Staycation di Surabaya? Ini Referensi Apartemen yang Terjangkau

 

Apartemen atau hunian vertikal masih menjadi pilihan keluarga untuk menjadi tempat tinggal. Selain bagi orang-orang yang ingin tinggal sendiri, apartemen juga menjadi incaran bagi pasangan yang sudah berkeluarga. Banyaknya apartemen yang menawarkan fasilitas lengkap, sarana hiburan, dan ramah anak juga menjadi pertimbangan bagi kenyamanan keluarga agar mempermudah dalam melakukan banyak hal dalam satu tempat tinggal.

Selain untuk hunian, apartemen juga dapat menjadi alternatif untuk staycation atau liburan singkat untuk menghilangkan penat. Di tengah kesibukan kerja yang padat dan jatah cuti yang terbatas, tidak perlu berlibur ke tempat yang jauh, staycation di akhir pekan juga merupakan pilihan yang sangat tepat untuk dihabiskan bersama keluarga, teman, maupun kerabat tercinta.

Lihat juga: Sewa Apartemen di Surabaya

Di Surabaya, ada beberapa apartemen yang cocok sebagai tujuan liburan singkat. Pilihan apartemen tersebut tak hanya menyediakan kamar tidur, namun berbagai fasilitas hiburan yang lengkap dalam satu lokasi, dan yang paling penting apartemen rekomendasi ini berlokasi di pusat kota Surabaya.

Berikut ini info apartemen yang bisa menjadi pilihan untuk staycation:

1. Apartemen Gunawangsa MERR

Hunian dengan konsep One Stop Mixed Use yang dikembangkan oleh Gunawangsa Group terdiri dari Office, Shop, Condotel, serta Residential Unit, Gunawangsa MERR Apartment menjadi jawaban atas kebutuhan gaya hidup yang dinamis dan stylish. Terletak di pusat kota Surabaya Timur tepatnya di Jl. Raya Kedung Baruk No.96, Kedung Baruk, Kec. Rungkut.

Gunawangsa MERR Apartment memberikan kemudahan akses ke beberapa tempat esensial di Surabaya. Dengan fasilitas lengkap yang ditawarkan, Gunawangsa MERR apartment bisa menjadi pilihan keluarga sebagai hunian ataupun hanya sekedar staycation bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Berbagai fasilitas menarik di Gunawangsa MERR apartment dapat menciptakan liburan keluarga yang sangat menyenangkan.  Seperti kolam renang tanpa tepi yang menghadap perkotaan, gymnasium, play ground, taman yang luas dan asri, ruang serba guna, sky cafe 360, building management yang profesional, keamanan 24 jam, cctv, finger scan, parkir gedung 4 lantai indoor, dan area komersial yang dapat dinikmati di apartemen ini.

Selain itu, letak apartemen yang strategis tentunya menjadi keuntungan bagi pengunjung karena terletak di area paling berkembang di Surabaya.  Berada di lingkungan residential elit dan nyaman, dekat pusat perbelanjaan dan kuliner, tentunya dapat memberikan liburan yang memorable bagi keluarga dan orang tersayang.

2. Apartemen Puncak Bukit Golf

Apartemen Puncak Bukit Golf adalah salah satu apartemen yang didirikan oleh Grup Puncak, yang merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Surabaya sejak 2008, yang berfokus pada apartemen Superblock dengan harga yang terjangkau dan lokasi yang strategis. Terletak di Jl. Bukit Darmo Boulevard, Pradah Kali Kendal, Dukuh Pakis, Surabaya menjadikan apartemen ini hunian yang sayang untuk dilewatkan.

Memiliki fasilitas yang lengkap dan modern dengan harga yang sangat terjangkau membuat apartemen ini masuk dalam daftar tempat yang wajib dikunjungi untuk staycation bersama keluarga. Selain memiliki kolam renang yang cukup besar, apartemen ini juga memiliki tempat bermain anak yang nyaman dan aman jika hendak berlibur bersama keluarga tercinta. Selain itu, terdapat jogging track dan pusat kebugaran dengan peralatan yang lengkap.

Baca juga: The Grand Vista Residence, Perumahan di Yogyakarta yang Hadir dengan Konsep Modern Jepang

3. Apartemen Grand Sungkono Lagoon

Apartemen yang berupa Superblock premium dengan lokasi strategis di Surabaya, Grand Sungkono Lagoon adalah salah satu proyek prestisius yang dikembangkan oleh PT PP Properti Tbk yang merupakan salah satu anak perusahaan BUMN terkemuka.

