Tanakayu BSD City, Wujudkan Impian Hunian Idaman dengan Fasilitas Lengkap

Tanakayu BSD City

BSD City terbagi dalam tiga tahap wilayah pengembangan, phase 1 seluas 1.500 hektar, phase 2 seluas 2.000 hektar, dan phase 3 seluas 2.500 hektar. Kawasan di Tangerang ini telah menjelma menjadi sebuah kota mandiri yang terintegrasi lengkap.

Salah satu developer ternama Sinar Mas Land menghadirkan rumah idaman dengan konsep modern tropis dan minimalis bernama Tanakayu BSD City. Berlokasi di West CBD BSD, wilayah pengembangan phase 3 di BSD. Kawasan baru ini disebut kawasan   kawasan Sunrise Property karena memiliki potensi untuk berkembang pesat.

Tanakayu BSD City dikelilingi berbagai fasilitas umum ikonik seperti Cimory Dairy Land dan City Zoo. Selain itu, perumahan ini mempunyai keunggulan aksesbilitas yang mudah kemana saja. Cluster Tanakayu merupakan pilihan tepat untuk keluarga dengan beragam fasilitas khusus di dalamnya.

Konsep Hunian Canggih dan Modern di Tanakayu BSD City

Tanakayu BSD City

Tanakayu BSD City merupakan kawasan perumahan yang dibangun di atas area seluas kurang lebih 13,1 hektar. Nama Tanakayu berasal dari kombinasi kata “Tanah” dan “Kayu”, jika diartikan yakni tanah yang membumi dan kayu yang hangat. Itulah mengapa desain rumah mengandung unsur kehidupan alam.

Tanakayu mengusung konsep Modern Living dan Healthy Living yang mendukung kualitas hidup para penghuninya. Cluster sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang sangat memadai. Sinar Mas Land menyediakan lima cluster yaitu Jiva, Svani, Svadhi, Svasti, dan Chava.

Tanakayu BSD City mengedepankan konsep tropical modern resort, gabungan teknologi modern dengan harmonisasi alam memberikan kenyamanan tempat tinggal bagi keluarga Anda. Rumah dua lantai dengan fasad modern minimalis ini mengkombinasikan warna coklat muda dengan balkon full kaca di lantai dua.

Tanakayu BSD City melengkapi setiap unit dengan fitur smart home system. Tujuannya untuk menunjang gaya hidup masa kini dan praktis. Keunggulan perumahan berada di lokasi favorit dekat beragam pilihan sekolah, kampus, destinasi kuliner, dan pusat belanja.

Tanakayu BSD City Punya Akses Mudah ke Berbagai Fasilitas Publik

Tanakayu BSD City

Tanakayu BSD City berada di Jl. BSD Raya Pusat, Pagedangan, Kecamatan Serpong, Kabupaten Tangerang. Akses Tol Serbaraja mudah sekitar 29 menit dari rumah, dan menuju Bandara Soetta cukup 40 menit saja. Cluster di BSD ini juga tidak jauh dari Stasiun Cisauk-Intermoda kira-kira 15 menit.

Ingin pergi ke pusat belanja dan kuliner? Anda tidak perlu khawatir. Qbig dan AEON Mall bisa Anda tempuh dalam waktu 10 menit. Berjarak 5 menit dari rumah Anda dapat berkunjung ke Food Hawker dan Ararasa. Kalau ingin nongkrong seru dengan keluarga, coba kunjungi Arkeo Coffe atau Italian Kitchen dekat pintu masuk cluster.

Fasilitas pendidikan juga bisa Anda akses dengan mudah. Selangkah dari rumah terdapat Genesis Global School, IPEKA, dan BPK Penabur. Sedikit agak jauh sekitar 20 menit ada Sekolah Santa Ursula. Monash University dan Universitas Atma Jaya berada 15 menit dari Tanakayu.

Tanakayu BSD City dikelilingi fasilitas kesehatan terdekat seperti Mitra Keluarga, Eka Hospital, dan Rumah Sakit Medika. Sarana publik lainnya dapat Anda temukan yakni SPBU Shell dan ATM Center di depan perumahan.

