Citra Garden Bintaro, Hunian Tepat untuk Gaya Hidup Modern

Citra Garden Bintaro

Citra Garden Bintaro yang terletak di Jl. Merpati Raya No. 53, Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Perumahan ini di design oleh Ciputra Group dengan sentuhan Europe Modern style dan juga memberikan atmosfer nyaman dan aman kepada calon penghuni di Citra Garden Bintaro ini.

Citra Garden Bintaro termasuk kawasan perumahan permai, segar, dan ramah lingkugan walaupun letaknya di jantung kota Tangerang. Selain nuansa yang asri, lokasi perumahan ini strategis, yang mana disekitarnya terdapat fasilitas-fasilitas umum yang mudah dijangkau oleh penghuni perumahan,

Citra Garden Bintaro dekat dengan pusat bisnis (BSD) dan pusat perbelanjaan. Anda dengan mudah menjangkau rumah sakit dan fasilitas pendidikan. Di dalam area perumahan dikelilingi taman-taman indah dan aman untuk ditinggali oleh semua kalangan usia.

Fasilitas Istimewa di Citra Garden Bintaro

Citra Garden Bintaro

Perumahan dengan luas tanah sebesar 28 hektar ini memiliki berbagai macam fasilitas yang dihadirkan untuk memanjakan para penghuninya. Tidak hanya strategis secara umum, di dalam perumahan ini terdapat Club House 6500 m2, Tropical Swimming Pool, Thematic Garden, Tennis Court, Basketball Court, dan Children Playground.

Tidak sampai disitu saja, tempat yang berlokasi strategis ini juga dekat sekali dengan fasilitas-fasilitas umum yaitu beberapa Rumah Sakit seperti Rumah Sakit Ibu & Anak Dhia yang berjarak kurang lebih 1.2 km dari Citra Garden Bintaro. Untuk alternatif Rumah Sakit lainnya, terdapat Rumah Sakit Premier Bintaro dengan jarak tempuh sejauh 4,8 km.

Dari Citra Garden Bintaro hanya butuh waktu 5 menit saja menuju ke Stasiun KRL Jurang Mangu. Sedangkan Pintu Tol JOR dan AEON Mall cukup berkendara 7 menit. Kalau ingin pergi ke arah BSD City naik transportasi publik, disarankan jalan kaki sebentar selama 3 menit ke Stasiun Cisauk atau Stasiun Intermoda BSD. The Breeze BSD dan ICE BSD berada 8-15 menit dari perumahan.

Lokasi Perumahan Dekat Sekolah-Sekolah Terbaik

Citra Garden Bintaro

Citra Garden Bintaro hanya berjarak beberapa meter saja dengan sekolah-sekolah unggulan. Sekolah-sekolah tersebut diantaranya, untuk tingkat dasar, Anda bisa menjangkau Sekolah Miilenia World yang berjarak kurang-lebih sejauh 550 m dari perumahan.

Kemudian, untuk tingkat menengah pertama, Tara Salvia School yang berjarak 1.4 km dan terakhir, untuk sekolah atas, terdapat Hellomotion High School yang berjarak 600 m dari kawasan perumahan. Sehingga, jarak sekolah dapat dijangkau dengan mudah baik oleh anak ataupun orang tua dengan kendaraan umum atau pribadi.

Keunggulan dari Perumahan Citra Garden Bintaro

Citra Garden Bintaro

Citra Garden Bintaro memberikan harga mulai dari 1 Miliyar untuk harga setiap rumah. Bahkan perumahan ini juga menyediakan rumah cluster dengan tipe unit 1 lantai hingga 2,5 lantai. Perumahan ini dipastikan akan bebas banjir karena pihak Ciputra Group sudah membuatkan akses air terbaru dan pembuangannya ke Sungai Uville. Kawasan ini juga mengusung tema Botanical yang mana di sekitarnya ialah area lahan hijau.

Cluster-Cluster Ikonik di Citra Garden Bintaro

Citra Garden Bintaro

Memiliki design rumah Klasik Prancis, para penghuni di rumah ini akan menikmati setiap harinya dengan suasana yang segar karena tanaman botani dan paduan suasana tropis yang membuat penghuni di kawasan tersebut merasa nyaman. Ada dua jenis cluster yang ditawarkan yaitu Cluster Alstonia dan Cluster Bauhinia.

