Rumah di Batu

Lalu, bagaimana dengan fasilitas yang ada di dalam perumahan?

Batu Panorama menawarkan fasilitas modern yang membuat penghuni merasa lebih nyaman dan hidup berkualitas. Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati di dalam perumahan di antaranya.

  • Adanya sistem keamanan baik, berupa CCTV dan one gate system.
  • Jalur lari dan lapangan basket untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif.
  • Taman hijau dan sky garden yang dapat memberikan nuansa alam yang segar di sekitar perumahan.
  • Cafe dan hotel untuk fasilitas hiburan dan tempat bersantai.
  • Lapangan golf dan kolam renang sebagai fasilitas rekreasi untuk bersenang-senang bersama keluarga, dan masih banyak lagi.

Batu Panorama juga menawarkan 5 tipe unit yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam calon penghuni.

Dengan luas bangunan dan tanah yang bervariasi, setiap tipe unit memberikan pilihan yang fleksibel sesuai dengan preferensi dan anggaran masing-masing.

1. Mont Blanc

Tipe unit ini memiliki luas bangunan sebesar 100 m2 dan luas tanah 120 m2. Dengan tiga kamar tidur dan empat kamar mandi, Mont Blanc ditawarkan dengan harga sekitar Rp 1,8 Miliar. Desainnya yang elegan memberikan pengalaman hidup yang nyaman bagi keluarga kecil.

2. Alpen

Memiliki luas bangunan 150 m2 dan luas tanah 144 m2, sangat direkomendasikan untuk keluarga yang membutuhkan ruang lebih. Terdapat empat kamar tidur dan lima kamar mandi, harga tipe unit ini sekitar Rp 2,33 Miliar.

Baca Juga: Temukan Hunian yang Nyaman dengan Keindahan Alam Memukau Kota Medan di Vienna Botanical Living

3. Everest

Sebagai unit terbesar, Everest menawarkan luas bangunan dan tanah sebesar 180 m2. Dengan empat kamar tidur dan lima kamar mandi, hunian ini cocok untuk keluarga yang menginginkan ruang lebih banyak.
Dengan harga sekitar Rp 2,68 Miliar, Everest memberikan gaya hidup mewah di dalam lingkungan yang modern.

4. Elbrus

Elbrus merupakan unit terkecil di Batu Panorama, meskipun demikian tipe unit ini tetap menawarkan kenyamanan dengan luas bangunan 60 m2 dan luas tanah 120 m2.
Terdapat tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, tipe unit ini ramah di kantong dengan harga sekitar Rp 1,45 Miliar. Elbrus adalah pilihan yang sempurna untuk mereka yang mencari rumah yang kompak dan efisien.

5. Fitz 80

Fitz 80 menawarkan luas bangunan 180 m2 dan luas tanah 80 m2, sementara untuk harganya sekitar Rp 2,36 Miliar. Terdapat tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, unit ini memberikan kombinasi antara ukuran yang luas dan efisien.

Beberapa variasi tipe unit yang ditawarkan, Batu Panorama mengakomodasi berbagai kebutuhan dan preferensi. Setiap tipe unit didesain dengan cermat untuk memberikan pengalaman tinggal yang optimal bagi setiap penghuni.

Tidak hanya sebagai tempat tinggal, setiap rumah di Batu Panorama adalah ungkapan dari gaya hidup modern dan kenyamanan di tengah keindahan alam Kota Batu.

Keunggulan lain dari Batu Panorama adalah lokasinya yang strategis di jantung Kota Batu, Kabupaten Malang. Beberapa fasilitas umum yang dapat dinikmati dalam waktu singkat antara lain Lippo Plaza Batu (9 menit) dan RSUD Karsa Husada Batu (8 menit).

Selain itu, perumahan ini dekat dengan Stasiun Malang (45 menit) dan Gerbang Tol Singosari Malang (40 menit).

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki unit di Batu Panorama, tersedia promo menarik berupa free kolam renang dengan batas waktu terbatas hingga Januari 2024.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan hunian modern dengan fasilitas kolam renang secara gratis.

Lihat Juga: Jual Rumah di Malang

Tinggalkan komentar