Permata Arco Residence, Perumahan Asri dan Bebas Banjir di Bogor

Bogor terkenal dengan keindahan alam serta udaranya yang sejuk, sehingga tidak heran jika sering dijadikan sebagai destinasi impian bagi mereka yang sedang mencari tempat tinggal yang nyaman. Salah satu pilihan yang tidak boleh terlewatkan adalah Permata Arco Residence.

Permata Arco Residence yang dikembangkan oleh PT Lentera Mitra Strategis, adalah sebuah cluster perumahan eksekutif yang berlokasi di Jalan Arco Raya, Citayam, Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat. Pembangunan perumahan ini dijadwalkan selesai pada bulan Mei tahun 2023.

Meskipun Bogor terkenal sebagai Kota Hujan, kota yang memiliki curah hujan tinggi dan sering terjadi banjir, perumahan ini telah dirancang secara khusus untuk menjadi perumahan yang asri dan bebas banjir.

Bagi yang mencari rumah nyaman dengan akses strategis, Permata Arco Residence juga termasuk pilihan yang tepat. Anda bisa menetap di Bogor tanpa harus menghadapi kemacetan yang sering menghantui kota ini.

Keunggulan Permata Arco Residence

Salah satu keunggulan utama dari Permata Arco Residence adalah lokasinya yang berada di pinggir Jalan Raya Arco, menjadikannya sebagai wilayah perbatasan antara Depok, Bogor, dan Tangerang.

Lihat Juga: Jual Rumah di Bogor

Hal ini memberikan aksesibilitas yang mudah serta potensi investasi yang sangat baik kedepannya. Perumahan ini juga menawarkan unit-unit dengan desain modern yang memukau, serta bangunan dengan atap miring yang memberikan tampilannya begitu unik dan menarik.

Selain desain eksterior yang menawan, interior dari setiap unit di Permata Arco Residence juga dirancang dengan mengutamakan kenyamanan penghuninya. Salah satu contoh, tingginya langit-langit rumah yang berguna untuk menciptakan sirkulasi udara yang baik.

Tidak hanya menghadirkan kenyamanan dan keindahan, Permata Arco Residence juga menjamin kebebasan dari ancaman banjir, salah satu faktor penting ketika tinggal di wilayah Bogor. Jadi, anda dapat merasakan ketenangan tanpa perlu khawatir akan genangan air saat musim hujan tiba.

Fasilitas di Permata Arco Residence

Berikut beberapa fasilitas yang disediakan di dalam perumahan, terdapat pos keamanan yang selalu siaga, CCTV 24 jam, sistem One-Get System, dan Smart Key Lock. Semua ini dirancang untuk memberikan tingkat keamanan yang prima kepada penghuni.

Berada di pinggir Jalan Raya Arco, perumahan ini dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum.

  • 15 menit menuju ke Pintu tol Sawangan-Antasari
  • 30 menit menuju ke Stasiun Citayam
  • 30 menit menuju ke Gerbang Tol Kayu Manis 2
  • 20-30 menit RSUD Parung dan AEON Mall Sentul City

Tidak hanya itu, Permata Arco Residence juga bisa dijadikan instrumen investasi masa depan. Hunian modern ala Skandinavia ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp400 juta. Sebuah kesempatan bagus untuk memiliki rumah impian atau investasi properti yang menguntungkan.

Baca Juga: Synthesis Huis, Rumah Nyaman dengan Pemandangan Hijau di Tengah Kota Jakarta Timur

Permata Arco Residence Menyediakan Beragam Pilihan Tipe Rumah

Denah Permata Arco Residence
  • Blok A

Anda dapat memilih Blok A dengan harga mulai dari Rp 406 Juta, yang menawarkan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, luas tanah 60 m2, dan luas bangunan 36 m2.

  • Blok B

Bagi yang menginginkan alternatif lain, Blok B menawarkan pilihan dengan harga sekitar Rp 478 Juta, dengan spesifikasi yang serupa, yaitu 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, serta luas tanah 66 m2 dan luas bangunan 36 m2.

  • Blok C

Blok C merupakan pilihan tipe rumah lainnya di Permata Arco Residence. Dengan harga sekitar Rp 413 Juta, Anda bisa memiliki rumah dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, luas tanah 62 m2, dan luas bangunan 36 m2.

  • Blok D

Jika anda sedang mencari tipe rumah yang lebih luas, Blok D bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga sekitar Rp 779 Juta, Anda akan mendapatkan rumah dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, luas tanah 134 m2, dan luas bangunan 45 m2.

Setiap unit di perumahan ini memiliki kebutuhan daya listrik yang seragam, yakni 1300 Watt. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas garasi yang tersedia untuk penghuninya.

Dilihat dari berbagai keunggulan yang dimilikinya, Permata Arco Residence adalah pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang mencari hunian yang nyaman, aman, dan strategis di Bogor.

Harganya yang terjangkau dengan beragam pilihan tipe rumah, serta menawarkan gaya hidup yang nyaman dan modern. Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki rumah impian anda di Permata Arco Residence!

Lihat Juga: Jual Rumah di Bandung

Tinggalkan komentar