Rekomendasi Apartemen Mewah dekat Mall Besar di Surabaya

Mall seringkali menjadi salah satu tempat yang paling dicari karena tidak hanya memfasilitasi kegiatan berbelanja masyarakat, tetapi juga menyediakan tempat hiburan. seperti restoran, bioskop, bahkan tempat bermain anak.

Surabaya memiliki puluhan mall yang bisa dinikmati mulai dari trade mall hingga mall yang premium. Bahkan, beberapa mall elite di Surabaya seperti Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza, Ciputra Word Surabaya memiliki superblock dengan menyediakan fasilitas lain yang dapat dinikmati seperti convention center, tempat rekreasi, hotel, hingga apartemen mewah yang memiliki kapasitas hingga ribuan orang.

Berikut beberapa rekomendasi apartemen mewah yang terletak di superblock mall elite di Surabaya:

Lihat juga: Sewa Apartemen Surabaya

TP Residence

TP Residence yang dibangun di atas mall dan menara kantor Tunjungan Plaza 5 ini  diklaim sebagai apartemen tertinggi di Surabaya. Apartemen ini terletak di Tunjungan Plaza 5, Jalan Embong Malang No.1,3,5, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur. Dengan Jarak apartemen dengan Mall Tunjungan Plaza hanya 29 meter.

Luas apartemen tersebut adalah 29.962 meter persegi yang setiap unitnya dilengkapi bathtub di kamar tidur utama, terdapat AC di setiap kamar dan ruang tamu, memiliki keamanan 24 jam, pusat gym, kolam renang, jaquzzi, minimarket, ruangan multi-fungsi dan taman bermain untuk anak-anak. Apartemen The Peak Residence juga menyediakan pemandangan kota Surabaya di setiap lantai.

Apartemen ini memiliki ground lobby, sky lobby, perpustakaan, dan sky garden. Bahkan, terdapat Lift akses pribadi untuk beberapa unit.

One Icon Residence

Apartemen yang berlokasi di jantung kota Surabaya ini juga tidak kalah mewah. Apartemen ini juga berada di atas mall Tunjungan Plaza yang jaraknya hanya 87 meter saja menuju pusat perbelanjaan. Karena dekat dengan fasilitas publik, apartemen ini memiliki akses mudah menuju balai kota, tol, bandara, dan juga stasiun. Lokasi apartemen ini di Plaza Tunjungan III, Jalan Jenderal Basuki Rachmat No.2-12, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur.

One Icon Residence memiliki fasilitas yang tidak kalah mewah. Dengan total area 48.757 meter persegi, banyak fasilitas yang tersedia untuk menunjang kehidupan masyarakat kelas atas seperti private gym, outdoor jogging track, sky garden, exotic blue lagoon, dan secret garden. Harga apartemen ini berkisar mulai dari 2,5 M.

La Riz Mansion

Terletak di lokasi strategis yaitu pusat kota Surabaya Barat, La Riz Mansion juga adalah salah satu dari beberapa apartemen mewah. Apartemen ini merupakan bagian dari Pakuwon Mall Superblock, terletak di atas pusat perbelanjaan elite di Surabaya yaitu Pakuwon Mall. Jarak menuju Pakuwon Mall hanya sejauh 210 meter menggunakan kendaraan.

Hunian vertikal ini banyak dilengkapi dengan fasilitas bintang lima, dan dikelilingi oleh perkantoran, rumah sakit, kampus, dan sekolah-sekolah baik nasional maupun internasional.

Apartemen yang bertempat di Jalan Lingkar Dalam Jl. Raya Lontar No.2, Lontar, Kecamatan Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur ini memiliki total area seluas 41,388 meter persegi. Fasilitas yang disediakan di antaranya, private lobby, private pool, private gym, private parking, private lift, sistem keamanan 24 jam, magnificent sky garden, dan akses khusus menuju Pakuwon Mall.

Baca juga: Info 9 Apartemen Mewah dekat Mall Tunjungan Plaza Surabaya

La Viz Mansion

La Viz Mansion adalah apartemen mewah yang dibangun di atas Pakuwon Mall yang jaraknya hanya 550 meter untuk mendapatkan akses ke shopping center. Apartemen ini menggunakan green concept. Yang berarti dapat menikmati kemudahan one stop living concept yang modern, dan juga tetap bisa dekat dengan alam hijau.