Kedua cluster tersebut mempunyai tipe-tipe rumah yang sama. Namun harga jual rumah di Bintaro ini berbeda-beda tergantung luas bangunan dan luas tanahnya.

1. Tipe Celosia

Pada tipe rumah ini, untuk luas tanahnya 120 m2 sedangkan untuk luas bangunannya 163 m2. Tipe Celosia memiliki 2,5 lantai dengan 4 kamar tidur. Pada lantai pertama terdapat 1 ruang ART dan 1 kamar mandi. Ruang tamu, ruang keluarga, dapur, ruang makan berkonsep open space di lantai satu. Ditambah carport 2 mobil serta taman samping.

Di lantai dua tersedia 1 kamar utama dengan kamar mandi dalam, 2 kamar anak, dan 1 kamar mandi dekat tangga menuju lantai dua. Bagian atas tersedia Attic atau ruang kosong atas. Anda bisa memanfaatkanya untuk ruang kerja agar bisa fokus. Bisa juga difungsikan untuk ruangan santai. Tipe rumah Celosia ditawarkan dengan harga Rp 3,5 Milyar.

2. Tipe Calliandra

Tipe Calliandra memiliki luas tanah 84 m2 dan luas bangunan sebesar 110 m2. Lantai pertama bangunan 2,5 lantai ini terdapat 1 kamar tamu dan 1 ruang ART, serta 1 kamar mandi. Carport 2 mobil, ruang keluarga, ruang makan, dan dapur. Ada pula laundry room di bagian halaman samping.

Untuk lantai dua tersedia 1 kamar utama yang di dalamnya ada kamar mandi dan ruang wardrobe. Ada juga 1 kamar anak di sebelah kamar mandi. Tidak ketinggalan ruangan Attic sebagai pelengkap, bisa digunakan untuk ruang belajar atau ruang baca. Harga tipe rumah Calliandra yaitu sekitar Rp 2,38 Milyar.

3. Tipe Dianella

Luas tanah 72 m2 dan luas bangunannya 90 m2. Dengan fasilitas carport 2 mobil dan area teras cukup luas untuk menerima tamu. Ruang keluarga, ruang makan, dapur, 1 kamar tidur, dan 1 kamar mandi berada di lantai pertama. Sedangkan kamar utama dan 1 kamar anak berada di lantai kedua.

Uniknya, bagian Attic atau loteng menjadikan tipe Dianella rumah 2,5 lantai. Area Attic ini bisa Anda fungsikan untuk ruang penyimpanan barang. Atau agar lebih fungsionalis untuk ruangan kerja. Citra Group menawarkan tipe Dianella seharga Rp 1,95 Milyar.

4. Tipe Ravenia

Tipe rumah yang simple namun tidak menghilangkan sisi elegannya. Bangunan dua lantai dengan luas tanah 60 m2  dan luas bangunan 57 m2. Di bagian depan terdapat carport 1 mobil dan taman depan. Masuk ke lantai pertama akan terlihat ruang keluarga, ruang makan, dan dapur yang menyatu. Menerapkan konsep open space sehingga ruangan tampak luas.

Lantai pertama diisi oleh 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi, sedangkan 1 kamar tidur lain di lantai dua. Ukuran kamar di lantai dua cukup luas, jadi Anda bisa menambahkan meja kerja di dalamnya. Tipe unit Ravenia bisa Anda miliki dengan harg jual Rp 1,38 Milyar.

5. Tipe Russelia

Dibandingkan tipe lainnya, tipe Russelia ini paling minimalis dengan luas tanah 60 m2 dan luas bangunan 37 m2. Hunian ini sifatnya compact dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga terintegrasi satu dengan dapur. Rumah dengan carport 1 mobil ini cocok untuk keluarga muda. Tipe Russelia dipasarkan dengan kisaran harga Rp 1,13 Milyar.

Perumahan di Tangerang Selatan sering menjadi incaran karena lokasinya dekat berbagai fasilitas publik. Selain itu, akses mudah Pintu Tol menuju ke sekitar Jabodetabek atau kemana pun. Anda tidak kesulitan jika perlu naik KRL karena rata-rata hunian tidak jauh dari Stasiun KRL. Cobalah kunjungi website Properti1 untuk mendapatkan update info rumah terbaru.

Tinggalkan komentar