Aryana Karawaci Tangerang, Lokasi Strategis dan Akses Mudah ke Mana Saja

Aryana Karawaci Tangerang

Banyak kalangan pekerja sekitar Jakarta dan Tangerang melirik hunian di kawasan Karawaci. Alasannya karena jarak tempuh dari Karawaci ke Jakarta hanya sekitar 47 menit. Selain itu, sarana transportasi umum mudah ditemukan di daerah ini. Ada shuttle bus yang menunjang aktivitas sehari-hari dari Karawaci ke Tangerang maupun Jakarta.

Wilayah Karawaci sering dikenal sebagai lokasi yang ideal untuk mencari tempat tinggal. Karena biasanya kisaran harga rumah masih terjangkau, dan akan terus tumbuh positif dari waktu ke waktu.

Aryana Karawaci Tangerang dapat menjadi salah satu pilihan rumah idaman Anda. Perumahan ini dikembangkan oleh PT Parinusa Jayakusuma, yang sudah berpengalaman selama 30 tahun di proyek perumahan dan ruko.

Aryana Karawaci Tangerang memiliki luas lahan sekitar 26 hektar, dan terbagi dalam beberapa cluster. Membawa suasana Bali ke Tangerang dengan desain arsitektur bergaya modern tropis. Konsep keseluruhan dari perumahan mengedepankan keamanan dan kenyamanan penghuni, serta estetika lingkungan yang asri.

5 Alasan Memilih Aryana Karawaci Tangerang

Aryana Karawaci Tangerang

1. Developer Terpercaya

PT Parinusa Jayakusuma memiliki portofolio terbaik di proyek pengembangan properti. Developer ternama ini telah melebarkan bisnis properti di berbagai daerah strategis seperti Tangerang Karawaci, Depok Serua, Tangerang Tigaraksa, hingga Cibinong. Produk pengembangan ini berupa ruko, perkantoran, perumahan, pertokoan, apartemen, dan berbagai proyek properti lainnya.

2. Lokasi Strategis

Aryana Karawaci Tangerang berada dekat kawasan berkembang seperti Alam Sutera, BSD City, Gading Serpong, serta beragam pusat hiburan di Tangerang. Sekitar perumahan ini terdapat berbagai pusat fasilitas publik dan infrastruktur penting. Untuk menuju ke Aryana Karawaci dapat mengakses Exit Tol Karawaci di sebelah Utara dan Jalan Raya Diklat Pemda Tangerang.

Dengan berkendara sekitar 15 menit, Anda bisa mencapai Jalan Tol Tangerang atau Tol JORR Lingkar Luar Barat lalu keluar di pintu Tol Karawaci. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak kurang lebih 17,9 kilometer. Anda bisa menumpuhnya dengan Bus Damri dari Karawaci menggunakan rute perjalanan Bandara Soetta – Supermall Karawaci.

Untuk menunjang mobilitas sehari-hari, Aryana Karawaci Tangerang tidak jauh dari stasiun MRT dan halte Bus Transjakarta. Anda bisa merancang wisata singkat keliling kota dengan akomodasi tersebut. Berhenti di Super Mall Lippo Karawaci, Sumarrecon Mall Gading Serpong, atau Citra Raya Curug dalam waktu tempuh 10-15 menit.

3. Surganya Kuliner

Kawasan Karawaci merupakan surganya kuliner mulai dari resto kekinian hingga jajanan kaki lima. Ada Myeong Ga Myeon Ok dan Su Bu Kan yang menyediakan masakan ala korea. Ingin nyemil sambil nongkrong? Coba pergi ke Sajiva Coffee & Ceramics atau Quizos Sub. Kalau ingin mencicipi kuliner kaki lima boleh mampir ke Food Court dekat Aryana Karawaci.

4. Fasilitas Publik Lengkap

Aryana Karawaci Tangerang menjadi idaman para pencari rumah karena dikelilingi fasilitas umum. Universitas Pelita Harapan (UPH) berada tidak jauh dari lokasi perumahan. Berjarak 15 menit dari rumah terdapat SMPN 2 Curug dan Sekolah Alia Islamic. RS Murni Asih Serpong dan RS Betsiada Serpong dapat ditempuh dalam 13 menit.

5. Water Park di Depan Perumahan

Salah satu fasilitas hiburan favorit di Aryana Karawaci Tangerang ialah Water Park Aryana Aquaplay seluas 4500 m2, yang letaknya persis di depan perumahan. Selain itu di dalam Aryana Karawaci juga tersedia Children Playground, Gym Outdoor, dan Jogging Track. Area clubhouse dengan kolam renang dan area hijau bisa diakses oleh para penghuni.

Cluster-Cluster di Aryana Karawaci Tangerang

Aryana Karawaci Tangerang

Aryana Karawaci Tangerang terbagi menjadi beberapa cluster hunian. Masing-masing cluster memiliki tipe-tipe unit yang berbeda. Harga rumah dijual di Karawaci Tangerang ini bermaca-macam tergantung luas ukuran rumah.

1. Cluster Rutisi Green

Rumah seluas 49 m2 dan luas bangunan 64 m2 mempunyai 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Bangunan dua lantai dengan lantai pertama berfungsi sebagai ruang serba guna dan lantai kedua berisi kamar-kamar. Unit ini sebenarnya dirancang sebagai ruko dengan pasaran harga Rp 905 Juta.

2. Cluster Aryana Flora

Rumah tipe 60 di Aryana Karawaci Tangerang ini memiliki dua lantai ditawarkan range harga Rp 778 Juta. Lantai satu terdapat dapur, ruang makan, ruang keluarga, 1 kamar mandi, taman belakang, dan carport. Sedangkan di lantai dua terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Setiap kamar sudah mendapatkan akses balkon.

3. Cluster Flora Attic

Desain bangunan unik dengan 1,5 lantai. Lantai satu dimaksimalkan untuk kamar dan ruangan yang menunjang aktivitas keluarga. Kemudian di loteng hanya terdapat kamar utama. Ukuran rumah cukup luas sekitar 62 m2 dan luas tanah 72 m2. Oleh karena itu, lantai pertama tampak lebar lengkap carport 1 mobil dan 1 motor. Harga unit di Cluster Flora Attic berkisar Rp 761 Juta.

4. Cluster Aryana Green

Berbeda dengan tipe lainnya, di cluster ini hanya tersedia bangunan satu lantai. Bagian depan terdapat carport 1 mobil dan 1 motor, serta taman depan. Masuk ke dalam rumah Anda akan menemukan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang makan, dan  ruang tamu. Bangunan seluas 36 m2 dan luas tanah 72 m2 ini ditawarkan mulai harga Rp 659 Juta.

5. Cluster Nusa Aryana

Rumah 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi tertata rapi dalam satu lantai. Dapur berhadapan dengan taman belakang, berdampingan dengan teras kecil. Kamar utama punya view taman depan, sedangkan 1 kamar lain menghadap taman belakang. Ada 1 carport dan ruang tengah berkonsep open space. Harga unit di Cluster Nusa Aryana berkisar Rp 650 Juta.

Kota Tangerang terus tumbuh dan berkembang menjadi kota modern. Banyak fasilitas favorit dibangun di sekitar lokasi ini seperti pusat perbelanjaan, trasportasi publik, pendidikan, hingga perumahan eksklusif. Harga rumah di Tangerang juga bervariasi tergantung kemudahan aksesbilitas dari tiap perumahan. Anda bisa mendapatkan update informasi tempat tinggal baru di Properti1.

Tinggalkan komentar