Cipondoh Lake View, Tawarkan Cluster dengan Suasana Tenang dan Pemandangan Danau

Cipondoh Lake View Tangerang

Cipondoh menawarkan banyak keunggulan bagi para penduduknya. Mulai dari aksesbilitas mudah, infrastruktur memadai, dan kawasan bisnis yang berkembang pesat. Tidak ketinggalan pembangunan perumahan elit mulai bermunculan di Cipondoh.

Salah satu perumahan yang sedang banyak peminatnya adalah Cipondoh Lake View. Lokasinya berada persis di depan Danau Cipondoh menyuguhkan keindahan alam dengan suasana tenang. Memberikan pengalaman terbaik bagi para penghuninya dengan desain rumah modern dan fasilitas perumahan lengkap.

Keunggulan Perumahan Cipondoh Lake View

Cipondoh Lake View Tangerang

Cipondoh Lake View menyuguhkan rumah impian keluarga dengan konsep Skandinavia dan interior serba lapang. Setiap unitnya telah dirancang dengan langit-langit tinggi, sehingga sirkulasi udara dalam rumah lebih lancar. Jendela kaca membantu cahaya alami masuk, sehingga rumah lebih sehat dan hemat energi.

1. Suasana Perumahan Nyaman

Cipondoh Lake View menyuguhkan tata lingkungan yang asri dan menyegarkan. Ketika memasuki gerbang perumahan, Anda akan disambut dengan pemandangan Danau Cipondoh. Lokasi perumahan persis bersebelahan dengan danau, sehingga penghuni dapat menikmati suasana alami setiap hari.

Masuk ke dalam perumahan, Anda disuguhkan dengan taman-taman hijau dan pohon rindang. Sepanjang jalan cluster lumayan teduh dan memungkinkan udara segar berganti setiap saat. Row jalan juga cukup lebar jadi keluar masuk mobil antar penghuni bisa teratur.

Dengan memiliki rumah di Cipondoh Lake View, Anda bisa menikmati hari-hari bersama keluarga lebih menyenangkan. Pasalnya setiap ruangan terintegrasi dengan ringkas dan desain interiornya terkesan hangat. Suasana perumahan tenang sehingga Anda pulang ke rumah bisa istirahat dengan nyaman tanpa gangguan bising jalan.

2. Dekat Fasilitas Komersial

Cipondoh Lake View berada di pusat Tangerang dikelilingi oleh berbagai fasilitas. Anda dapat menjangkau Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam waktu 25 menit. Sekitar 15 menit dari rumah, Anda bisa menuju ke Stasiun KRL Batu Ceper dan Modern Golf & Country Club. Pintu Tol Karang Tengah Barat 2 dan Tol JORR berjarak 20 menit.

Kawasan cluster dekat dengan supermarket, pasar tradisional, sekolah, mall, dan universitas. Dalam waktu 10 menit Anda bisa pergi ke Pasar Cipondoh, Summarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD, IKEA Alam Sutera, dan Mall Alam Sutera. SMPN 29 Tangerang, Sekolah Al-Ikhlas, dan Universitas Mercubuana juga berada di sekitar perumahan.

3. Fasilitas Internal Memadai

Cipondoh Lake View memiliki sederet fasilitas untuk kenyamanan para penghuni. Sistem keamanan 24 jam lengkap dengan one gate system dan kamera CCTV. Disediakan pula sarana olahraga seperti kolam renang dan gym. Ada juga taman bermain untuk tempat eksplorasi si kecil.

Tipe-Tipe Rumah di Cipondoh Lake View

Cipondoh Lake View Tangerang

Cipondoh Lake View menawarkan dua tipe rumah, yaitu rumah satu lantai dan rumah dua lantai. Setiap tipe didesain menyesuaikan kebutuhan dan preferensi penghuni. Harga rumah di Tangerang ini bisa dibilang masih terjangkau, berada di kisaran 800 Juta sampai 1 Milyar. Namun harga bisa berubah menyesuaikan dengan nilai jual properti.

1. Tipe Laguna

Bangunan lantai satu ini memiliki luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 41 m2. Rumah dilengkapi carport 1 mobil, teras, dan taman belakang untuk bersantai. Masuk ke dalam rumah Anda akan menemukan ruang keluarga yang terintegrasi dengan ruang tamu. Di sebelah ruang keluarga terdapat ruang makan dan dapur menghadap taman.

Ada dua kamar tidur yaitu 1 kamar utama dan 1 kamar anak. Kedua kamar ini dibatasi dengan kamar mandi luar. Kedua kamar mendapatkan ventilasi cukup dan ukurannya luas. Tipe Laguna di Cipondoh Lake View ini dijual dengan harga kisaran Rp 838 Juta.

2. Tipe Segara

Tipe Segara merupakan rumah dua lantai seluas 60 m2. Berdiri di atas tanah ukuran 72 m2. Pada lantai pertama terdapat carport muat 2 mobil, teras, dapur, ruang makan, 1 kamar mandi luar, taman belakang, dan ruang keluarga sekaligus ruang tamu.

Lantai dua terbagai menjadi 1 kamar utama, 2 kamar anak, dan 1 kamar mandi luar. Masing-masing kamar sudah dilengkapi balkon dan jendela, sehingga aliran udara di kamar tetap terjaga dan kamar tidak pengap. Harga rumah ini diperkirakan senilai Rp 1,03 Milyar.

Daerah Serpong sering menjadi acuan para pekerja ibukota untuk mencari tempat tinggal. Karena kawasan ini dekat fasilitas publik dan suasananya nyaman untuk istirahat. Salah satunya pusat perumahan sekitar kawasan Summarecon. Anda bisa menambah banyak informasi terkait rumah dijual di Summarecon Serpong sesuai kebutuan. Cobalah kunjungi website Properti1 untuk mendapatkan berbagai update tentang hunian terbaru.

Tinggalkan komentar