Griya Tavisha 3, Hunian dengan Perpaduan Kesejukan Alam dan Desain Modern di Depok

Hunian yang menyatu dengan alam semakin diminati di era modern saat ini, khususnya di kota padat penduduk seperti Depok. Jika anda sedang mencari hunian yang nyaman di Depok, Griya Tavisha 3 bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik.

Griya Tavisha 3 termasuk perumahan baru yang memiliki konsep lingkungan tropis alami, serta menggabungkannya dengan elemen-elemen modern. Biarpun terletak di tengah keramaian kota, suasana di sekitar perumahan tetap segar dan menenangkan.

Pihak developer, yakni PT Rumah Rapi Indonesia mengadopsi konsep ini, karena menyesuaikan dengan kondisi lokasi dan iklim sekitar untuk menciptakan hunian yang nyaman dan ramah lingkungan.

Alamat lengkap Griya Tavisha 3 berada di Jalan Panggulan No.4, RW 04, Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Areanya cukup strategis karena dekat dengan sejumlah fasilitas umum, antara lain pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan beragam fasilitas umum lainnya.

Akses dari dan menuju perumahan juga terbilang mudah, karena Griya Tavisha 3 berada di pinggir jalan utama. Sekitar 32 menit menuju Tol Lingkar Bogor dan 24 menit menuju Stasiun Citayam.

Lihat Juga: Jual Rumah di Depok

Sementara itu, untuk ke pusat perbelanjaan The Park Sawangan membutuhkan waktu sekitar 19 menit, ke RSUD Depok 11 menit, dan ke Al Wafi Islamic Boarding School 8 menit.

Tipe unit di Perumahan Griya Tavisha 3

Hanya terdapat 21 unit rumah yang tersedia. Ada promo spesial untuk pembelian unit di Griya Tavisha 3 dengan syarat dan ketentuan berlaku, di antaranya cash diskon Rp 100 juta, bonus (AC, Smart Doorlock, Cermin), serta free all-in biaya.

1. Tipe B2, B3, B4, B5

Tipe unit pertama di Griya Tavisha 3 dijual dengan harga Rp 490 juta, dibangun di atas tanah seluas 49 meter2 dengan luas bangunan 42 meter2. Tipe unit ini memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

2. Tipe A1

Tipe unit kedua di Griya Tavisha 3 dijual dengan harga Rp 700 juta, dibangun di atas tanah seluas 49 meter2 dengan luas bangunan 62 meter2. Tipe unit A1 memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

3. Tipe A2

Tipe unit ketiga di Griya Tavisha 3 dijual dengan harga Rp 660 juta, dibangun di atas tanah seluas 49 meter2 dengan luas bangunan 57 meter2. Tipe unit A2 memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

4. Tipe A3

Tipe unit keempat di Griya Tavisha 3 dijual dengan harga Rp 635 juta, dibangun di atas tanah seluas 49 meter2 dengan luas bangunan 53 meter2. Tipe unit A3 memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Baca Juga: Perumahan Cottonwood East Cibubur, Si Minimalis yang Strategis Dekat LRT

5. Tipe A7, B6, B7, B8, B9

Tipe unit kelima di Griya Tavisha 3 dijual dengan harga Rp 578 juta, dibangun di atas tanah seluas 49 meter2 dengan luas bangunan 45 meter2. Tipe unit A1 memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

6. Tipe A5, A6

Tipe unit keenam di Griya Tavisha 3 dijual dengan harga Rp 585 juta, dibangun di atas tanah seluas 49 meter2 dengan luas bangunan 46 meter2. Tipe unit ini memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

7. Tipe Ruko

Griya Tavisha 3 juga menyediakan properti komersial berupa ruko yang bagian depan atau lantai satunya bisa digunakan untuk membuka usaha komersial. Sementara itu, untuk bagian lantai dua bisa digunakan sebagai tempat tinggal.

Ada 4 pilihan jenis ruko yang semuanya memiliki luas tanah 100 meter2 dan 2 kamar mandi didalamnya. Perbedaan keempat ruko tersebut terletak di luas bangunannya.

Ruko dengan luas bangunan 52 meter2 harganya Rp 860 juta, luas 48 meter2 harganya Rp 830 juta, luas 45 meter2 harganya Rp 820 juta, dan luas 40 meter2 harganya Rp 790 juta.

Daya listrik yang digunakan pada semua unit di perumahan ini adalah 2200 W, sedangkan untuk memenuhi kebutuhan air telah disediakan subur bor dengan kedalaman 25 meter.

Warna yang umum digunakan dalam hunian berkonsep modern tropis adalah warna alam dan netral. Oleh karena itu, hunian di Griya Tavisha 3 menggunakan material alami, seperti kayu meranti untuk pintu utama. Pemilihan material alami ini juga dapat memberikan sentuhan hangat pada hunian.

Konsep modern tropis seperti ini dapat dicontoh, ketika ingin memiliki tempat tinggal yang menggabungkan elemen alam dengan desain kontemporer. Hasil yang diperoleh juga tidak hanya indah tetapi juga ramah lingkungan.

Lihat Juga: Jual Rumah di Jakarta Selatan

Tinggalkan komentar