Bukit Podomoro Jakarta Timur, Hunian Berkonsep One Stop Living Favorit Kalangan Milenial

One stop living adalah konsep hunian dengan perencanaan yang baik dan memiliki prospek investasi menarik di masa mendatang karena di kawasan tersebut memungkinkan penghuninya bisa melakukan semua aktivitas sehari-hari.

Para pengembang properti menerapkan konsep tersebut dengan tujuan, terciptanya gaya hidup modern dalam satu kawasan yang telah dilengkapi tempat untuk berbelanja, rekreasi, berolahraga, menjalankan bisnis, kantor, dan sebagainya.

Salah satunya adalah PT Agung Podomoro Land, Tbk, yang menghadirkan hunian berkonsep one stop living di daerah Jakarta Timur. Developer properti ini banyak dikenal melalui pembangunan proyek Podomoro Park Bandung, Orchard Park Batam, dan Parkland Podomoro.

Perumahan Bukit Podomoro dibangun di kawasan private residence seluas 9,6 hektar yang terletak di Jl. I Gusti Ngurah Rai No.20, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sebagai hunian dengan konsep One Stop Living, perumahan Bukit Podomoro memiliki infrastruktur modern, fasilitas premium Clubhouse, serta dukungan teknologi smart home system yang terhubung dengan jaringan listrik bawah tanah.

Lihat Juga: Jual Rumah di Jakarta Timur

Keuntungan Memilih Hunian di Bukit Podomoro Jakarta Timur

Pihak developer menyediakan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh para pelanggan, di antaranya kolaborasi bersama Bank Mandiri dengan memberikan program KPR one day approval, gratis biaya KPR hingga 5% dan bunga spesial 3,65%.

Selain itu, terdapat juga diskon hingga Rp 400 juta, angsuran tanpa bunga 48 kali, hadiah langsung logam mulia 20 Gram atau AC 5 pcs, serta perabotan hunian yang lengkap dengan total biaya Rp 350 juta.

Perumahan Bukit Podomoro memiliki nilai investasi tinggi karena pertumbuhan harga tanah di Jakarta Timur mencapai 3,34% dalam 5 tahun terakhir. Terletak di lokasi yang strategis dekat dengan pintu tol dalam kota, sekolah internasional, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit.

Fasilitas Umum Dekat Perumahan Bukit Podomoro Jakarta Timur

  • 15 menit menuju bandara Halim International Airport.
  • 6 menit menuju Atm & Bank BCA KCP Buaran.
  • 10 menit menuju stasiun KRL Buaran.
  • 15 menit menuju gerbang Tol Becakayu, Pintu Tol Dalam Kota, dan Tol JORR.
  • 6 menit menuju pusat kuliner, di antaranya Area Buaran Area Rawamangun, Area Kelapa gading, dan Area Tebet.
  • 15 menit menuju rumah sakit, di antaranya RS Sam Marie Basra, RSUP Persahabatan, RS Premier Jatinegara, Columbia Asia Hospital, dan Omni Hospital.
  • 24 menit menuju sekolah, di antaranya SHI Kelapa Gading, Al Azhar, Singapore International School, dan North Jakarta Intercultural Schools (NJIS).
  • 15 menit menuju pusat perbelanjaan, di antaranya Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading, Kuningan City, Mall Artha Gading, Lotte Shopping Avenue, dan Plaza Indonesia.
  • 16 menit menuju SPBU Pertamina, Shell.

Baca Juga: Aerra by Eonna, Perumahan Gaya Korea di Kawasan Terpopuler Tangerang

Menyediakan lahan hijau terbuka yang luas di dalam kawasan perumahan yang dirancang oleh konsultan Palmscape dari Singapore.

Tipe Unit di Bukit Podomoro Jakarta Timur

1. Tipe 6

Unit pertama adalah tipe 6 yang ditawarkan dengan harga Rp 4,3 Miliar. Memliki luas tanah 90 meter2 dan luas bangunan 146 meter2. Tersedia 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, serta 2 garasi. Unit tipe 6 ini menggunakan daya listrik sebesar 5500 VA dan kebutuhan air bersih dari PDAM.

2. Tipe 7 Deluxe

Unit berikutnya adalah tipe 7 Deluxe yang ditawarkan dengan harga Rp 5,1 Miliar. Memiliki luas tanah 105 meter2 dan luas bangunan 180 meter2. Tersedia 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, serta 2 garasi. Unit tipe 7 ini menggunakan daya listrik sebesar 7700 VA dan kebutuhan air bersih dari PDAM.

3. Tipe 7 Superior

Unit berikutnya adalah tipe 7 Superior yang ditawarkan dengan harga Rp 5,2 Miliar. Memiliki luas tanah 105 meter2 dan luas bangunan 188 meter2. Tersedia 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, serta 2 garasi. Unit tipe 7 ini menggunakan daya listrik sebesar 7700 VA dan kebutuhan air bersih dari PDAM.

4. Tipe 8

Unit berikutnya adalah tipe 8 yang ditawarkan dengan harga Rp 6,6 Miliar. Termasuk unit terbesar dengan luas tanah 231 meter2 dan luas bangunan 231 meter2. Tersedia 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, serta 2 garasi. Unit tipe 8 ini menggunakan daya listrik sebesar 7700 VA dan kebutuhan air bersih dari PDAM.

5. Tipe Luxury

Unit terakhir adalah tipe Luxury yang ditawarkan dengan harga Rp 5,7 Miliar. Unit dengan jumlah kamar terbanyak ini memiliki luas tanah 117 meter2 dan luas bangunan 197 meter2. Tersedia 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, serta 2 garasi. Unit ini menggunakan daya listrik sebesar 7700 VA dan kebutuhan air bersih dari PDAM.

Semua unit di perumahan Bukit Podomoro Jakarta Timur menggunakan material yang sama mulai dari carport canopy dari laminated tempered glass, gypsum board untuk finishing, serta granit homogeneous tile untuk lantai.

Lihat Juga: Jual Rumah di Duren Sawit Jakarta Timur

Tinggalkan komentar