7 Perumahan Baru di Bogor, Harga Mulai Rp200 Jutaan

Bogor menjadi salah satu kawasan menarik untuk hunian tinggal, suasana lebih sejuk dari perkotaan, tapi tidak begitu jauh dari ibukota menjadi salah satu nilai tambah. Apalagi. rata-rata harga perumahan baru di bogor masih terjangkau. 

Berikut ini ada 7 perumahan baru di Bogor yang bisa menjadi pilihan untukmu, harganya mulai Rp200 jutaan lho. 

1. Grand Tenjo Residence

grand tenjo bogot

Grand Tenjo Residence berada di kawasan Tenjo, Kabupaten Bogor. Perumahan baru di Bogor ini dibangun oleh developer Dwicitra Mekar Abadi dengan model minimalis. 

Beberapa fasilitas Grand Tenjo Residence antara lain, keamanan 24 jam, jogging track, danau, taman bermain anak, taman, dan club house. 

Untuk akses transportasi dan menuju perkotaan, Grand Tenjo Residence hanya membutuhkan waktu 8 menit dari Stasiun Tenji dan 16 menit menuju Stasiun Daru. Selain itu, perumahan baru di Bogor ini juga dekat dengan sarana pendidikan, pasar tradisional, dan rumah sakit. 

Grand Tenjo Residence menawarkan tiga tipe rumah. 

Pertama, Cluster Botanica yang memiliki 2 kamar tidur dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 29 meter persegi. Tipe rumah ini dijual mulai Rp248 juta.

Kedua, tipe Oakwood Suites yang memiliki 2 kamar tidur dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 31 meter persegi. Tipe rumah ini dijual mulai Rp361 juta. 

Ketiga, tipe Oakwood Premmier yang memiliki luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 34 meter persegi. Tipe dengan dua kamar tidur ini dijual senilai Rp419 juta.

Lihat Juga: Jual Rumah di Bogor

2. Perumnas Samesta Dramaga Bogor

perumnas dramaga bogor

Perumnas Samesta Dramaga Bogor berada di daerah Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Perumahan ini dibangun oleh Badan Usaha Milik Negara, yakni Perum Perumnas. 

Perumnas Samesta Dramaga Bogor memiliki beberapa fasilitas seperti, transportasi umum 24 jam, mountain view, one gate system, CCTV 24 jam, jogging track, masjid, lapangan bermain, dan taman. 

Menariknya lagi, beberapa keunggulan Perumnas Samesta Dramaga Bogor ini adalah akses mudah karena berada di pinggir jalan raya. Lalu, model rumah modern dengan teknologi tahan gempa. 

Untuk akses, perumahan ini berjarak 0 menit dari jalan provinsi, 5 menit menuju RSUD Leuwiliang, 15 menit menuju universitas IPB, 25 menit menuju pintu tol Sentul Selatan dan 25 menit menuju Stasiun Bogor.

Perumahan ini menawarkan dua tipe rumah. 

Pertama, tipe rumah dengan luas tanah 84 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi. Tipe ini dijual senilai Rp361 juta. 

Kedua, tipe rumah dengan luas tanah 90 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi. Tipe ini dijual senilai Rp378 juta. 

3. Permata Arco Residence

perumahan permata arco

Perumahan Permata Arco Residence berada di kawasan Tajur Halang, Kabupaten Bogor. Perumahan baru di Bogor ini dikembangkan oleh PT Lentera Mitra Strategis. 

Beberapa kelebihan perumhan Permata Arco Residence ini antara lain, ada sistem keamanan 24 jam. Model desain rumah skandinavia. 

Perumahan ini memiliki beberapa akses, seperti 70 menit ke Bandara Halim Perdana Kusuma, 30 menit ke Gerbang Tol Kayu Manis 2, 30 menit ke Stasiun Citayam. 

Perumahan Permata Arco Residence ini menawarkan 4 tipe rumah. 

Pertama, rumah Blok A yang memiliki luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi. Rumah dengan dua kamar tidur ini dijual senilai Rp405 juta. 

Kedua, rumah Blok B yang memiliki luas tanah 66 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi. Rumah dengan dua kamar tidur ini dijual senilai Rp477 juta. 

Ketiga, rumah Blok C yang memiliki luas tanah 62 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi. Rumah dengan dua kamar tidur ini dijual senilai Rp412 juta. 

Keempat, rumah blok D yang memiliki luas tanah 134 meter persegi dan luas bangunan 45 meter persegi. Rumah dengan dua kamar tidur ini dijual senilai Rp778 juta.

4. Kemang Graha Insani

Kemang Graha Insani

Perumahan Kemang Graha Insani berada di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor. Perumahan baru di Bogor ini dikembangkan oleh Lucky Cipta Graha.

Beberapa kelebihan perumahan Kemang Graha Insani ini antara lain, fasilitas keamanan 24 jam one gate system dengan sistem cluster, ada pintu gerbang dan pos security, serta CCTV. 

Untuk akses perumahan, lokasinya cukup strategis hanya 250 meter dari Jl. Raya Parung Bogor dan dekat dengan kawasan Telaga Kahuripan. 

