Metland Cyber Puri, Tawarkan Hunian Modern dan Gaya Hidup Eksklusif

Metland Cyber Puri

Metland Cyber City merupakan kawasan urban city dengan infrastruktur dan fasilitas terintegrasi seimbang. Didesain sebagai lingkungan yang ramah pejalan kaki dan ruang terbuka hijau. Di sekitarnya terdapat pusat perbelanjaan, wisata kuliner, kawasan bisnis, hingga perumahan eksklusif.

Salah satu hunian elit yang dikembangkan oleh Metropolitan Land Tbk adalah Metland Cyber Puri. Cluster di Metland Cyber Puri memadukan konsep green living, sehingga suasana kompleks lebih nyaman dan sehat. Lokasinya berada di Jl. Metland Boulevard, Parung Jaya, Karang Tengah, Tangerang.

Keuntungan Tinggal di Metland Cyber Puri

Metland Cyber Puri

Metland Cyber Puri berdiri di tengah berbagai layanan dan hiburan yang terus berkembang. Anda dapat menjelajahi fasilitas sekitar perumahan melewati jalur lanskap yang teduh dan indah. Terhubung dengan serangkaian taman hijau yang memikat.

1. Lokasi Strategis dan Akses Kemanapun Mudah

Letak Metland Cyber Puri berada di jalan utama lalu lintas tinggi, sehingga mempunyai akses ke seluruh penjuru Jabodetabek. Dari rumah Anda bisa menuju Exit Tol Karang Tengah sekitar 2 menit. Berkendara dalam hitungan 15 sampai 30 menit, Anda akan tiba di Stasiun Kalideres dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Metland Cyber Puri dekat dengan pusat perbelanjaan dan supermarket. Dari rumah sekitar 20-25 menit Anda bisa mengunjungi Ranch Market dan Pasar Modern Puri. Kalau Anda lebih tertarik berbelanja di Mall, terdapat Puri Indah Mall dan Taman Anggrek Puri yang bisa ditempuh kira-kira 10-20 menit.

Kawasan perumahan juga dikelilingi fasilitas pendidikan terbaik. Selangkah dari hunian Anda terdapat Tunas Metropolitan School. Global Sevilla School dan IPEKA Puri berjarak kurang lebih 20 menit. Ada Universitas Tarumanegara, Universitas Trisakti, dan Mercubuana hanya 25 menit.

2. Fasilitas Internal Super Lengkap

Metland Cyber Puri menyediakan club house modern dengan kolam renang dan sport club lengkap. Anda dan keluarga bisa melakukan jogging di trek lari yang teduh atau duduk santai di City Forest. Sky deck view disediakan untuk melihat pemandangan kota malam hari. Kalau ada waktu luang sempatkan bermain badminton di Badminton Court.

Penghuni semakin aman dan nyaman dengan sistem penjagaan 24 jam. Pemberlakuan one gate system menerapkan jalur masuk dan keluar melalui satu pintu gerbang. Selain itu, pos satpam siap 24 jam dan kamera CCTV tersebar di beberapa titik perumahan.

3. Sarana Umum di Dalam Perumahan

Di dalam kawasan Metland Cyber Puri terdapat coffe shop untuk penghuni. Seperti Starbucks, Kopi Kenangan, dan Kissa Cafe. Ada pula pusat kuliner diantaranya IKKYU, Aroma Rempah, dan Mentai Hero. Tersedia fasilitas kesehatan Royal Mandala Hospital, penghuni bisa menjangkaunya dengan berjalan kaki saja.

4. Fitur Rumah Modern

Hunian di Metland Cyber Puri sudah dilengkapi dengan fitur smart home system. Pintu masuk dengan sitem smart lock untuk menjamin privasi dan keamanan rumah. Rumah memiliki konsep open space, sehingga rumah terkesan lebih lebar. Menariknya di perumahan ini tersedia berbagai tipe sesuai kebutuhan Anda sekeluarga.

