Golden Park 3 Cisauk, Tempat Tinggal Aman dan Nyaman di Serpong

Golden Park 3 Cisauk Serpong

Ada banyak pertimbangan mengapa seseorang membeli rumah untuk tempat tinggal. Salah satunya lokasi rumah yang strategis dan menjangkau sejumlah fasilitas publik. Apalagi jika Anda bekerja di perkotaan, tentu Anda juga membutuhkan rumah yang jaraknya tidak jauh dari kantor. Atau memilih rumah dekat dengan jalur transportasi umum.

Untuk menjawab keresahan tersebut, GNA Group meluncurkan Golden Park 3 Cisauk sebagai salah satu masterpiece baru di sekitar Serpong, Tangerang. Developer ternama ini mengembangkan cluster dekat ke berbagai fasilitas umum. Konsep hunian setiap tipe minimalis modern sangat cocok untuk keluarga baru.

Golden Park 3 Cisauk, Lokasi Strategis Dekat Pusat Kota

Golden Park 3 Cisauk Serpong

Bagi Anda yang sedang mencari rumah dijual di Serpong, mungkin Golden Park 3 bisa menjadi solusi terbaik. Perumahan ini menawarkan hunian eksklusif hasil karya arsitek berpengalaman. Desain bangunan menampilkan fasad elegan dan modern, idaman setiap keluarga muda masa kini.

Golden Park 3 berada di Jalur Lingkar Serpong dengan akses mudah menuju ke Jakarta. Lengkapnya perumahan ini beralamat di Jl. Lingkar Selatan, Kelurahan Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Lokasi strategis ini membuat Golden Park 3 dikelilingi oleh fasilitas publik dan infrastruktur.

Perumahan Golden Park 3 diapit oleh 3 stasiun Commuter Line yaitu Cisauk, Serpong, dan Rawa Buntu. Ruas jalannya dekat dengan Exit Tol Serbaraja dan Tol Jorr. Anda bisa berkendara sekitar 15 menit menuju intermoda BSD.

Anda bisa menemukan beberapa sarana publik sekitar Golden Park 3 Cisauk. Ada fasilitas pendidikan seperti Sampoerna Academy, Kampus UMN, hingga Kampus Atmajaya. Tidak ketinggalan rumah sakit Eka Hospital dan Hermina Pamulang. Untuk membeli kebutuhan sehari-hari terdapat Giant, AEON Mall, Pasar Modern 2, dan ITC BSD.

Fasilitas Unggul di Golden Park 3 Cisauk

Golden Park 3 dilengkapi dengan fasilitas family friendly untuk menunjang kenyamanan Anda dan keluarga tercinta. Beberapa fasilitas tersebut menjadi daya tarik utama para pencari rumah.

Golden Park 3 Cisauk Serpong

1. Clubhouse

GNA Group melengkapi fasilitas clubhouse perumahan dengan kolam renang dan sport club. Area kolam renang ini terintegrasi dengan area sport club. Fasilitas di dalam clubhouse hanya boleh digunakan oleh penghuni cluster. Anda bisa menggunakan sport club untuk agenda olahraga rutin bersama keluarga.

2. Taman Tepi Sungai dan Jogging Track

Golden Park 3 Cisauk menjadi kawasan perumahan di samping sungai dengan konsep hijau alami. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada tanggul yang cukup tinggi. Taman hijau ini seluas 450 meter dilengkapi dengan fasilitas jogging track dan area bermain.

3. Sistem Keamanan Terjamin

Sebagai penghuni perumahan, Anda tidak perlu was-was dengan keamanan lingkungan sekitar. Golden Park 3 Cisauk menerapkan one-gate-system dan penjagaan satpam 24 jam. Selain itu, ada fasilitas CCTV di beberapa titik untuk memaksimalkan sistem keamanan.

