Lavon and Daisan Tangerang, Hunian Nyaman dan Modern di Sindang Jaya

Lavon & Daisan Sindang Jaya Tangerang

Kota Tangerang menawarkan berbagai pilihan perumahan modern bagi Anda yang tinggal di kawasan Jabodetabek. Anda bisa menemukan rumah bergaya unik dan menawarkan fasilitas masa kini.

Keputusan membeli rumah di Tangerang sangat tepat karena lokasinya masuk dalam kawasan satelit di Jakarta. Ditambah lagi developer saat ini gencar menawarkan lingkungan rumah sehat dan fasilitas hiburan untuk penghuni perumahan.

Lavon and Daisan Tangerang merupakan salah satu kompleks perumahan yang akhir-akhir ini menjadi incaran. Letak perumahan ini berada di daerah Sindang Jaya, Tangerang. Dekat dengan banyak fasilitas publik seperti Bandara Internasional Soetta dan Gerbang Tol Cikupa.

Lavon and Daisan Tangerang Menawarkan Lokasi Strategis

Lavon & Daisan Sindang Jaya Tangerang

Berada di Sindang Jaya, Tangerang, perumahan Lavon and Daisan telah menjadi magnet bagi para pencari hunian yang mandambakan keseimbangan suasana. Antara kenyamanan fasilitas serba ada di perkotaan dan suasana lingkungan rumah yang tenang.

Lavon and Daisan Daisan hadir sebagai opsi menarik dengan konsep hunian nyaman dan modern. Di tengah pertumbuhan sektor properti yang pesat, Lavon and Daisan berhasil menjawab kebutuhan hunian masa kini.

Berjarak kurang lebih 30 menit dari Bandara International Soetta, sekitar 36 kilometer, Anda akan menemukan hunian dengan aksesbilitas yang luar biasa. Kira-kira 10-15 menit dari gerbang perumahan, Anda sudah bisa menjumpai KM 31-Gerbang Tol Cikupa.

Di sekeliling area Lavon and Daisan terdapat beberapa fasilitas penting seperti Stasiun MRT Tangerang, Sekolah Santa Laurensia, dan Ciputra Hospital. Tidak ketinggalan beberapa pusat perbelanjaan dan SPBU.

Konsep Hunian Modern Lavon and Daisan Tangerang

Lavon and Daisan memadukan konsep hunian kontemprer dan fungsionalitas optimal. Setiap unit didesain sangat teliti untuk menciptakan kenyamanan bagi penghuni rumah. Bagian dalam rumah mendapatkan pencahayaan alami yang cukup, sehingga suasana rumah segar dan penuh energi setiap hari.

Perumahan ini terbagi menjadi tiga bagian klaster yaitu Lavon I, Lavon II, dan Daisan. Lavon I sukses diluncurkan pada tahun 2017 dengan penjualan sekitar 854 unit. Lavon II meluncur pada tahun 2018 dan disusul klaster Daisan tahun 2020 menawarkan hunian lanskap Jepang.

Desain interior Lavon and Daisan memperhatikan estetika dan kepraktisan. Setiap unit memaksimalkan ruang yang tersedia dengan inovasi cerdas. Material bangunan berkualitas tinggi sehingga rumah tampak elegan dan tahan lama.

Fasilitas Menarik di Lavon and Daisan Tangerang

Sebagai kawasan perumahan elit, tentu saja Lavon and Daisan mempunyai beberapa fasilitas unggulan. Fasilitas tersebut hanya boleh diakses oleh penghuni area cluster. Green Concept yang ditawarkan oleh developer terwujud dalam fasilitas Eco Corridor. Adanya area bermain untuk anak-anak dan taman hijau lengkap dengan jogging trek.

Bagi Anda yang hobi olahraga, tidak perlu jauh-jauh pergi ke pusat kota. Lavon and Daisan memiliki fasilitas kolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, dan tempat gym.

Anda juga bisa memanfaatkan waktu luang dengan bersantai di Club House dan Koridor Ramah Lingkungan. Fasilitas premium lain yang dimiliki Lavon and Daisan adalah area ritel dan Samanea Wholesale Market untuk membeli kebutuhan sehari-hari

Untuk menunjang transportasi sehari-hari, Lavon and Daisan Tangerang dekat dengan Future CBD, Access Exit & Entry Toll, dan Future MRT di Tangerang New City.