Fasilitas Lengkap di Dalam Tanakayu BSD City

Sinar Mas Land memanjakan para penghuni dengan beragam fasilitas memadai. Sehingga Anda dan keluarga merasa nyaman tinggal di Tanakayu BSD City. Club house modern dengan gym indoor dan kolam renang spesial bagi penghuni cluster. Tersedia jogging track dan taman hijau untuk mendukung hidup sehat.

Fasilitas outdoor working space dan public wifi memudahkan Anda yang bekerja remote atau work from home. Supaya Anda tidak merasa jenuh berada di dalam rumah. One gate system dan integrated security system memberikan keamanan terbaik.

Jenis Cluster dan Tipe Rumah di Tanakayu BSD City

Tanakayu BSD City memiliki varian cluster dan tipe rumah berbeda. Harga jual rumah di BSD ini sifatnya fluktuatif mengikuti nilai jual properti. Anda bisa mengeceknya pada uraian berikut:

1. Cluster Jiva

Sebagai cluster pertama di Tanakayu, Jiva terbagi menjadi dua tipe hunian yaitu tipe 70 dan tipe 86. Tipe 70 merupakan rumah dua lantai dengan 3 kamar tidur, harga jualnya sekitar Rp 1,7 Milyar. Tipe 86 di lantai satu khusus untuk dapur dan ruang keluarga, lantai dua diisi 3 kamar tidur. Perkiraan harga pasaran tipe ini adalah Rp 2,2 Milyar.

2. Cluster Svani

Tipe 70 di cluster ini memiliki carport 1 mobil, 3 kamar tidur, taman depan, dan taman belakang. Rumah dua lantai ini dipasarkan dengan harga Rp 1,7 Milyar. Tipe 86 di cluster Svani luas tanahnya 66 m2, ada 3 kamar tidur di lantai dua, lantai pertama punya 1 ruangan serbaguna. Tipe 86 ini dijual dengan kisaran harga Rp 2,2 Milyar.

3. Cluster Svadhi

Cluster di Tanakayu BSD City ini terbagi dalam tipe70 dan tipe 86. Tipe 70 seharga Rp 1,8 Milyar mempunyai ruang laundry dan lemari storage di lantai satu. Sedangkan lantai dua berisi 3 kamar tidur dan 1 ruang kerja. Tipe 86 memiliki ruang ART dan ruangan multifungsi di lantai pertama, serta 3 kamar tidur dan 1 ruangan outdoor. Perkiraan harga pasar tipe 86 sekitar Rp 2,2 Miilyar.

4. Cluster Svasti

Unit rumah di cluster Svasti hanya ada satu dengan luas bangunan 88 m2 dan luas tanah 66 m2. Lantai pertama mempunyai ruangan multifungsi, carport 2 mobil, dan laundry room. Kamar utama dan 2 kamar anak berada di lantai dua sudah dilengkapi balkon kaca. Harga hunian tipe 86 ini mulai dari Rp 2,3 Milyar.

5. Cluster Chava

Unit di cluster Chava merupakan tipe paling luas di Tanakayu BSD City. Luas bangunan sekitar 126 m2 dan luas tanah 84 m2. Terbagi menjadi 3 lantai yaitu lantai satu dan dua untuk aktivitas sehari-hari, sedangkan lantai tiga berfungsi sebagai rooftop untuk tempat santai.

Carport 2 mobil, ruang tamu dan ruang keluarga terpisah, dapur dan ruang makan menjadi satu. Lantai dua khusus untuk kamar tidur dan 1 ruang kerja. Lantai ketiga bisa Anda gunakan untuk tempat kumpul keluarga dan teman, atau sekedar santai di sore hari. Rumah ini dapat Anda miliki dengan kisaran harga Rp 3,1 Milyar.

Ada beragam rekomendasi terkait rumah dijual di Tangerang dengan lingkungan nyaman dan aksesbilitas mudah kemana saja. Namun Anda perlu mencari rumah yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan selera gaya hidup Anda dan keluarga. Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang hunian baru, cobalah kunjungi website Properti1.

 

 

Tinggalkan komentar