Selain itu, akses perumahan baru di Bogor ini antara lain, 60 menit ke bandara Soekarno Hatta, 15 menit ke Gerbang Tol BOR Kayu Manis, dan 20 menit ke stasiun kereta api Bojong Gede. 

Kemang Graha Insani ini menawarkan empat tipe rumah. 

Pertama, rumah dengan tipe luas tanah 63 meter persegi dan bangunan 50 meter persegi. Rumah dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi ini dijual Rp485 juta. 

Kedua, rumah dengan tipe luas tanah 65 meter persegi dan luas bangunan 62 meter persegi. Rumah dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi ini dijual dengan harga Rp525 juta. 

Ketiga, rumah dengan luas tanah 75 meter persegi dan luas bangunan 62 meter persegi. Rumah dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi ini dijual Rp561 juta. 

Keempat, rumah dengan luas tanah 82 meter persegi dan luas bangunan 62 meter persegi. Rumah dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi ini dijual senilai Rp589 juta.  

Baca Juga: Pahami 8 Jenis Tipe dan Ukuran Rumah 

5. Bali Resort Bogor Uluwatu Extension

Bali Resort Uluwatu Bogor

Bali Resort Bogor Uluwatu Extension berada di kawasan Ranca Bungur, Kabupaten Bogor. Perumahan ini dikembangkan oleh MAS Group. 

Perumahan baru di Bogor ini menawarkan beberapa fasilitas seperti, taman bermain anak, one gate system, keamanan 24 jam, club house,kolam renang, taman tematik, carport, dan area komersial.

Untuk akses perumahan, Bali Resort Bogor Uluwatu ini berjarak 15 menit ke gerbang tol Lingkar Luar Bogor dan 20 menit ke Stasiun Bogor.

Perumahan ini menawarkan tiga tipe rumah. 

Pertama, tipe 56, yang memiliki luas tanah 60 meter persegi dan bangunan 56 persegi. Rumah dengan 3 kamar tidur ini dijual dengan harga Rp513,5 juta. 

Kedua, tipe 63 yang memiliki luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 63 meter persegi. RUmah dengan 2 kamar tidur ini dijual dengan harga Rp604 juta. 

Ketiga, tipe 85 yang memiliki luas tanah 87 meter persegi dan luas bangunan 85 meter persegi. Rumah dengan tiga kamar tidur ini dijual dengan harga Rp864 juta. 

6. Shafa Townhouse – Essentia

Shafa Townhouse

Perumahan Shafa Townhouse – Essentia berada di daerah Pamyonan, Kota Bogor. Perumahan ini dikembangkan oleh Platinum Land. 

Beberapa fasilitas dari Shafa Townhouse – Essentia antara lain, one gate system, taman bermain anak, ruang terbuka hijau, dan area komersial. 

Lokasi perumahan berada di 5 menit menuju sarana pendidikan, 5 menit menuju pasar, 10 menit menuju sarana rekreasi, 15 menit menuju rumah sakit, dan 20 menit menuju mall.

Perumahan baru di Bogor ini hanya menawarkan satu unit, yakni tipe Ruby dengan spesifikasi luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 70 meter persegi. Rumah dengan 3 kamar tidur ini dijual senilai Rp601 juta. 

7. Kemang Eminence

kemang emminance

Perumahan Kemang Eminence berada di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor. Perumahan baru di Bogor ini dikembangkan oleh PT Mitra Selaras Sejati atau MSS Land. 

Perumahan Kemang Eminence juga dilengkapi berbagai fasilitas penunjang seperti BBQ area, clubhouse, community corner, jogging track, swimming pool, lapangan basket, dan outdoor gym. 

Untuk akses transportasi, perumahan ini membutuhkan waktu 15 menit ke Stasiun Bojong Gede dan Cilebut dan 3 menit menuju tol Kayu Manis.

Kemang Eminece ini menawarkan 5 tipe rumah. 

Pertama, tipe Canna yang memiliki luas tanah 90 meter persegi dan luas bangunan 45 meter persegi. Rumah dengan dua kamar tidur ini dijual senilai Rp825 juta. 

Kedua, tipe Calla Lily (Mezzanine) memiliki luas tanah 45 meter persegi dan luas bangunan 84 meter persegi. Rumah dengan dua kamar tidur ini dijual Rp875 juta.

Ketiga, tipe Dahlia yang memiliki luas tanah 55 meter persegi dan luas bangunan 90 meter persegi, Rumah dengan tiga kamar ini dijual Rp1,01 miliar. 

Keempat, tipe Frangipani yang memiliki luas tanah 69 meter persegi dan luas bangunan 105 meter persegi. Rumah dengan 4 kamar tidur ini dijual Rp1,26 miliar. 

Kelima, tipe Magnolia yang memiliki luas tanah 80 meter persegi dan luas bangunan 120 meter persegi. Rumah dengan tiga kamar tidur ini dijual Rp1,49 miliar.

Itulah tadi deretan perumahan baru yang ada di Bogor, kira-kira mana yang paling menarik menurutmu?

Lihat Juga: Sewa Rumah di Bogor

Tinggalkan komentar