Luxe Court Permata Hijau, Hunian Mewah di Jakarta Selatan dengan Konsep Jepang Modern

Ketika membeli sebuah hunian, hal utama yang perlu diperhatikan adalah kualitas dan kenyamanannya. Sebagai solusi akan kebutuhan tersebut, PT Toyota Housing Indonesia mempersembahkan Luxe Court Permata Hijau di Jakarta Selatan.

Sebuah cluster berkonsep mewah dengan sentuhan Jepang modern yang diperkirakan selesai pembangunannya pada Maret tahun 2024.

Harga unit di Luxe Court Permata Hijau mulai dari Rp 4,79 Miliar hingga Rp 5,85 Miliar. Setiap unitnya dibangun secara elegan dengan arsitektur yang estetik, sehingga menambah kesan tempat tinggal yang unik dan eksklusif.

Lihat Juga: Jual Rumah di Jakarta Selatan

Lokasi Strategis dan Aksesibilitas Prima

Kelebihan utama dari Luxe Court Permata Hijau adalah lokasinya yang sangat strategis, terletak di Jl. Raya Cidodol No. 62, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Para penghuni dapat dengan mudah menjangkau berbagai jenis transportasi umum, akses ke jalan tol, pusat perbelanjaan, restoran dan cafe ternama, sasana olahraga, serta sekolah-sekolah berstandar Nasional hingga Nasional Plus.

Hanya membutuhkan waktu 20 menit, anda dapat mengakses Tol Dalam Kota, serta mencapai KRL, MRT, dan halte-halte utama Transjakarta hanya dalam waktu 10 menit.

Akses yang cepat ini sangat memudahkan mobilitas anda, serta kenyamanan dalam perjalanan sehari-hari karena menggunakan transportasi utama kota.

Selain itu, pusat perbelanjaan dan mall yang terkenal di Jakarta dapat dijangkau dalam waktu 10 menit saja, sedangkan sarana pendidikan hanya berjarak 5 menit. Buat yang suka olahraga, sarana olahraga terdekat juga bisa dijangkau dalam waktu 10 menit.

Fasilitas dan Keamanan

Luxe Court Permata Hijau juga memprioritaskan tentang fasilitas dan keamanan yang ada di dalam cluster. Seluruh hunian telah dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam untuk memastikan penghuni merasa aman dan nyaman.

Akses masuk telah menerapkan one gate system yang dijaga selama 24 jam, untuk memberikan jaminan safe living bagi para penghuni.

Anda juga dapat menikmati suasana eksklusif dan menyenangkan dengan area publik yang didesain khusus. Selain itu, merasakan kehidupan seimbang antara alam dan perkotaan karena adanya dukungan fasilitas penghijauan, jalur olahraga, dan berbagai fasilitas modern lainnya.

Lingkungan hijau dan asri di setiap sudut perumahan, termasuk adanya central tree di pusat hunian dapat menambah ketenangan sekaligus menghadirkan suasana yang asri, indah, dan sehat.

Baca Juga: Perumahan Batu Panorama, Hunian Modern di Tengah Kota Wisata Batu

Tipe Unit di Luxe Court Permata Hijau

Tersedia empat tipe unit yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

  • Tipe A

Pertama, Tipe A ditawarkan dengan harga sebesar Rp 4,97 miliar, sebuah hunian yang dilengkapi 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

Luas tanah yang disediakan adalah 90 m2, dengan luas bangunan mencapai 205 m2. Keistimewaan Tipe A terletak pada desainnya yang memiliki 2 facade, menambah nilai estetika bagi penghuni.

  • Tipe B

Selanjutnya, Tipe B ditawarkan dengan harga Rp 5,85 miliar. Unit ini memiliki 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi, dengan luas tanah mencapai 108 m2 dan luas bangunan 204 m2.

  • Tipe C

Selanjutnya, dengan harga Rp 4,79 miliar anda akan mendapatkan hunian dengan luas tanah 85 m2 dan luas bangunan 145 m2.

Meskipun memiliki luas yang lebih kompak, tipe ini juga memiliki 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi yang dapat dijadikan tempat tinggal yang harmonis dan nyaman bersama keluarga.

  • Tipe D

Terakhir, Tipe D ditawarkan dengan harga Rp 5,63 miliar, merupakan alternatif hunian yang luas dengan luas tanah 112 m2 dan luas bangunan 200 m2.

Dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi, hunian ini menjadi pilihan ideal bagi keluarga yang menginginkan ruang yang lebih besar dan fungsional.

Adanya berbagai pilihan tipe unit di atas bertujuan agar calon penghuni memiliki fleksibilitas untuk memilih hunian yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan mereka.

Luxe Court Permata Hijau bukan hanya sekedar hunian, melainkan investasi yang sangat menggiurkan di pasar properti Jakarta Selatan.

Dengan konsep Japanese Concept Luxury Town House, para penghuni dapat menemukan keseimbangan hidup di tengah pusat kota Jakarta.

Jadi, miliki segera hunian mewah di Luxe Court Permata Hijau dan nikmati gaya hidup yang eksklusif dan modern.

Lihat Juga: Jual Rumah di Jakarta Utara

Tinggalkan komentar