6 Rekomendasi Apartemen Dekat Unpar Bandung

Dalam mencari tempat tinggal yang nyaman dan strategis, terutama bagi mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) di Bandung, pilihan apartemen dekat Unpar Bandung menjadi salah satu opsi yang menarik. Dengan keterbatasan waktu dan kebutuhan akan lingkungan yang mendukung perkuliahan, memilih apartemen dekat Unpar Bandung yang tepat dapat memudahkan mahasiswa dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Bandung, sebagai kota pendidikan yang dinamis, menyediakan beragam pilihan apartemen dekat Unpar Bandung yang cocok untuk kebutuhan mahasiswa UNPAR. Dalam artikel ini, kami akan mengulas beberapa rekomendasi apartemen terbaik yang berlokasi dekat dengan kampus UNPAR, mempertimbangkan faktor-faktor seperti aksesibilitas, fasilitas, dan kenyamanan bagi para penghuninya.

Rekomendasi Apartemen Dekat Unpar Bandung

1.   Apartemen The Royal

Lokasi : Jl. Cipaku Indah III No.11, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143

Royal Apartment merupakan akomodasi yang terletak di lokasi strategis di Setiabudi, Bandung. Terletak hanya 4,86 km dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO) dan sekitar 5,56 km dari Stasiun Cimindi. Selain itu, apartemen dekat Unpar Bandung ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal seperti Observatorium Bosscha (4,67 km) dan Museum Geologi (4,88 km).

Royal Apartment menyediakan fasilitas lengkap untuk kebutuhan bisnis Anda dan merupakan pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga. Dengan harga terjangkau, Anda dapat menikmati layanan yang baik serta menu lezat yang disajikan di restoran di dalam properti.

Selain itu, WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Royal Apartment merupakan pilihan cerdas bagi para wisatawan yang mengunjungi Setiabudi.

2.   Apartemen Parahyangan Residence

Lokasi : Jl. Ciumbuleuit Parahyangan Residence No.125, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141

Apartemen Parahyangan Residences, yang dibangun oleh Agung Podomoro Group pada tahun 2012, menawarkan pilihan hunian yang nyaman dengan dua tower, Pangrango dan Papandayan. Dengan total 1.522 unit, apartemen dekat Unpar Bandung ini menghadirkan beragam tipe kamar mulai dari studio hingga tiga kamar tidur.

Dilengkapi dengan fasilitas modern seperti kolam renang, lapangan basket, pusat kebugaran, dan taman atap, Parahyangan Residences memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Lokasi strategisnya di Jalan Ciumbuleuit No. 125, Bandung membuat apartemen dekat Unpar Bandung ini menjadi pilihan menarik bagi para mahasiswa yang berkuliah di universitas terdekat seperti ITB, Unpad, UNPAR, dan Maranatha.

Selain itu, akses mudah ke berbagai objek wisata seperti Tangkuban Perahu, Kawah Putih, dan Dago Pakar membuatnya semakin diminati. Dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis, Parahyangan Residences menjadi pilihan yang ideal bagi mereka yang menginginkan hunian yang nyaman dan berdekatan dengan berbagai fasilitas penting di Bandung.

3.   Apartemen Tamansari Kencana

Lokasi : Jl. Sulaksana Jl. Terusan Jakarta No.1-5, Cicaheum, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40291

Apartemen Tamansari Kencana, yang terletak di Jalan Sulaksana No 1-5, Terusan Jakarta, Cicaheum, Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40291, adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari hunian di Bandung. Dikembangkan oleh Wika Realty, apartemen dekat Unpar Bandung ini menawarkan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, menjadikannya opsi menarik untuk disewa. Bandung, yang terkenal dengan kekayaan kuliner dan fashion, akan memastikan Anda tetap berada di tengah-tengah tren terkini.

Fasilitas di Apartemen Tamansari Kencana sangat memanjakan penghuninya. Terdapat pusat kebugaran, food court, jogging track, perpustakaan, tempat parkir, dan kolam renang yang memungkinkan Anda menjaga kesehatan dan kenyamanan tanpa perlu meninggalkan kompleks apartemen. Dengan berbagai fasilitas ini, apartemen ini menawarkan gaya hidup yang nyaman dan aktif bagi penghuninya.

4.  Apartemen Galeri Ciumbuleuit 2

Lokasi : Galeri Ciumbuleuit Apartment 2, Jl. Ciumbuleuit No.56, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141

Apartemen Galeri Ciumbuleuit 2, yang terletak di Jl. Ciumbuleuit No. 42A, Hegarmanah, Kota Bandung, menawarkan lokasi strategis di pusat bisnis Kota Bandung. Terdapat berbagai mal besar di sekitar apartemen ini, dengan Dago dan Cihampelas hanya berjarak 5 menit saja. Akses transportasi pun mudah, dengan stasiun kereta, bandara, dan gerbang tol dapat dicapai dalam waktu 15-20 menit.

