Martinez at Symphonia, Temukan Hunian Nyaman dengan View Danau

Martinez at Symphonia

Summarecon meluncurkan sebuah mahakarya terbaru berupa kawasan lahan seluas 200 hektar bernama Symphonia. Mengusung konsep alam yang asri dan teduh dengan kehadiran ruang terbuka hijau. Symphonia menerapkan kecanggihan future technology untuk menunjang aktivitas para penghuni. Suasana alam sejuk dan segar dapat Anda temukan di kawasan premium ini.

Symphonia mengembangkan lahan menjadi beberapa cluster menarik, termasuk salah satunya cluster Martinez at Symphonia. Menyusul keberhasilan cluster sebelumnya menarik perhatian pencari rumah. Menerapkan gaya arsitektur compact home dengan tata ruang cluster yang ideal. Menariknya lagi, Martinez memiliki view danau dan fasilitas pendukung di dalam cluster.

Martinez at Symphonia juga dekat berbagai sarana publik dan pusat bisnis. Keunggulan ini mempermudah mobilitas sehari-hari. Berjarak kurang lebih 20-45 menit Anda bisa mencapai mall, gerbang tol, stasiun MRT, hingga Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Sisi Menarik dari Martinez at Symphonia

Martinez at Symphonia

Martinez at Symphonia merupakan hunian bergaya arsitektur modern kontemporer, yang berada di kawasan premium Symphonia Summarecon. Memaksimalkan tata ruang yang ideal dan fungsional yang fleksibel. Memberikan kesan natural dengan paduan alam dan gaya hidup masa depan.

Martinez at Symphonia dikelilingi oleh danau dan deretan taman hijau. Angin sepoi-sepoi bisa Anda rasakan langsung saat membuka pintu rumah. Menjamin kualitas hidup anggota keluarga yang lebih sehat karena udara di dalam rumah terus berganti. Area hijau memberikan pandangan segar setiap hari sehingga Anda merasa semangat beraktivitas.

Cluster Martinez dibangun di District Melody berdampingan dengan Melody Lake Symphonia seluas 3 hektar dan Symphonia Urban Park. Bangunan dua lantai ini menerapkan smart home system untuk peningkatan keamanan setiap hunian. Serta lock door system untuk mempermudah mobilitas penghuni. Summarecon juga mengaplikasikan teknologi Solar Energy System pada setiap rumah.

Fasilitas Publik Dekat Martinez at Symphonia

Martinez at Symphonia

Secara lokasi, Martinez at Symphonia memiliki aksesbilitas yang mudah kemana saja. Moda transportasi umum dapat Anda temukan di sekitar perumahan. Hal ini bisa menunjang aktivitas Anda menuju pusat kota tanpa ribet. Anda bisa masuk ke cluster Martinez lewat Jalan Boulevard Gading Serpong, bisa juga melalui Scientia Garden.

Martinez at Symphonia dikelilingi banyak pusat hiburan. Keluar dari gerbang Anda dapat menemukan Scientia Garden dan Scientia Square Park. Ingin menikmati waktu refreshing? Kunjungi The Springs Club dan Rainbow Springs Condovilla sekitar 25 menit. Merencanakan bermain golf juga lebih mudah karena lokasinya dekat dengan Pondok Hijau Golf.

Summarecon Mall Serpong dan Plaza Summarecon Serpong berjarak 15 menit dari rumah. Fasilitas pendidikan seperti Pradita University dan Universitas Multimedia Nusantara letaknya kurang lebih 10 menit dari cluster Martinez. Gerbang Tol Karawaci dapat ditempuh dalam waktu 22 menit. Anda bisa mengakses kota Jakarta dan sekitarnya dalam waktu singkat.

Fasilitas Pendukung di Cluster Martinez at Symphonia

Martinez at Symphonia

Cluster Martinez at Symphonia telah dilengkapi fasilitas pendukung agar penghuni merasa nyaman di dalam area perumahan. Sistem keamanan 24 Hours Security System memperketat penjagaan di kawasan Martinez. Kamera CCTV 24 jam memantau keadaan sekitar. Manajemen tanggap dan responsif pada segala keluhan dari para penghuni.

Tersedia jalur khusus pejalan kaki dan pesepeda. Area jogging track dikelilingi taman hijau untuk kenyamanan berolahraga. Clubhouse mewah lengkap dengan kolam renang dan playground untuk anak-anak. Uniknya lagi, ada spot foto di sekitar danau dan pemandangan yang tak kalah menarik.

Tipe-Tipe Rumah di Martinez at Symphonia

Martinez at Symphonia

Cluster Martinez merupakan cluster terbaru di kawasan Symphonia. Berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 12 hektar, cluster ini menyediakan sekitar 300 unit dengan tipe-tipe berbeda. Harga jual rumah di Summarecon Serpong ini bervariasi tergantung dari luas lahan tiap bangunan.

1. Tipe Standar

Dengan harga mulai dari Rp 900 Juta, Anda akan mendapatkan luas bangunan 46 m2 dan luas tanah 52,5 m2. Rumah dua lantai ini memaksimalkan lantai pertama sebagai ruang publik. Diantaranya carport 1 mobil, ruang tamu, dapur, ruang makan, dan 1 kamar mandi. Taman depan dan belakang turut melengkapi konsep open space.

Sedangkan lantai dua difungsikan sebagai ruang privat. Ada 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Kedua kamar memiliki view taman melalui balkon panel kaca. 1 ruangan terbuka dekat tanggga bisa diletakkan meja dan kursi kecil untuk ruang kerja atau ruang belajar.

2. Tipe Deluxe

Bangunan dua lantai ini mempunyai luas tanah 52,5 m2 dan luas bangunan 60 m2. Ada 1 kamar dan 1 kamar mandi di lantai pertama. Diikuti dapur, ruang makan, ruang keluarga, dan 1 carport. Lantai dua berisi 1 kamar tamu dan 1 kamar anak serta 1 kamar mandi bersama. Rumah tipe 60 ini ditawarkan dengan kisaran harga Rp 980 Juta.

3. Tipe Deluxe Hook

Ukuran bangunan kurang lebih sama seperti tipe Deluxe, bedanya tipe ini tampak lebih lebar karena posisinya di hook. Taman cukup luas berada di samping rumah. Dari ruang keluarga dan dapur Anda bisa melihat ke area taman.

Lantai satu dilengkapi 1 kamar mandi dan 1 kamar tidur dengan view taman serta carport 1 mobil. Lantai dua terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Unit tipe hook di Martinez at Symphonia ini dipasarkan dengan harga Rp 1,2 Milyar.

Rata-rata harga rumah dijual di Serpong memiliki nilai yang fluktuatif. Hal ini karena perkembangan properti terus meningkat, diiringi dengan pertumbuhan infrastruktur penting. Untuk mendapatkan informasi hunian terbari, silahkan mengunjungi website Properti1.

Tinggalkan komentar