Asanna Village, Hunian Modern Minimalis dengan Lingkungan Asri

Asanna Village

PT Putra Soegama Perkasa (PSP) adalah salah satu pengembang perumahan terkemuka di Indonesia. Memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun, sejak 1999, untuk membangun perumahan berkualitas tinggi. Pengembangan proyek perumahan tersebar di berbagai lokasi di Indonesia, termasuk kota Tangerang.

Asanna Village merupakan salah satu residensial yang dibangun oleh PT Putra Soegama Perkasa. Berada di kawasan Pamulang, perumahan ini memiliki desain tropical modern dan lokasinya strategis. Dalam waktu singkat, Anda dapat menjangkau rumah sakit, pusat perbelanjaan, hingga akses jalan tol.

Asanna Village telah dilengkapi dengan fasilitas penunjang terbaik, seperti clubhouse dan keamanan 24 jam. Pihak developer menyediakan kurang lebih 300 unit dengan 3 tipe rumah yang dapat Anda pilih. Konsep bangunan 3 lantai dengan tata ruang berkonsep open space.

Asanna Village, Hunian Eksklusif dengan Kenyamanan Tinggi untuk Keluarga

Asanna Village

Rumah yang nyaman berperan penting untuk kesehatan fisik dan mental para anggota keluarga. Hunian dengan suhu sejuk, pencahayaan tepat, dan bebas dari bising membantu istirahat lebih optimal. Suasana tenang sekitar perumahan bisa membuat pikiran dan tubuh rileks, sehingga bisa mengurangi stress.

Asanna Village menawarkan konsep perumahan sesuai keinginan para pencari rumah. Bertempat tinggal di kawasan elit namun masih memiliki sentuhan alam. Desain bangunan modern minimalis dengan garis-garis tegas dan bersih. Di sekeliling perumahan terdapat taman dan area hijau agar sirkulasi udara di area cluster bekerja maksimal.

Asanna Village memberikan kenyamanan tempat tinggal bagi setiap penghuni. Anda akan mendapatkan suasana perumahan tenang dan jauh dari bising suara kendaraan. Meskipun begitu, Anda masih bisa menjangkau berbagai fasilitas publik. Naik transportasi publik pun bukan kendala karena keluar dari perumahan Anda akan menemui stasiun KRL.

Asanna Village membuat Anda lebih fokus saat bekerja atau belajar. Apalagi jika Anda merupakan pekerja work from home (WFH), tinggal disini adalah pilihan yang tepat. Area perumahan aman dan terawat, dengan penerapan one gate system pada pintu gerbang. Sekaligus CCTV 24 jam dan sekuriti yang mempunyai jadwal berkeliling perumahan untuk berjaga-jaga.

Untuk memenuhi kebutuhan jasmani yang sehat, Asanna Village menyediakan fasilitas kolam renang dan clubhouse. Fasilitas kolam renang tersedia kolam dewasa dan kolam anak-anak. Sedangkan clubhouse berisi sarana olahraga bersama agar penghuni bisa berolahraga ringan. Tidak ketinggalan area jogging track dan taman hijau untuk tempat bersantai.

Asanna Village Dekat Berbagai Fasilitas Publik

Asanna Village

Asanna Village berlokasi di Jl. Inpres, Benda Baru, Tangerang Selatan. Berada di kawasan Pamulang, Tangerang, sehingga mempermudah para penghuni untuk mengakses berbagai fasilitas publik, diantaranya:

1. Mall dan Pusat Perbelanjaan

Sebagai warga perkotaan, mall dan pusat perbelanjaan adalah tempat hiburan paling sering dikunjungi. Kalau Anda tinggal di Asanna Village, maka hanya butuh 5 menit untuk tiba di Super Indo Pamulang 2, Lotte Grosir Serpong, Mall Paradise Walk Serpong, dan Living Plaza Pamulang.

Bintaro Jaya Xchange Mall dan AEON Mall BSD berada sekitar 20 menit dari perumahan. Untuk membeli keperluan sehari-hari, tinggal berkendara saja selama 10 menit ke Pasar Modern BSD.

2. Akses Jalan Tol dan Stasiun KRL

Bagi penghuni yang bekerja di sekitar BSD City, cukup menempuh 20 menit sudah tiba disana. Sedangkan para pegawai di area Jakarta bisa mengakses Tol Serpong-Jakarta dalam waktu 15 menit. Kalau Anda lebih suka naik transportasi umum, Anda bisa naik KRL dari Stasiun Rawa Buntu yang berjarak 17 menit dari rumah.

