Sutera Winona at Alam Sutera, Nikmati Cluster Eksklusif dan Fasilitas Lengkap

Sutera Winona at Alam Sutera

Kawasan Alam Sutera telah berkembang menjadi urban city dengan segala fasilitas masa kini, termasuk cluster esklusif Sutera Winona. Perumahan ini memadukan Smart Township dan pesona alam dengan pemandangan danau tepat disisi hunian. Memanfaatkan penataan ruang yang maksimal dengan rancangan tiap ruang lebih lega dan nyaman.

Sutera Winona at Alam Sutera terletak di belakang area komersil Weston Lane. Lokasinya cukup strategis dekat pusat perbelanjaan, wisata kuliner, perkantoran, pintu tol, dan sejumlah fasilitas umum lainnya. Selangkah dari rumah Anda bisa menemukan Mall at Alam Sutera, Binus University, dan pintu tol Alam Sutera berjarak 5 menit.

Fasilitas Unggulan di Sutera Winona at Alam Sutera

Sutera Winona at Alam Sutera

1. Pemandangan Danau Cantik

Jika Anda mencari hunian prestisius lengkap dengan lingkungan tenang dan asri, maka Sutera Winona jawabannya. Di sini Anda akan menemukan deretan rumah mewah di tepi danau yang cantik. Dari balkon rumah, Anda langsung bisa melihat view danau luas dan taman-taman tropis.

Suasana sekitar perumahan sangat tenang dan menyejukkan mata. Udaranya masih menyegarkan cocok bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan tempat tinggal. Hunian yang tepat untuk tempat berkumpul bersama keluarga. Rumah yang menyenangkan untuk istirahat setelah aktivitas yang padat.

2. Bergaya American Classic

Sutera Winona at Alam Sutera mendesain hunian bergaya American Classic. Tersedia dalam 4 tipe yang terdiri dari 3 lantai untuk masing-masing unit. Bagian dalam rumah sudah dirancang smart home, terutama pada pintu depan menggunakan smart lock door. Rumah ini terlihat trendy dan futuristik membuatnya bernilai investasi tinggi.

3. Lokasi Dekat Fasilitas Perkotaan

Sutera Winona at Alam Sutera terletak di jalan utama, masih termasuk dalam CBD Alam Sutera. Kawasan ini terus berkembang karena merupakan jantung kota. Ke Gerbang Tol Kunciran ditempuh 5 menit, jadi berkendara ke Jakarta lebih cepat. Dalam 5 menit Anda juga bisa mencapai Omni Hospital. Ini mempermudah akses kesehatan Anda dan keluarga.

Kompleks perumahan terhubung dengan pusat bisnis dan fasilitas pendidikan. Kira-kira 3 km dari rumah terdapat SMPN 14 Tangerang dan St. Laurensia School. Berjarak 8 km Anda bisa menjangkau Universitas Matana dan UMN. Ada pula pusat belanja seperti Mall at Alam Sutera dan Living World sekitar 1-2 km dari cluster.

4. Fasilitas Internal Premium

Tidak hanya indah, perumahan elit ini dilengkapi dengan beragam fasilitas premium. Penghuni bisa menikmati kolam renang dan sport lounge. Fitness Room memiliki peralatan olahraga yang lengkap. Jogging track, lapangan, dan jalur bersepeda tersedia di dalam cluster. Silahkan Anda pilih olahraga favorit agar tubuh tetap sehat dan prima.

Sistem keamanan di Sutera Winona at Alam Sutera sangat terjamin. Cluster memberlakukan one gate system, sistem satu pintu masuk dan keluar. CCTV tersebar di area perumahan dan command centre dapat merespon selama 24 jam. Jadi tidak usah khawatir kalau meninggalkan rumah untuk kunjungan bisnis atau berlibur dalam waktu lama.

4 Tipe Unit pada Cluster Sutera Winona at Alam Sutera

Sutera Winona at Alam Sutera

Sutera Winona at Alam Sutera mempunyai 4 tipe unit, masing-masing terdapat 3 lantai. Rumah dijual di Alam Sutera ini memiliki row jalan besar 10-12 meter dan ceiling tinggi 3 meter. Ukuran ruangan di dalam rumah luas dan lega, sehingga ventilasi dan pencahayaan alami bagus.

1. Tipe Tyria

Sebagai hunian eksklusif, Sutera Winona menghadirkan tipe Tyria seharga Rp 5,2 Milyar. Bangunan tiga lantai ini terdapat 6 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Berdiri dengan luas bangunan 231 m2 dan luas tanah 126 m2. Lantai pertama berisi carport 2 mobil, ruang tamu luas, dapur, 1 ruang ART, dan ruang santai di taman belakang.

Lantai dua terbagi menjadi 1 kamar utama, 1 kamar mandi luar, dapur, ruang makan, dan ruang keluarga view taman. Lantai tiga penuh dengan 1 kamar utama, 1 kamar mandi luar, dan 2 kamar anak dengan balkon menghadap taman.

2. Tipe Luciola

Lantai satu pada unit di Sutera Winona at Alam Sutera ini difokuskan untuk ruang santai dan tempat menerima tamu. Bagian belakang terdapat teras dan ruang laundry. Ada pula dapur kotor, 1 ruang ART, dan carport 2 mobil. Luas bangunan 231 m2 dan luas tanah 126 m2.

Lantai dua berisi 1 kamar utama view balkon, ruang keluarga, dapur bersih, dan ruang makan. Di lantai tiga ada 1 kamar utama dan 2 kamar anak dengan balkon. Rumah mewah ini bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp 5,1 Milyar.

3. Tipe Wallace

Sutera Winona at Alam Sutera meluncurkan unit seluas 277 m2 dan luas tanah 144 m2. Perkiraan harga unit ini sebesar Rp 6,8 Milyar. Tipe Wallace memiliki lift berkapasitas 4 orang. Ada 6 kamar tidur dan 5 kamar mandi, carport 2 mobil, dan konsep rumah open space.

Lantai satu berisi 1 kamar multifungsi dan 1 kamar dengan view taman belakang. Lantai dua terdapat ruang keluarga, 1 kamar utama, dapur, dan ruang makan. Lantai ketiga mempunyai 1 kamar utama, 1 kamar anak, dan 1 ruangan kosong boleh untuk ruang belajar atau ruang kerja.

4. Tipe Wallace Corner

Bangunan seluas 287 m2 dan luas tanah 198 m2, lengkap dengan lift kapasitas 4 orang. Dengan harga Rp 8,2 Milyar, Anda mendapatkan 6 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Terdapat 2 kamar utama plus ruang rias, carport 3 mobil, taman samping luas, dan taman belakang didesain cozy untuk bersantai.

Di lantai dua berisi ruang keluarga, dapur bersih, dan ruang makan. Sedangkan lantai tiga terdapat 2 kamar dan 1 ruangan serbaguna. Masing-masing ruangan mendapatkan sirkulasi dan pencahayaan alami yang baik. Sehingga ruangan di unit Sutera Winona at Alam Sutera ini bersih dan nyaman.

Jika sebagian besar aktivitas Anda berada di sekitar daerah Serpong, mungkin berguna untuk menambah informasi tentang jual rumah di Gading Serpong. Carilah hunian yang lokasinya strategis untuk mempermudah mobiltas Anda sehari-hari. Kunjungi Properti1 untuk mendapatkan informasi tempat tinggal seperti yang Anda idamkan.

Tinggalkan komentar