15 Apartemen Murah di Jakarta, Tidak Menguras Isi Kantong

Berkembangnya perkotaan Jakarta telah mendorong peningkatan permintaan akan tempat tinggal yang terjangkau, khususnya apartemen. Dalam kota yang padat ini, apartemen murah di jakarta menjadi pilihan utama bagi banyak individu yang mencari kenyamanan, aksesibilitas, dan gaya hidup perkotaan. Namun, dengan harga properti yang terus meroket, mencari apartemen murah di jakarta yang terjangkau di Jakarta bisa menjadi tantangan tersendiri.

Meskipun demikian, ada beberapa pilihan apartemen murah di jakarta yang patut dipertimbangkan bagi para pencari tempat tinggal di ibu kota ini. Dari fasilitas yang sederhana hingga yang lebih modern, artikel ini akan membahas beberapa opsi apartemen murah di jakarta terjangkau di Jakarta yang tetap memberikan kenyamanan dan gaya hidup perkotaan tanpa harus menguras kantong

Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta

1.   Apartemen Seasons City

Apartemen Seasons City

Lokasi : Jl. Prof. Dr. Latumeten No.33 13, RT.13/RW.1, Jemb. Besi, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11320

Apartemen Season City, proyek terbaru dari Agung Podomoro Group, menawarkan pilihan hunian yang terjangkau dengan beragam tipe unit. Lokasinya yang strategis di Jl. Latumenten Raya No. 33, Grogol, Jakarta Barat, memberikan akses yang mudah ke jalan tol dalam kota dan luar kota serta transportasi umum seperti angkot, metromini, dan Transjakarta.

Apartemen murah di jakarta ini juga berdekatan dengan Stasiun Duri dan hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, memudahkan para penghuni yang menggunakan kereta atau pesawat. Fasilitas yang tersedia di Apartemen Season City meliputi taman bermain anak-anak, pusat kebugaran, water park dengan kolam renang variasi yang didesain khusus untuk memanjakan anak-anak dan orang dewasa.

Selain itu, lokasinya yang dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Emporium Pluit, Mall Taman Anggrek, Central Park, dan SOHO, serta institusi pendidikan ternama seperti Universitas Tarumanegara dan Universitas Trisakti, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan hunian yang nyaman dan berdekatan dengan fasilitas penting.

2.   Apartemen Daan Mogot City

Apartemen Daan Mogot City

Lokasi : Jl. Raya Daan Mogot No.KM 16, RT.8/RW.12, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11850

Daan Mogot City adalah sebuah superblok di Jakarta Barat yang menawarkan pengalaman tinggal seperti di kota eksklusif dengan berbagai kenyamanan hidup. Lokasinya yang strategis memudahkan penghuni untuk mengakses pintu tol, stasiun KRL, dan bandara, sementara Jakarta Barat sendiri merupakan kawasan yang berkembang pesat dengan berbagai fasilitas publik dan pusat perbelanjaan yang saling berdekatan.

Apartemen murah di jakarta ini tidak hanya menyediakan fasilitas sekitar yang lengkap, tetapi juga fasilitas internal berstandar internasional dengan konsep 4H (Happiness, Health, Heritage, dan High Quality Education), termasuk area terbuka hijau yang mencakup 60% dari total lahan. Dikelilingi oleh mal, bioskop, sarana pendidikan, dan pusat kesehatan, apartemen Daan Mogot City menawarkan kehidupan yang nyaman dan terintegrasi bagi para penghuninya.

3.   Apartemen Delta Cakung

Apartemen Delta Cakung

Lokasi : Jl. Raya Milling No.56, Pilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940

Jika Anda sedang mencari apartemen murah di Jakarta Timur dengan budget terbatas, Apartemen Delta Cakung mungkin menjadi pilihan yang tepat. Terletak di Jalan Raya Penggilingan, apartemen murah di jakarta ini selesai dibangun pada tahun 2013 dan menawarkan alternatif hunian yang nyaman serta investasi properti yang menarik.

Dengan konstruksi 6 lantai yang dilengkapi lift, apartemen ini menawarkan kenyamanan yang tidak terganggu meskipun Jakarta terkenal dengan banjir. Lokasinya strategis dekat dengan Jalan Raya Penggilingan, Cakung Utara, dan Cakung Selatan, serta berbagai tempat umum lainnya. Apartemen murah di jakarta ini juga dekat dengan halte bus Transjakarta, sangat nyaman bagi pengguna transportasi umum.

