Golden Flower Pagedangan, Hunian Modern Minimalis dengan Harga Terjangkau

Golden Flower Pagedangan Tangerang

Bagi sebagian besar orang memiliki rumah adalah invetasi yang menguntungkan dalam jangka panjang. Nilai properti cenderung meningkat setiap waktu, jadi ada kemungkinan nilai jual rumah ikut meningkat. Selain itu, memiliki rumah adalah simbol kebebasan privasi daripada tinggal di kontrakan atau apartemen.

Golden Flower Pagedangan berusaha menjawab kebutuhan dari para pencari rumah. Fasilitas perumahan memberikan rasa aman dan stabilitas bagi penghuninya. Lokasi perumahan berada di kawasan strategis yaitu Pagedangan, Tangerang. Konsep setiap unit modern dan minimalis, serta lingkungan perumahan sehat.

Alasan Memilih Golden Flower Pagedangan

Golden Flower Pagedangan Tangerang

GNA Group memperkenalkan Golden Flower sebagai kawasan residensial di atas luas lahan sekitar 12 Ha. Area perumahan dilengkapi aneka fasilitas publik untuk menunjang berbagai kebutuhan penghuni. Menyuguhkan hunian modern dan elegan dengan harga bersahabat. Beberapa alasan ini akan memperkuat Anda untuk membeli rumah di Golden Flower Pagedangan:

1. Lokasi Strategis

Alamat lengkap Golden Flower terletak di Jl. H. Hambasry, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Lokasi perumahan strategis berada di antara BSD, Karawaci, dan Parung Panjang. Golden Flower masuk wilayah Tangerang berbatasan dengan Bogor.

Golden Flower berada di selatan Serpong berdekatan dengan akses kereta api, instansi pendidikan, perniagaan, hingga fasilitas kesehatan. Berjarak 10 menit dari exit tol baru Serpong-Balaraja. Anda juga bisa menempuh 6 menit perjalanan menuju Stasiun Parung Panjang.

Ada 4 rumah sakit terdekat yaitu RS Siloam, RS Mitra Keluarga, RS Mentari, dan RS Bethsida. Berjarak 11 kilometer dari perumahan Anda akan menemukan Universitas Prasetya Mulya. Tidak ketinggalan Pasar Modern Sentraland, AEON Mall, dan ICE BSD bisa Anda tempuh dalam waktu singkat.

2. Lingkungan Perumahan Aman dan Asri

Tinggal di tengah perkotaan padat membuat Anda harus meluangkan waktu untuk healing minimal 1 minggu sekali. Namun, jika Anda tinggal di perumahan Golden Flower, Anda mempunyai waktu healing setiap saat.

Di tengah cluster terdapat taman bunga luas dan area hijau sepanjang jalan perumahan. Hampir setiap depan rumah ditanami pohon-pohon tinggi, sehingga perumahan terkesan rimbun dan sejuk. Setiap hari rumah Anda akan mendapatkan aliran udara segar.

3. Desain Rumah Timeless

Konsep rumah di Golden Flower menggunakan gaya minimalis modern. Tampilan artsitektur bangunan lebih timeless, sehingga cocok untuk semua usia, tua maupun muda. Golden Flower menghadirkan hunian nuansa villa jadi Anda betah tinggal disini. Selain itu, setiap unit mempunyai teras samping untuk duduk-duduk santai saat sore hari.

4. Fasilitas Lengkap

Golden Flower menyediakan fasilitas terbaik untuk memberikan rasa nyaman dan aman para penghuni. Perumahan menerapkan sistem cluster dengan penjagaan security 24 jam dan CCTV. Jadi dapat dipastikan area perumahan bebas dari orang asing lalu lalang.

Selain taman bunga di tengah cluster, Golden Flower Pagedangan juga memiliki clubhouse dan kolam renang. Anda bisa menikmati fasilitas tersebut setiap hari selama 24 jam. Tidak ketinggalan area sport club dan jogging track untuk gaya hidup lebih sehat.

Harga dan Tipe Rumah Golden Flower di Pagedangan

Golden Flower Pagedangan Tangerang

Rumah dijual di Tangerang termasuk daerah Pagedangan memiliki nilai jual yang fluktuatif. Golden Flower memberikan penawaran harga rumah cukup terjangkau. Mulai harga Rp 490 Juta, Anda bisa memiliki rumah di kawasan strategis. Berikut tipe-tipe unit di Golden Flower Pagedangan:

1. Tipe Amaryllis

Unit di tipe Amaryllis masuk dalam Cluster Marigold. Ada tiga jenis tipe Amryllis yaitu Amaryllis Basic, Amaryllis Premium, dan Amaryllis Premium Plus. Amaryllis Basic berlantai 1 dengan luas bangunan 21 m2 dan luas tanah 50 m2. Terdiri dari 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport satu mobil. Unit ini bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp 494 Juta.

Amaryllis Premium mempunyai harga jual kisaran Rp 557 Juta. Setiap unit berisi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport muat 1 mobil. Luas bangunan per unit sebesar 31 m2 dan 50 m2. Sedangkan Amaryllis Premium Plus harganya sekitar Rp 604 Juta dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Luas bangunan 31 m2 dan luas tanah 60 m2, serta ada 1 cartport.

2. Tipe Chamomile

Keunggulan tipe Chamomile di Golden Flower ialah luas bangunan sebesar 36m2. Tipe Chamomile memiliki tipe standart dan tipe hook. Ada 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport. Luas tanah kurang lebih 72 m2 dan luas bangunan 36 m2. Unit di tipe Chamomile dijual dengan harga sekitar Rp 707 Juta.

3. Tipe Chrysant

Harga pasaran setiap unit di tipe Chrysant kurang lebih Rp 866 Juta. Luas tanah unit tipe 47 ini sekitar 84 m2. Developer melengkapi per unit dengan 2 kamar mandi, 3 kamar tidur, dan 1 carport.

4. Tipe Daisy

Golden Flower menyediakan 6 pilihan unit untuk tipe Daisy. Mulai dari Daisy Basic, Daisy Premium, Daisy Premium Plus, Daisy Grande Basic, Daisy Grande Premium, dan Daisy Grande Premium Plus.

Daisy Basic mempunyai harga jual sekitar Rp 758 Juta, lengkap dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Setiap unit memiliki tipe rumah 48 dan luas tanah 60 m2. Daisy Premium meluncurkan unit tipe 53 dan luas tanah 60 m2. Dengan harga jual Rp 801 Juta, Anda mendapatkan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, area laudry, dan 1 carport.

Harga jual tiap unit di Daisy Premium Plus sekitar Rp 877 Juta. Rumah tipe 62 dan luas tanah 60 m2 ini sudah dilengkapi dengan 2 kamar mandi dan 3 kamar tidur. Sedangkan luas tanah tiap unit di Daisy Grande Basic sebesar 72 m2. Unit tipe 48 ini memiliki 1 kamar mandi dan 2 kamar tidur.

Unit di Daisy Grande Premium berada di kisaran harga Rp 859 Juta. Luas tanah sebesar 72 m2 dan luas bangunan 53 m2, sudah lengkap dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Berikutnya Daisy Grande Premium Plus, unit paling elit di Golden Flower dengan harga Rp 936 Juta. Anda bisa merasakan kenyamanan rumah tipe 62, dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Kalau Anda masih ingin mencari rumah di sekitar Tangerang, coba cek beberapa informasi terkait jual rumah di BSD. Di BSD terdapat banyak lokasi perumahan strategis dan dekat fasilitas publik. Anda juga bisa berselancar di situs Properti1 untuk mendapatkan update perumahan baru.

Tinggalkan komentar