Bangunannya terletak di Jalan Puncak Indah Lontar No. 2, Kelurahan Babatan, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Gedung apartemen yang dibangun setinggi 37 lantai dengan total hunian sebanyak 276 unit dengan tata ruang yang mewah. La Viz Mansion menyediakan taman hijau vertikal untuk mendukung konsepnya.

Fasilitas lain yang disediakan meliputi clubhouse, sky garden, community hall, barbeque area dan banyak lagi. Kemudian terdapat beberapa tipe bangunan yang bisa dipilih, yaitu ruangan dengan 3 kamar tidur, 3 kamar tidur dengan akses private lift serta 3 kamar tidur interlock. Kisaran harga apartmen ini mulai dari 4,1 M.

Anderson Tower

Anderson tower juga menjadi salah satu apartemen yang menargetkan konsumen menengah ke atas karena berada di kawasan elit. Gedung apartemen ini masih menjadi bagian dari superblock di Pakuwon Mall atau lebih tepatnya berada di atas Pakuwon Mall.

Akses menuju Pakuwon Mall berjarak 600 meter jika menggunakan mobil. Anderson tower terletak di Jalan Puncak Indah, Jalan Raya Lontar No. 2, Lontar, Kecamatan Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur.

Terdapat unit dengan total 2.583 unit dengan ukuran rata-rata 55 meter persegi. Gedung ini dikelilingi oleh fasilitas yang menjamin. Selain berada di atas Mall, Anderson Tower juga dekat dengan beberapa hotel berbintang, sekolah, bahkan rumah sakit.

Beberapa fasilitas internalnya adalah library, gym area, infinite pool, multifunction room, serta playground. Juga terdapat sky garden yang terletak di lantai atas, untuk menyediakan tempat bagi mereka yang ingin melihat pemandangan kota Surabaya.

Benson Tower

Apartemen Benson Tower juga menjadi salah satu apartemen yang dibangun di atas Pakuwon Mall. Benson Tower mengusung konsep bay window agar dapat memberikan kesan luas, rapi dan nyaman bagi penghuninya.

Jarak menuju Pakuwon Mall 750 meter dengan waktu hanya 5 menit jika menggunakan kendaraan roda empat. Bangunan ini berlokasi di jalan Mayjend. Jonosewojo No. 2, Babatan, Kecamatan Wiyung, Surabaya, Jawa Timur.

Benson Tower dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang siap memberikan kenyamanan di tengah hiruk pikuk ramainya Kota Surabaya. Berbagai fasilitas tersebut antara lain BBQ area, jogging track, playground, infinity thematic pool, hingga sky garden.

Karena berada di lokasi yang strategis, apartemen ini dekat dengan berbagai sarana dan prasarana umum yang terletak  di sekitarnya. Seperti sekolah nasional maupun internasional, rumah sakit, lapangan golf, bandara dan kampus.

Waterplace Residence

Hunian tersebut memiliki 6 (enam) tower dengan 38 lantai dan total unit sebanyak 2.417 unit yang berlokasi di daerah Surabaya Barat. Karena memiliki lokasi yang strategis, ditambah dengan fasilitas dan layanan yang ada, apartemen ini menawarkan sebuah bangunan yang bekualitas.

Waterplace Residence pernah mendapatkan penghargaan “Bangunan Hijau Kategori Apartemen” dari Pemerintah Kota Surabaya pada tahun 2014.

Jarak menuju Pakuwon Mall juga sangat dekat yaitu 800 meter denganmenggunakan kendaraan pribadi. Waterplace Residence berlokasi di Jalan Bukit Darmo, Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur.

Fasilitas pendukung dalam bangunan ini termasuk lengkap, diantaranya adalah kolam renang dengan berbagai tema (Lap Pool, Kids Pool, Baby Pool, Jacuzzi Pool, Beach Pool, Lazy Pool dan Continuous Pool), BBQ area, Multifunctional Ballroom, Gym, Club House, juga area parkir yang luas dan lobby di setiap tower.

Lihat juga: Sewa Apartemen di Surabaya barat

 

Tinggalkan komentar