Harga yang terjangkau dan aksesibilitasnya yang baik membuat apartemen murah di jakarta ini cocok untuk berbagai kalangan, dengan pilihan tipe unit seperti Studio, 1BR Deluxe, dan 2BR, sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Apartemen Delta Cakung juga menawarkan beragam fasilitas, termasuk keamanan 24 jam, kolam renang, lapangan basket, tempat bermain anak, dan akses mudah ke pusat perbelanjaan, kantor pemerintahan, serta fasilitas kesehatan.

4.   Apartemen Slipi

Lokasi : Jl. Letjen S. Parman No.22, RT.1/RW.4, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Apartemen Slipi, sebuah hunian mewah di Jakarta Barat, menawarkan lokasi yang sangat strategis di Jl. Letjen S. Parman, Slipi, yang membuat akses ke berbagai tujuan di Jakarta menjadi mudah. Terletak di pusat Kota Jakarta, apartemen ini hanya berjarak sekitar 3 menit dari gerbang Tol S. Parman, serta memiliki akses cepat ke Senayan, Sudirman (dalam 10 menit), dan Kuningan (dalam 20 menit).

Selain itu, lokasinya dekat dengan tol menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta dan beberapa pusat perbelanjaan seperti Taman Anggrek dan Semanggi Plaza, serta beberapa rumah sakit ternama. Kawasan Apartemen Slipi juga menyediakan beragam fasilitas pendidikan seperti BNI Corporate University, Bina Nusantara University, serta sekolah-sekolah seperti SD dan SMP Regina Pacis. Terdapat juga halte busway di depan apartemen, memudahkan transportasi di Jakarta Barat.

Ditambah dengan keberadaan berbagai gerai bank, ATM, kafe, dan minimarket, apartemen ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penghuninya. Fasilitas apartemen murah di jakarta itu sendiri meliputi berbagai kemudahan seperti ATM, Wi-Fi gratis, jacuzzi, mini market, spa, sauna, club house, tennis court, gymnasium, kolam renang, children playground, serta keamanan 24 jam dengan CCTV di setiap sudut ruang.

5.   Apartemen Kalibata City

Lokasi : Jl. Kalibata Raya No.1, Rawa Jati, Pancoran, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750

Sedang mencari hunian nyaman di Jakarta Selatan? Coba pertimbangkan Apartemen Kalibata City. Apartemen ini merupakan super blok terbesar di daerah tersebut, dikelilingi oleh daerah penting seperti Gatot Subroto, Rasuna Said, dan Sudirman. Lokasinya yang strategis memastikan akses mudah ke pusat transportasi, termasuk stasiun kereta dan Trans Jakarta, juga hanya 10 menit dari gerbang tol kota.

Saat membicarakan fasilitas, Apartemen Kalibata City tidak kalah. Menggabungkan gaya hidup perkotaan dengan lingkungan alami, tempat tinggal vertikal ini menawarkan berbagai fasilitas dengan harga terjangkau. Bagi para penggemar olahraga, tersedia pusat kebugaran, lapangan tenis, lintasan jogging, dan kolam renang.

Keluarga dengan anak-anak dapat menikmati taman bermain, sebagai alternatif luar ruangan yang aman dari bermain gadget di dalam ruangan. Selain itu, kompleks ini dilengkapi dengan fasilitas belanja, salon kecantikan, kafe, pilihan tempat makan, dan bahkan mal mewah. Plus, terdapat ATM yang nyaman untuk kebutuhan tunai.

6.   Apartemen Maple Park

Lokasi : Jl. HBR Motik No.2 18, RT.18/RW.5, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350

Temukan hunian ideal Anda di area Kemayoran dengan Apartemen Maple Park. Dengan fasilitas high-end dan adanya Lifestyle Center & Shophouse, kehidupan Anda akan semakin berkualitas dan nyaman. Unit Maple Park siap huni untuk Anda dan keluarga, serta siap disewakan melalui tim Rental Management Kami, memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Nikmati pemandangan spektakuler ke arah golf, danau, laut, kolam renang, serta city view yang memukau. Dengan spesifikasi tinggi seperti lantai Homogenous Tile, Anda akan merasakan kemudahan bermobilisasi karena lokasi strategis Apartemen Maple Park yang dekat dengan Sunter dan Kelapa Gading. Selain itu, dengan legalitas HGB Murni, kepemilikan Apartemen Maple Park menjadi lebih aman dan terjamin untuk diwariskan kepada generasi mendatang.

