Klaska Residence, Apartemen Bernuansa Resort di Pusat Kota Surabaya

Resort menjadi salah satu pilihan untuk mencapai kenyamanan menginap, kenyamanan berwisata, atau menikmati berbagai fasilitas untuk berekreasi. Resort biasanya hanya dikunjungi sementara waktu dengan tujuan mendapatkan kenyamanan selama liburan setelah pekerjaan yang menumpuk.

Namun, bagaimana jika konsep resort dimiliki oleh apartemen yang kita tinggali? Pasti lebih menyenangkan jika tinggal di sebuah apartemen yang memberikan nuansa liburan tiap hari.

Di Surabaya, ada apartemen yang menerapkan konsep resort ini. Klaska Residence, apartemen yang bernuansa resort di pusat kota Surabaya. Intip yuk!

Klaska Residence adalah apartemen pertama dengan nuansa resort di pusat kota Surabaya. Bangunan ini dilengkapi berbagai fasilitas seperti layaknya resort mewah. Selain itu, apartemen ini menyediakan berbagai fasilitas internal yang juga cukup ekslusif. Sehingga sangat cocok untuk para pengusaha atau masyarakat kelas menengah ke atas yang sedang mencari hunian yang nyaman.

Lihat juga: Sewa Apartemen di Surabaya Barat

Klaska Residence didirikan oleh pengembang Sinarmas Land, salah satu pengembang properti yang termasuk besar di Indonesia. Berlokasi di pusat Kota Surabaya, tempatnya di Jalan Jagir Wonokromo No. 100, Kelurahan Jagir, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, menjadikan lokasi bangunan ini sangat strategis.

Fasilitas publik yang dekat dengan Klaska Residence

Klaska Residence terletak di pusat Kota Surabaya, untuk memenuhi kebutuhan menikmati mudahnya berbagai fasilitas yang tersedia bagi para penghuninya. Berada di kawasan bisnis yang dikelilingi oleh beragam fasilitas publik, menjadikan para penghuninya lebih mudah menjangkau fasilitas yang tersedia.

Seperti, menuju gerbang Tol Menanggal bisa menempuh jarak 6,4 km dan menuju Tol Berbek 2 menempuh jarak 8,8 km menggunakan kendaraan pribadi. Kemudian menuju Stasiun Wonokromo hanya perlu menempuh jarak 900 m perjalanan dan menuju Stasiun Waru berjarak 6,8 km. Jarak dengan sekolah – sekolah yaitu SMKN 1 Surabaya berjarak 2,2 km, SMP Bina Taruna membutuhkan jarak 2,0 km, sedangkan jarak menuju universitas adalah 2,7 km menuju Institut Teknologi Telkom Surabaya, 3,4 km menuju UIN Sunan Ampel, dan 2,4 km menuju STIKES Hang Tuah Surabaya.

Apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan rumah sakit, sekitar 3,6 km menuju Royal Plaza dan 1,8 km menuju Rumah Sakit Islam Surabaya.

Tempat wisata yang dekat yaitu Taman Bungkul yang jaraknya 3,6 km dan Kebun Binatang Surabaya dengan jarak 3,1 km.

Baca juga: Rekomendasi Apartemen Mewah dekat Mall Besar di Surabaya

Unit yang tersedia di Klaska Residence

Selain mendapatkan kemudahan menjangkau fasilitas publik, para peghuni Klaska Residence juga dapat menikmati fasilitas indoor yang cukup lengkap. Unit yang tersedia di apartemen Klaska Residence ini terdapat tiga tipe yang berada di Tower Azure dengan harga mulai dari 500 jutaan.

1. Tipe Studio

Tipe Studio sangat cocok untuk para penghuni yang berencana tinggal sendiri di Apartemen Klaska Residence ini. Luas unit tipe studio ini adalah 25.67 meter persegi, sudah Fully Furnished, terdapat 1 kamar mandi dengan view keindahan Kota Surabaya. Harga tipe unit ini mulai dari 500 jutaan.

2. Tipe 1 BR atau Tipe Deluxe

Tipe 1 BR atau Tipe Deluxe adalah tipe paling dicari di Klaska Residence. Tipe ini sangat cocok untuk pasangan yang sudah menikah dan ingin memiliki tempat tinggal yang nyaman. Luas unit ini adalah 35.06 meter persegi, dan sudah Fully Furnished. Tersedia 1 kamar tidur, dan 1 kamar mandi dengan view menghadap pusat Kota Surabaya. Harga tipe unit ini mulai dari 600 jutaan.