Terletak di Jalan KH. Abdul Wahab Siamin No. Kav. 9-10, Putat Gede, Sukomanunggal, tepat di tengah bundaran Mayjen Sungkono, Grand Sungkono Lagoon hanya berjarak selangkah saja dari pintu tol satelit dan terhubung dengan jalan raya menuju underpass dan overpass.

Dilengkapi dengan konsep Green Building, apartemen ini memiliki lingkungan suasana yang asri dan alami dengan udara yang bersih. Pemakaian air yang didaur ulang, pemanfaatan cahaya alami secara optimal, dan pemanfaatan ruang terbuka secara maksimal, membuat service charge Grand Sungkono Lagoon ini lebih ramah kantong.

Selain itu, Grand Sungkono Lagoon juga dilengkapi dengan smart home system yang canggih di setiap unitnya. Sehingga lebih memudahkan dalam mengatur perlengkapan unit apartemen dari jarak jauh di waktu kapanpun.

Grand Sungkono Lagoon ini wajib masuk ke dalam wishlist apartemen untuk staycation bersama keluarga, kerabat, ataupun rekan kerja. Karena apartemen ini menyajikan semua kebutuhan di satu tempat tanpa harus berpindah ke tempat yang lain.

Berbagai fasilitas unggulan ditawarkan di dalam kompleks superblok ini, seperti lifestyle mall Lagoon Avenue Sungkono, hotel, dan gedung perkantoran. Selain suasana yang asri, juga terdapat laguna yang eksklusif. Tersedia juga area bermain dan fasilitas hiburan anak Kidzania, Kids Pool, baby daycare, aneka pilihan sarana olahraga seperti swimming pool, panoramic sky gym, outdoor fitness, indoor gym, steam and sauna.

Fasilitas lainnya yang juga merupakan fasilitas unggulan apartemen ini yaitu jacuzzi, pocket garden, gathering pod, movie theatre room, barbeque area, lagoon lounge, games arena dan private karaoke room.

Grand Sungkono Lagoon memiliki 2 tower premium, yaitu Venetian Tower dan Caspian Tower yang keduanya memiliki desain elegan dengan material terbaik yang dapat dipilih sesuai budget staycation masing-masing.

4. Apartemen Ascott Waterplace Surabaya

Salah satu apartemen yang berada di lingkungan mewah Pakuwon Indah tepatnya di Jalan Pakuwon Indah Lontar Timur Kav 3-5 Surabaya dengan jarak yang sangat dekat dengan Pakuwon Trade Center dan Pakuwon Mall, Ascott Waterplace Surabaya menjadi pilihan bagi banyak orang untuk berlibur di Surabaya.

Apartemen ini memiliki 38 lantai dengan 2.400 unit ini berdiri di atas tanah seluas 12.000 m2 dengan fasilitas terbaik dan eksklusif. Setiap unitnya di lengkapi dengan perabotan mewah, dekorasi kontemporer dan fasilitas yang modern termasuk didalamnya perlengkapan dapur, ruang kerja, ruang tamu, dan akses internet.

Apartemen ini menyediakan 6 tipe unit yang dapat dipilih sesuai budget dan keinginan masing-masing. Terdapat tipe 1 BR Deluxe dengan luas 46m2 / 195 kaki persegi, tipe 1 BR Executive seluas 53 meter persegi / 570 kaki persegi, Tipe 2 BR Deluxe dengan luas 90 meter persegi / 968 kaki persegi, tipe 2 BR Executive seluas 100 meter persegi / 1076 kaki persegi, tipe 3 BR Executive seluas 113 meter persegi / 1216 kaki persegi, dan tipe 1 BR Penthouse seluas 112 meter persegi / 1205 kaki persegi.

Fasilitas yang ditawarkan juga sangat beragam dan memenuhi semua kebutuhan penghuni apartemen dengan mudah. Apartemen ini juga menyediakan fasilitas keamanan dan kesehatan on call sepanjang waktu seperti telehealth atau konsultasi medis non-darurat, pembaruan pada situasi kesehatan dan keamanan, sehingga staycation tidak khawatir akan masalah kesehatan.

Jika staycation dengan anak-anak, apartemen ini juga menyediakan ruang bermain anak dan perlengkapan bayi. Sehingga tidak perlu khawatir akan mengalami kesulitan.

Dari beberapa rekomendasi info apartemen tersebut, sudah ada yang menarik untuk dijadikan destinasi staycation liburan nanti? Semoga bermanfaat!

Lihat juga: Sewa Apartemen di Surabaya Barat

Tinggalkan komentar