GrahaLaras Sentul, Inovasi Perumahan Modern dengan Nuansa Alam di Bogor

Perumahan GrahaLaras Sentul berada di sebuah kawasan yang menawarkan keindahan sekaligus kenyamanan di satu tempat. Terletak di kawasan yang strategis hanya 10 menit ke Bogor Kota, tepatnya di Jl. Raya Bogor KM 51, Sukaraja, Bogor.

Perumahan dengan konsep modern yang menawarkan gaya hidup praktis dan seimbang, serta ramah lingkungan bagi para penghuninya. Kawasannya tertata rapi dan natural, sehingga dapat memberikan ketenangan yang berbeda ketika tinggal di dalamnya.

Di era yang semakin maju ini, konsep perumahan modern memang semakin banyak diminati. Ciri khas bangunannya memiliki desain minimalis dengan pemanfaatan ruang yang efisien, membuat tampilan yang bersih dan sederhana.

Sebagai sebuah inovasi kawasan hunian yang modern, GrahaLaras Sentul tentu menawarkan fitur-fitur penunjang hidup serba praktis. Di samping itu, terdapat juga nuansa alam yang hijau dan alami untuk menunjang keselarasan hidup di Bogor.

Jika kalian tertarik memiliki salah satu unit di Grahalaras Sentul, budget yang perlu disiapkan mulai dari Rp 1,11 Miliar.

Lihat Juga: Jual Rumah di Bogor

Tersedia Promo Spesial untuk Pembelian Unit di Grahalaras Sentul

  • Dp 5 juta all in
  • Free biaya BPHTB
  • Free biaya AJB
  • Free biaya KPR
  • Free biaya SHM
  • Angsuran mulai dari 5 jutaan
  • Grand prize 1 mobil Xpander

Promo sampai dengan Desember tahun 2023, syarat dan ketentuan berlaku.

Ada banyak fasilitas yang tersedia di perumahan Grahalaras Sentul, di antaranya pos keamanan, masjid, dan lapangan basket. Bicara tentang keamanan, kawasan perumahan ini hanya memiliki satu pintu utama sebagai akses keluar dan masuk atau sering dikenal dengan one gate system.

Ditambah dengan adanya penjagaan oleh team estate management dan fitur CCTV, dapat menjamin keamanan dan ketenangan hidup bersama keluarga di kawasan perumahan ini.

Kalian juga akan menemukan EcoPark yang bisa dijadikan sebagai tempat bersantai di hari libur dan belajar bersama alam yang natural. Ditambah dengan view terbaik pegunungan Gede Pangrango dan gunung Salak, rasa lelah dari kesibukan akan sirna setelah sampai di kawasan Grahalaras Sentul.

Aksesibilitas menuju perumahan relatif mudah, karena dekat Exit Tol Sirkuit Sentul dengan waktu tempuh sekitar 7 menit saja, dan sekitar 15 menit jika berangkat dari Stasiun Cilebut.

GrahaLaras sentul dekat dengan banyak fasilitas umum, diantaranya 3 menit ke Restaurant Burger King, 2 menit ke Rumah Sakit FMC, 2 menit ke sekolah (SD, SMP, SMA), 3 menit ke pusat perbelanjaan Vivo Mall, 15 Menit ke Cibinong City Mall, serta 5 menit ke SPBU Pomad Bogor.

Baca Juga: Pertimbangkan Apartemen Ini Jika Kamu Kuliah di UBAYA

Salah satu keunggulan GrahaLaras Sentul adalah mempunyai nilai investasi tinggi karena pembangunan dan lahan akan terus bertambah. Menjadi proyek jangka panjang developer PT Kesuma Agung Selaras dan ditargetkan akan selesai pada bulan Desember tahun 2030.

Berikut 3 Tipe Unit di GrahaLaras Sentul

1. Hamburg – Type 55

Unit pertama berada di cluster Hamburg yang dijual dengan harga Rp 1,22 Miliar. Memiliki luas tanah 72 meter2 dan luas bangunan 55 meter2. Tersedia 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 2 garasi.

2. London – Type 60

Unit berikutnya berada di cluster London yang dijual dengan harga Rp 1,11 Miliar. Memiliki luas tanah 60 meter2 dan luas bangunan 60 meter2. Tersedia 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 2 garasi.

3. Munich – Type 69

Unit terakhir berada di cluster Munich yang dijual dengan harga Rp 1,73 Miliar. Memiliki luas tanah 106 meter2 dan luas bangunan 69 meter2. Tersedia 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 2 garasi. Semua unit di perumahan ini memakai daya listrik 2200 Watt.

Bangunan di perumahan GrahaLaras Sentul menggunakan jenis pondasi batu kali dengan pemasangan pile cap yang telah disesuaikan dengan tanah di area tersebut.

Rangka atap bangunan dari baja ringan yang ditutup genteng beton, sedangkan untuk dinding bangunan memakai bata merah. Pemakaian carport berbahan dasar rabat beton, dapat menambah kesan mewah pada tampilan depan hunian.

Hunian dengan konsep modern seperti yang diterapkan oleh GrahaLaras Sentul memiliki perawatan yang mudah, sehingga penghuninya dapat menikmati kehidupan yang lebih nyaman dan efisien.

Lihat Juga: Jual Rumah di Bekasi

Tinggalkan komentar