7.   Apartemen Pangeran Jayakarta

Lokasi : Jl. Pangeran Jayakarta No.73, RT.7/RW.7, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Apartemen Pangeran Jayakarta memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat penting di sekitarnya. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dicapai dalam 38 menit berkendara, sementara Bandara Halim Perdanakusuma berjarak 41 menit dengan mobil. Stasiun Jakarta Kota dapat dijangkau dalam 4 menit berkendara atau 7 menit berjalan kaki, sedangkan Stasiun Pangeran Jayakarta hanya berjarak 700 meter atau 7 menit berjalan kaki.

Halte Trans Jakarta Mangga Dua hanya 10 menit berjalan kaki dari apartemen, sementara Rumah Sakit Husada dapat dicapai dalam 8 menit berkendara. Untuk rekreasi, berbagai destinasi menarik juga dekat dengan apartemen murah di jakarta ini. Museum Bank Indonesia, Museum Seni Rupa dan Keramik, serta Museum Sejarah Jakarta dapat dijangkau dalam waktu 10 menit berkendara atau kurang.

Taman Impian Jaya Ancol hanya berjarak 15 menit berkendara dari apartemen, sedangkan ITC Mangga Dua dapat dicapai dalam 2 menit berkendara. Berbagai tempat kuliner juga tersedia di sekitar apartemen, seperti Cafe Batavia yang hanya berjarak 14 menit berkendara. Warteg Gang Mangga, rumah makan tradisional legendaris, dapat dijangkau dalam 13 menit berkendara, sementara Acaraki Cafe, kafe unik dengan minuman jamu kekinian, berjarak 12 menit dengan mobil.

8.   Apartemen Permata Surya 1

Lokasi : Jl. Taman Surya 5 No.2, RT.2/RW.3, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830

Apartemen Permata Surya oleh Guardian Pro adalah hunian yang terletak di lingkungan yang ramah di Pegadungan, Jakarta. Lokasinya sangat strategis, hanya berjarak 5,53 km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta (CGK). Selain itu, apartemen murah di jakarta ini juga berdekatan dengan layanan medis seperti bidan dan dokter kandungan dalam radius 18,75 km serta Urban Store dalam jarak 20,19 km.

Bagi para pelancong dengan anggaran terbatas, Apartemen Permata Surya oleh Guardian Pro menyediakan akomodasi yang nyaman dengan fasilitas yang memadai. Dengan suasana yang cocok untuk bersantai, apartemen ini juga menawarkan layanan yang istimewa.

Cocok untuk para pelancong yang ingin menjaga privasi mereka selama menginap. Keseluruhan, Apartemen Permata Surya oleh Guardian Pro adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pegadungan.

9.   Apartemen Bassura City

Lokasi : Jl. Jend. Basuki Rachmat No.1A, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

Lokasi apartemen Bassura City memiliki akses yang mudah ke beberapa tempat penting di sekitarnya. Bandara Soekarno Hatta berjarak 48 menit dengan mobil (41.1 km), sementara Bandara Halim Perdanakusuma dapat dicapai dalam 19 menit berkendara (6.9 km). Akses ke pintu tol Rawamangun hanya membutuhkan waktu 14 menit berkendara (6.2 km), sedangkan Stasiun Jatinegara berjarak 10 menit (2.7 km), dan Stasiun Klender dapat dijangkau dalam 12 menit berkendara (5 km). Rumah Sakit Premier Jatinegara juga hanya berjarak 12 menit (5.2 km).

Untuk rekreasi dan makanan, Anda dapat menikmati Mal Bassura City yang hanya berjarak sekitar 4-7 menit berkendara atau 9 menit jalan kaki (750 m). Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam kuliner mulai dari masakan Indonesia, Jepang, Korea, hingga menu Western. Di luar mal, Anda dapat mencari tempat makan seperti Restoran Sari Idaman yang berjarak 16 menit berkendara (6.8 km), KFC dalam 20 menit berkendara (8.6 km), dan McDonald’s dalam 23 menit berkendara (10.3 km).