Tipe-Tipe Rumah di Metland Cyber Puri

Metland Cyber Puri

1. The Nortbend Cluster

Harga jual rumah di Tangerang ini kisaran Rp 2,4-3,3 Milyar. Ada tiga tipe unit dalam cluster ini yaitu Tipe 6, Tipe 7, dan Tipe 8.

  • Tipe 6

Rumah dua lantai ini dipasarkan seharga Rp 2,4 Milyar. Luas tanah sebesar 92 m2 dan luas bangunan sekitar 72 m2. Di dalam bangunan tipe 92 terdapat 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Ada carport muat untuk 2 mobil, konsep open space pada lantai 1 dengan taman depan serta taman belakang.

  • Tipe 7

Unit di Metland Cyber Puri ini berdiri di atas tanah 107 m2. Terdapat 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Rumah tipe 7 sudah lengkap dengan carport 2 mobil, kitchen dan pantry terintegrasi dengan ruang tamu. Dengan fasilitas tersebut, bangunan tipe 84 ini mempunyai harga jual Rp 2,8 Milyar.

  • Tipe 8

Dengan harga sekitar Rp 3,3 Milyar, Anda akan mendapatkan rumah tipe 96 dan luas tanah 122 m2. Ada 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi, lengkap dengan dapur outdoor menghadap taman belakang. Kamar utama dan 2 kamar lainnya berada di lantai dua, lantai satu berisi 1 kamar multifungsi dan carport 2 mobil.

2. East Terrace Cluster

Cluster East Terrace merupakan cluster pertama di Metland Cyber Puri. Terbagi menjadi 3 tipe yaitu:

  • Tipe Manhattan

Bangunan tipe 180 berkonsep open space di lantai pertama, ruang keluarga dan ruang tamu cukup luas. Ada 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi, lengkap dengan carport 2 mobil dan taman. Tersedia ruang multifungsi bisa digunakan sebagai ruangan kerja. Developer memasarkan unit ini seharga Rp 3,8 Milyar.

  • Tipe Madison

Rumah tipe 150 mempunyai harga pasar sekitar Rp 3,3 Milyar. Terdapat 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi, dengan carport 2 mobil. Memiliki fitur balcony, smart door lock, dan glass canopy.

  • Tipe Monaco

Tipe Monaco paling luas di cluster ini, luas tanah 227 m2 dan luas bangunan 216 m2. Harga rumah sesuai dengan kemewahan fitur kira-kira Rp 4,6 Milyar. Anda akan mendapatkan 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi, carport 2 mobil dan area balkon pada kamar di lantai dua.

3. South Tresor Cluster

South Tresor merupakan cluster terbaru dari Metland Cyber Puri. Namanya diambil dari Bahasa Prancis artinya harta karun. Cluster ini terbagi menjadi 3 tipe diantaranya :

  • Tipe 7

Rumah 3 lantai dibangun di atas tanah 156 m2 dan luas bangunan 105 m2. Mempunyai 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Kamar-kamar tersebar di lantai pertama dan kedua, sedangkan lantai ketiga khusus teras atas bisa untuk bersantai atau ruang kumpul keluarga. Dengan fitur yang lengkap, rumah ini dijual dengan harga Rp 4,64 Milyar.

  • Tipe 8

Bangunan seharga Rp 5,32 Milyar ini memiliki 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Rumah seluas 120 m2 dan luas tanah 167 m2 dengan antar ruangan saling terintegrasi. Pemandangan ruang keluarga menghadap taman samping rumah, dan 1 ruang multifungsi di lantai 3.

  • Tipe 9

Unit tipe 9 menyediakan 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi pada bangunan tiga lantai. Luas bangunan sekitar 153 m2 dan luas tanah 222 m2. Ukuran rumah ini paling luas dengan harga Rp 6,97 Milyar. Carport 2 mobil, taman samping, dan teras luas di lantai 3.

Kalau Anda menginginkan hunian di tengah kota, cobalah mencari referensi rumah dijual di Alam Sutera. Lokasinya cukup strategis dengan banyak fasilitas hiburan di sekitarnya. Anda bisa mengunjungi website Properti1 untuk mendapatkan informasi rumah terbaru.

Tinggalkan komentar