Apartemen ini juga dekat dengan Institut Teknologi Bandung, Universitas Katolik Parahyangan, dan Universitas Pasundan Bandung, serta Rumah Sakit Borromeus dan RSUP Dr Hasan Sadikin Bandung. Dengan 289 unit yang tersedia untuk disewa atau dijual, Galeri Ciumbuleuit 2 menawarkan beragam fasilitas untuk penghuninya.

Terdapat gym, mini market, parkir gratis, pengamanan 24 jam, kolam renang, sauna, spa, lapangan tenis, jogging track, dan taman bermain anak-anak. Tersedia juga berbagai tipe kamar mulai dari 27,18 m2 hingga 64,28 m2, dilengkapi dengan fasilitas seperti TV kabel, akses kartu kunci elektronik, AC, Wi-Fi gratis, dapur lengkap, air panas, dan fasilitas laundry.

5.  Apartemen Sudirman Suites

Lokasi : Jl. Jend. Sudirman No.588, Dungus Cariang, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40183

Andir, sebuah area strategis di Kota Bandung, menawarkan kemudahan akses ke pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan transportasi. Merupakan area residential favorit di pusat kota, Andir menjadi lokasi yang menarik bagi para penduduk. Salah satu pilihan hunian yang direkomendasikan di sini adalah Apartemen Sudirman Suites Bandung, yang menawarkan konsep gaya hidup sehat dengan pencahayaan dan sirkulasi udara yang optimal di setiap unit.

Dibangun oleh Istana Group, apartemen dekat Unpar Bandung ini terdiri dari 3 tower yang berbeda: Mahogany, Maple, dan Rosewood. Keuntungan tinggal di apartemen Sudirman Suites Bandung meliputi lokasi yang dekat dengan 23 Paskal Mall, akses transportasi mudah ke Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Ciroyom Bandung.

Dekat dengan fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Kebon Jati dan Rumah Sakit Santosa Bandung, serta fasilitas eksklusif seperti kolam renang outdoor dan gym. Apartemen dekat Unpar Bandung ini menawarkan 2 tipe unit, yaitu studio dan 2BR, dengan harga sewa mulai dari Rp 3,1 juta per bulan untuk tipe studio dan Rp 4,6 juta per bulan untuk tipe 2 kamar tidur.

6.  Apartemen Galeri Ciumbuleuit 3

 

Lokasi : Jl. Ciumbuleuit No.67, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141

Galeri Ciumbuleuit 3 menghadirkan apartemen dekat Unpar Bandung di dataran tinggi Kota Bandung dengan konsep Live Connected, di mana Anda dapat menjalani kehidupan sejalan dengan alam. Lokasinya sangat premium, hanya berjarak 5 menit dari Universitas Parahyangan dan ITB, serta 10 menit dari Gerbang Tol Pasteur, dengan beragam pusat kuliner di sekitarnya.

Site area apartemen dekat Unpar Bandung ini seluas sekitar 5.000 m2, dengan 600 unit apartemen dekat Unpar Bandung modern yang cocok untuk pelajar dan keluarga muda dengan harga terjangkau. Selain itu, Apartemen Galeri Ciumbuleuit 3 menawarkan akses transportasi yang sangat baik, hanya 15 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan Gerbang Tol Pasteur.

Fasilitas penting seperti RS Advent Bandung, Cihampelas Walk, RS Paru Rotinsulu, PVJ, RSUP dr. Hasan Sadikin, Rumah Mode Factory Outlet, dan Stasiun Bandung juga dapat dijangkau dengan mudah, serta hanya berjarak 5 menit dari mal-mal terdekat.

Dengan berbagai fasilitas modern, lokasi yang strategis, dan kenyamanan yang terjamin, apartemen dekat Unpar Bandung menjadi pilihan ideal bagi para mahasiswa dan profesional yang menginginkan gaya hidup perkotaan yang dinamis.

Menemukan hunian yang cocok di lingkungan yang mendukung perkembangan pribadi dan profesional menjadi kunci bagi kesuksesan dan kesejahteraan. Dengan apartemen dekat Unpar Bandung ini, tidak hanya tempat tinggal yang terjamin, tetapi juga pengalaman hidup yang memadukan kenyamanan dan kemudahan akses ke segala fasilitas penting.

Mencari sewa apartemen di Bandung? Jangan lewatkan kesempatan untuk menemukan yang terbaik! Kunjungi Properti1 sekarang dan temukan apartemen impian Anda dalam hitungan klik!

Tinggalkan komentar