Temukan Hunian yang Nyaman dengan Keindahan Alam Memukau Kota Medan di Vienna Botanical Living

Vienna Botanical Living adalah sebuah proyek perumahan yang dikembangkan oleh SAP7A Property Group, yang sebelumnya dikenal lewat proyek-proyek prestisius seperti Manhattan Condominium.

Terletak di Medan Kota, perumahan ini menawarkan hunian eksklusif di tanah seluas 19 hektare dengan hampir 50% kawasannya adalah ruang terbuka hijau.

Mengusung konsep Botanical Living, perumahan ini menghadirkan tata ruang yang apik dan indah dalam berbagai tipe cluster.

Setiap cluster memiliki desain gerbang megah dan elegan, serta dikelilingi oleh pepohonan yang dapat memberikan kesan kawasan eksklusif.

Lihat Juga: Jual Rumah di Medan

5 Keunggulan dari Vienna Botanical Living

  1. Hampir 50% dari lahan perumahan digunakan sebagai ruang terbuka hijau. Ini memberikan penghuni kesempatan untuk berjalan-jalan, berolahraga, atau hanya bersantai di tengah alam.
  2. Udara sekitar perumahan yang sejuk karena berasal dari hembusan wind tunnel pegunungan Berastagi. Hal yang sangat penting untuk kesehatan dan kenyamanan.
  3. Danau yang membentang ribuan langkah menjadi pemandangan menakjubkan yang bisa dinikmati penghuni. Anda dapat bersantai di tepi danau, berenang, atau menikmati pemandangan yang menenangkan.
  4. Vienna Botanical Living menawarkan pemandangan yang indah dari pegunungan Berastagi. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar hanya dari balkon rumah.
  5. Taman dengan konsep Botanical menciptakan suasana alam yang asri di dalam perumahan. Menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai bersama keluarga, serta bermain dengan anak-anak.

Vienna Botanical Living terletak di Jalan. Jamin Ginting, Lau Cih, Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara. Memiliki akses yang mudah ke berbagai fasilitas umum di sekitar perumahan dalam jangkauan hanya beberapa menit.

Sekitar 2 menit anda dapat menemukan ATM BNI, Bank BRI 10 menit, Restoran Kenanga 7 menit, RSUP H. Adam Malik 3 menit, Sekolah SIS 5 menit, dan Mall Manhattan Times Square 15 menit.

Tipe Unit yang Beragam

Vienna Botanical Living menawarkan empat pilihan tipe unit di Cluster Tahap 1 “Vivaldi”, anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Permata Arco Residence, Perumahan Asri dan Bebas Banjir di Bogor

  • Tipe 5

Pilihan yang sangat terjangkau dengan harga sekitar Rp 910 Juta. Tipe ini menyediakan 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan luas tanah sekitar 62.5 m2, serta luas bangunan 68 m2.

Selain itu, tipe 5 dilengkapi dengan daya listrik sebesar 1300 Watt dan garasi, menjadikannya pilihan yang cocok untuk keluarga kecil atau mereka yang mencari hunian terjangkau.

  • Tipe 6

Unit ini menawarkan lebih banyak ruang dengan harga sekitar Rp 1,08 Miliar. Terdapat 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, luas tanah sekitar 75 m2, dan luas bangunan 104 m2. Daya listrik yang tersedia adalah 2200 Watt, dan juga dilengkapi dengan garasi.

  • Tipe 6+

Salah satu tipe unit yang paling eksklusif, dengan harga sekitar Rp 1,51 Miliar. Unit ini menawarkan luas tanah yang luas, sekitar 102 m2, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan luas bangunan 98 m2.

Daya listrik yang disediakan adalah 2200 Watt, dan juga dilengkapi dengan garasi. Tipe 6+ cocok bagi mereka yang menginginkan hunian mewah dengan ruang yang luas.

  • Tipe 8

Terakhir, tipe 8 adalah pilihan menarik dengan harga sekitar Rp 1,28 Miliar. Unit ini memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, luas tanah sekitar 100 m2, dan luas bangunan 122 m2. Daya listrik yang tersedia adalah 2200 Watt, dan juga dilengkapi dengan garasi

Dengan berbagai pilihan tipe unit ini, anda dapat menemukan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang telah disediakan untuk memiliki hunian impian di Vienna Botanical Living.

Kualitas Bangunan yang Unggul

Bangunan di Vienna Botanical Living dibangun dengan material berkualitas, dengan fitur-fitur seperti struktur beton bertulang, pondasi Strauss pile, rangka atap baja ringan, genteng metal flat, rangka plafon galvalum, dan plafon gypsum board.

Dinding ruangan menggunakan cat dinding kualitas tinggi, sementara dinding luar dilindungi dengan cat Weathershield paint yang tahan terhadap cuaca apapun.

Pintu utama dan pintu ruang dalam menggunakan kusen aluminium sehingga cara perawatannya mudah dan bisa tahan lama. Sementara itu, untuk pintu kamar mandi juga terbuat dari aluminium.

Berkomitmen pada kualitas bangunan yang unggul, Vienna Botanical Living adalah pilihan terbaik bagi mereka yang mencari rumah nyaman dan tahan lama.

Lihat Juga: Jual Rumah di Deli Serdang

Tinggalkan komentar