Tipe-Tipe Unit di Lavon and Daisan Tangerang

Lavon & Daisan Sindang Jaya Tangerang

Harga jual rumah di Tangerang terus berubah mengikuti fluktuasi harga properti setiap waktu. Di Lavon and Daisan harga termurah mulai dari Rp 1,4 Miliar. Berikut detail tipe-tipe unit:

  • Lavon I

1. Tipe B

Tipe B di klaster Lavon I mempunyai luas tanah sekitar 77 m2 dan luas bangunan sekitar 93 m2. Unit ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Warna eksterior rumah adalah light brick wall dengan ceiling berbahan gypsum. Unit tipe B dapat Anda beli dengan budget sekitar Rp 1,47 Miliar.

2. Tipe C

Warna dinding dan material ceiling hampir sama dengan Tipe B. Perbedaannya terletak pada luas tanah sekitar 84 m2 dan luas bangunan kira-kira 101 m2. Tipe C memiliki 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Unit ini dijual dengan harga mulai Rp 1,49 Miliar.

3. Tipe D

Unit tipe D bisa Anda dapatkan dengan perkiraan harga Rp 1,7 Miliar. Spesifikasi properti ini terdiri dari 4 kamar mandi dan 4 kamar tidur. Luas bangunan kurang lebih 112 m2 sedangkan luas tanah sekitar 96 m2. Rumah di Lavon and Daisan Tangerang ini sudah lengkap dengan carport 1 mobil dan 2 motor, serta kamar utama menyatu dengan balkon.

4. Tipe E

Rumah tipe ini muat untuk 2 mobil dan punya area taman depan serta belakang. Anda cukup merogoh kantong sekitar Rp 2 Miliar dengan berbagai fasilitas canggih. Luas bangunan 132 m2 dan luas tanah 112 m2, dilengkapi dengan 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi.

  • Lavon II

1. Tipe B+

Harga unit ini lebih murah dibandingkan tipe lainnya, yaitu sekitar Rp 1,4 Miliar. Dengan harga tersebut Anda mendapatkan luas bangunan 92 m2 dan luas tanah 77 m2. Dilengkapi 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, serta taman kecil di belakang rumah.

2. Tipe F

Desain tipe F cukup unik terdapat ground floor, 1st floor, dan 2nd floor. Unit di Lavon and Daisan ini bisa Anda beli dengan harga Rp 1,4 Miliar. Terdapat 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi, serta luas bangunan 124.5 m2 dan luas tanah 54 m2.

3. Tipe G

Luas bangunan tipe G adalah hasil upgrade dari tipe F sekitar 150 m2. Begitu juga dengan luas tanah sebesar 63 m2. Tipe G mempunyai 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Sama seperti tipe F, bangunan terbagi menjadi ground floor, 1st floor, dan 2nd floor.

4. Tipe H

Rumah tipe H punya jendela besar agar sinar matahari bebas masuk ke dalam rumah. Luas bangunan 166 m2 dan luas tanah 72 m2, dengan 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Tipe H bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga Rp 2 Miliar.

  • Daisan

1. Tipe The Flexible

Bisa dibilang desain Lavon and Daisan tipe ini lebih ramping dibandingkan tipe lainnya. Jenis rumahnya memanjang tapi tetap menarik dipandang. Dengan harga Rp 1,46 Miliar, Anda bisa menempati rumah seluas 98 m2. Tidak ketinggalan fasilitas 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

2. Tipe The Courtyard

Apakah Anda menyukai rumah ukuran besar? Berarti tipe ini cocok untuk menambah kenyamanan. Luas bangunan 165.6 m2 dan luas tanah sekitar 77 m2, sesuai dengan Anda penyuka jenis rumah open space. Rumah dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi ini bisa Anda beli dengan harga Rp 3,6 Miliar.

Jika Anda bekerja di area perkantoran BSD, ada baiknya mencari beberapa rekomendasi rumah dijual di BSD. Jadi Anda bisa berjalan kaki karena jaraknya cukup dekat. Tapi kalau Anda kurang menyukai keramaian kota, coba mengunjungi situs Properti1 untuk mendapatkan referensi perumahan lain.

Tinggalkan komentar