Tipe-Tipe Rumah di Golden Park 3 Cisauk

Harga jual rumah di Tangerang Selatan bisa berbeda-beda tergantung jaraknya dengan pusat kota. Unit-unit di Golden Park 3 paling murah dijual sebesar Rp 790 Juta. Setiap tipe unit termasuk dalam Cluster Athena dengan pemandangan aliran Sungai Cisadane. Mengusung konsep luxury modern dipadukan motif batu alam dan kayu.

1. Tipe Irish

Rumah seluas 30 m2 dibangun di luas tanah sebesar 60 m2. Di dalam unit terdapat 2 kamar tidur , 1 kamar mandi, 1 carport, dan taman depan rumah. Ruang tamu terintegrasi dengan dapur dan ruang keluarga berkonsep open space. Tipe Irish bisa Anda miliki dengan harga Rp 799 Juta.

2. Tipe Hermes

Golden Park 3 Cisauk mempunyai unit Tipe Hermes dengan nilai jual Rp 1,03 Miliar. Bangunan dua lantai ini memiliki luas 58 m2 dan luas tanah sebesa 60 m2. Di lantai pertama ada 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, dan taman belakang. Sedangkan di lantai dua terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

3. Tipe Hera

Unit pada tipe Hera adalah bangunan lantai dua sebesar 59 m2. Ruang tamu menjadi satu dengan dapur di lantai 1, serta dilengkapi 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Pada lantai dua terdapat 1 kamar mandi, dan 2 kamar tidur dengan balkon di kamar utama. Anda bisa membeli unit di tipe Hera dengan harga sekitar Rp 975 Juta.

4. Tipe New Oryza

New Oryza mempunyai unit tipe 51 dengan luas tanah 60 m2. Lantai satu sudah lengkap dengan 1 carport, taman depan dan taman belakang, 2 kamar tidur, dan 1 dapur. Lantai dua mempunyai 1 kamar tidur, 1 kamar mandi luar, dan space kosong. Unit di New Oryza ini dipromosikan dengan harga kisaran Rp 960 Juta.

5. Tipe Artemis

Golden Park 3 Cisauk menawarkan unit tipe Artemis dengan harga pasar Rp 1,11 Miliar. Rumah tipe 68 ini memiliki 2 kamar tidur yang berada di lantai 2. Sedangkan lantai satu berisi ruang keluarga, dapur, ruang kerja, dan kamar mandi. Rumah sudah mempunyai taman depan, taman belakang, dan 1 carport.

6. Tipe Selena Lite Premium

Rumah tipe 53 dipasarkan dengan harga sekitar Rp 967 Juta. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan 2 kamar mandi, 2 kamar tidur, dan 1 carport. Ruang keluarga, dapur, 1 kamar tidur, 1 kamar mandi luar berada di lantai satu. Sedangkan, di lantai atas terdapat 1 kamar utama dan kamar mandi dalam.

7. Tipe Selena Lite Premium Plus

Harga unit Selena kurang lebih Rp 1,04 Miliar dengan luas bangunan 63 m2 dan luas tanah 60 m2. Ada 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dalam dua lantai rumah. Dapur berkonsep outdoor menghadap taman belakang. Ruang tamu terintegrasi dengan ruang keluarga. Kamar mandi sebelah ruang laundry, dan carport muat 1 mobil dan 1 motor.

8. Tipe Luna Luxury

Tipe hunian ini termasuk paling mewah di Golden Park 3 Cisauk. Setiap unit memilki nilai jual sekitar Rp 1,69 Miliar. Rumah seluas 87 m2 berdiri di atas tanah sebesar 121 m2. Tiap rumah terdapat 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan carport muat 2 mobil. Ada 1 ruangan khusus ART di samping taman belakang.

Bagi Anda yang masih ingin mencari rekomendasi hunian lain, Anda bisa berkunjung ke situs Properti1. Anda akan menemukan berbagai pilihan tempat tinggal yang sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Tinggalkan komentar