3. Institusi Pendidikan

Jauh dekatnya jarak perumahan dengan fasilitas pendidikan juga menjadi pertimbangan utama. Kalau tinggal di Asanna Village, Anda tidak perlu bingung karena Sekolah Al-Azhar Pamulang dan Sekolah Insan Cendekia dekat dari rumah. Kurang lebih 10-15 menit terdapat Universitas Pamulang dan UIN Jakarta.

4. Rumah Sakit

Asanna Village dekat dengan gedung rumah sakit, letaknya mungkin hanya sekitar 15 menit dari perumahan. Ada Rumah Sakit Permata Pemulang berjarak 5 menit, dan RSIA Buah Hati yang berada 10 menit dari gerbang utama.

Harga dan Tipe-Tipe Rumah di Asanna Village

Asanna Village

Harga jual rumah di Tangerang Selatan ini mulai dari Rp 1 Milyar. Tapi kemungkinan akan naik terus mengikuti harga properti di sekitar kawasan Pamulang. Ada 4 tipe unit yang ditawarkan oleh PT Putra Soegama Perkasa. Dalam masterplan-nya, Asanna Village masih akan dikembangkan lagi.

1. Tipe Alunna

Dengan luas bangunan 65 m2 dan luas tanah 60 m2, tipe Alunna terdiri dari 3 lantai. Lantai pertama berisi carport 1 mobil, ruang keluarga, ruang makan, dan dapur. Taman belakang bisa difungsikan untuk tempat santai, tinggal tambahkan kursi dan meja kecil. Di lantai dua ada 1 kamar anak dengan balkon kaca dan view taman belakang. Ruang belajar berada di luar kamar, tepatnya di depan tangga.

Naik ke lantai tiga terdapat kamar utama dan kamar mandi dalamnya. Kamar ini mempunyai balkon yang menghadap ke taman belakang. Ukuran kamar cukup luas karena ada ruang kerja di dalamnya. Tipe Alunna dijual dengan harga Rp 1,03 Milyar.

2. Tipe Aleena

Bangunan 3 lantai ini mempunyai luas bangunan 88 m2 dan luas tanah 84 m2. Setiap unitnya ditawarkan kisaran harga Rp 1,49 Milyar. Lantai satu terdapat carport 2 mobil, ruang keluarga, ruang makan, dan dapur. Ciri khas rumah di Asanna Village ialah taman belakang luas, Anda bisa menambahkan meja dan kursi taman.

Lantai dua berisi 2 kamar tidur anak dan 1 kamar mandi luar. Kedua kamar sudah tersedia meja belajar dan balkon. Sedangkan kamar tidur utama berada di lantai tiga. Ada ruang kerja di lantai tiga menyatu dengan kamar tidur. Ceiling tinggi dipadu dengan jendela besar, jadi sirkulasi udara dan pencahayaan alami aman.

3. Tipe Aleya

Setiap unit di tipe Aleya memiliki luas tanah 60 m2 dan luas bangunan 65 m2. Rumah dua lantai ini memadatkan setiap ruangannya. Di lantai ada ruang keluarga dan ruang makan menjadi satu. Dapur berada di taman belakang, 1 kamar tidur di samping kamar mandi.

Kamar utama dan 1 kamar tidur anak berada di lantai dua. 1 kamar mandi luar dan ruang jemur terletak di sisi kanan dan kiri tangga. Perkiraan harga rumah di tipe Aleya sekitar Rp 1,03 Milyar.

4. Tipe Ayana

Dengan harga Rp 1,5 Milyar, Anda akan memperoleh 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Luas bangunan 88 m2 dan luas tanah 84 m2. Lantai pertama berisi ruang keluarga bersebelahan dengan ruang makan luas. Ruang ART berada di samping dapur dengan view taman belakang.

Lantai kedua terdapat 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Ada ruang keluarga tambahan di dekat tangga, yang bisa Anda ubah menjadi ruang kerja atau ruang belajar outdoor. Ketiga kamar mempunyai view taman hijau dan balkon kaca.

Para pekerja sekitar Jakarta sering mencari rumah dijual di Tangerang. Karena lokasinya strategis dan fasilitas sekitar lengkap. Anda dengan mudah menjangkau akses jalan tol, mall, pasar, hingga stasiun KRL. Untuk mengetahui informasi lebih detail tentang update hunian terbaru, cobalah berkunjung ke website Properti1.

Tinggalkan komentar