3. Tipe 2 BR atau Tipe Suite

Tipe unit ini sangat cocok untuk para penghuni  yang sudah memiliki keluarga. Tipe ini sudah menyediakan 2 kamar tidur. Ruangannya juga sangat lengkap, sehingga sangat nyaman untuk ditempati bersama keluarga. Luas unit adalah 51.58 meter persegi. Unit tipe ini masih Semi Furnished. Dan memiliki  1 kamar mandi dengan view menghadap  kolam renang atau keindahan Kota Surabaya.  Harga tipe unit ini mulai dari 900 jutaan.

Selain fasilitas yang lengkap, Klaska Residence juga menyediakan smart system

Setiap unit di apartemen Klaska Residence ini sudah dilengkapi dengan perabotan berkualitas, baik tipe unit yang semi furnished maupun fully furnished. Tak hanya itu, setiap unitnya juga dilengkapi dengan Access Card, AC, Kitchen Cabinet, serta balkon dengan view pusat Kota Surabaya yang cantik. Dari balkon kamar, pemandangan pusat Kota Surabaya bisa terlihat setiap hari.

Setiap unit di Klaska Residence juga sudah dilengkapi dengan smart system sebagai fasilitas tambahannya. Dengan fitur keamanan yang canggih, kemudahan yang tersedia di apartmen adalah adanya smart light switch atau saklar pintar di Apartemen, panic button untuk memudahkan meminta bantuan dalam keadaan darurat, 270 interactive camera monitor, motion sensor, AC remote switch dan TV remote control.

Selain fasilitas lengkap yang tersedia di setiap unit, Klaska Residence juga menyediakan fasilitas publik yang berada di kawasan apartemen. Mengingat apartemen ini bernuansa resort, para penghuni benar – benar disuguhkan beberapa fasilitas yang eksklusif. Beberapa fasilitas – fasilitas eksklusif tersebut adalah:

Water Facilities. Apartemen Klaska Residence dilengkapi beberapa kolam renang dengan berbagai ukuran. Terdapat Leisure Pool dan sun-bathing yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat bersantai. tersedia Kids Pool yang sangat aman digunakan oleh anak – anak. Dan juga tersedia Olympic Size Pool untuk penghuni yang menyukai olahraga berenang.

Sky Resort Facilities. Jika ingin mengadakan acara bersama keluarga maupun rekan kerja, Sky Resort Facilities bisa dimanfaatkan sebagai tempatnya. Tidak jauh dari itu, juga tersedia BBQ area yang menghadap langsung ke pemandangan pusat kota Surabaya.

Di Klaska Residence juga tersedia fasilitas Health Gym Center yang dilengkapi dengan peralatan olahraga yang cukup lengkap. Lokasinya berhadapan langsung dengan kolam renang dan view pusat Kota Surabaya.

Terdapat juga Private Library. Jika mencari tempat bersantai, Klaska Residence menyediakan main lobby yang dikombinasikan dengan private library. Ruangan ini didesain bagi penghuni yang ingin menikmati tempat membaca yang tenang dan nyaman.

Sedangkan untuk para penghuni yang lelah seharian bekerja, juga bisa memanfaatkan Jacuzzi dan Sauna untuk salah satu tempat bersantai. di kawasan Klaska Residence, penghuni  juga bisa melepas lelah dengan menggunakan Games Room. Selain itu, Klaska Residence menyuguhkan beberapa fasilitas lain seperti Sky Jogging Track yang terletak di lantai 6. Dan area hijau yang berupa Taman Jagir Klaska & Hanging Garden.

Apartemen Klaska Residence yang dibangun oleh Sinarmas Land ini, juga menyediakan basement dan 5 lantai parkir untuk kemudahan hidup bagi penghuninya. Kehidupan dalam apartemen resort ini pun sudah terproteksi oleh fasilitas keamanan selama 24 jam.

Apartemen bergaya resort ini cukup menarik bukan? Betapa menyenangkan bisa merasakan nuansa liburan setiap hari di tempat tinggal kita.

Lihat juga: Sewa Apartemen di Surabaya

Tinggalkan komentar