Selain itu, pusat perbelanjaan lain seperti Cipinang Indah Mall, Lotte Shopping Avenue, dan mal Green Pramuka Square juga dapat dijangkau dengan waktu berkendara yang singkat dari apartemen. Taman Mini Indonesia Indah, salah satu tempat rekreasi terkenal di Jakarta, berjarak 23 menit berkendara (14.4 km) dari Bassura City Mall.

10. Apartemen Gading Greenhill

Lokasi : Jl. Pegangsaan Dua No.97, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Apartemen Gading Green Hill, yang terletak di Jalan Raya Pegangsaan Dua No.97, Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjanjikan lokasi yang sangat strategis dengan akses dekat ke Mal Kelapa Gading dan arteri Kota Jakarta. Fasilitas yang tersedia mencakup akses ke rumah sakit, pasar tradisional yang baru direnovasi, serta keberadaan sekolah dan tempat hiburan di sekitarnya, memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penghuni.

Dengan satu tower berisi 700 unit, apartemen ini menawarkan tiga jenis unit ruangan yang beragam, semuanya dilengkapi dengan fasilitas umum yang lengkap, termasuk kolam renang, pertokoan, dan area bermain anak. Dibangun di atas kawasan yang aman dan hijau, bebas dari risiko banjir, Apartemen Gading Green Hill memberikan lingkungan yang nyaman dan aman bagi penghuninya.

11. Apartemen Green Pramuka

Lokasi : Jl. Jenderal Ahmad Yani, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Apartemen Green Pramuka City, yang dikelola oleh PT. Duta Paramindo Sejahtera, berlokasi di Jl. Jenderal Ahmad Yani Kav. 49, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, merupakan kompleks hunian Super Block dengan konsep Mixed Use Development. Selain fungsi apartemen, kompleks ini juga menyediakan area komersial seperti pusat perbankan, gedung konvensi, dan kantor.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Apartemen Green Pramuka City mencakup beragam fasilitas modern, termasuk mal yang dilengkapi dengan bioskop, Lottemart, ACE Hardware, dan Fun World. Selain itu, tersedia juga Green Garden, Gazebo, dan Lake View untuk menikmati ketenangan dan keindahan alam di tengah hiruk-pikuk kota.

Kolam renang yang tersedia di setiap tower apartemen, jogging track di sekitar taman hijau, serta area refleksi dengan bebatuan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penghuni. Ditambah lagi dengan adanya food court dan minimarket, seperti Foodicios, yang menyediakan berbagai pilihan makanan tradisional dan cepat saji, membuat Apartemen Green Pramuka City menjadi tempat tinggal yang nyaman dan lengkap bagi para penghuninya.

12. Apartemen Casablanca East Residence

Lokasi : Jl. Pahlawan Revolusi No.2, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430

Casablanca East Residence, proyek dari Binakarya Group, menawarkan hunian vertikal dengan pengalaman pengembangan yang luas di Indonesia. Dengan luas site area 22.800 m2 dan 18 lantai, apartemen murah di jakarta ini memiliki lokasi yang strategis, hanya 20 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma dan dikelilingi oleh fasilitas penting seperti Bassura Mall, Arion Mall, RSIA Bunda Aliyah, dan RS Premier Jatinegara.

Tersedia 3 tipe unit apartemen murah di jakarta dengan fasilitas shopping arcade lengkap dan harga terjangkau. Dengan akses mudah ke Gerbang Tol Pondok Bambu dan Stasiun Klender, serta dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma, apartemen ini juga berdekatan dengan Mal Bassura dan Arion Mall, serta Universitas Negeri Jakarta, menjadikannya pilihan ideal bagi para penghuni yang mencari kenyamanan dan aksesibilitas.

13. Apartemen City Park

Lokasi : Jl. Kapuk Cengkareng, Rt/Rw 7/14, Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Berlokasi di Jl. Kamal Cengkareng No.6, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Apartemen City Park menawarkan lokasi strategis yang terencana dengan baik oleh PT Agung Abadi, pengembangnya.

Dibangun di belakang Mal Taman Palem, apartemen ini memberikan akses cepat ke pintu tol dalam kota (Kamal Gate) dalam waktu 5 menit saja. Bandara Soekarno Hatta hanya berjarak 10 menit dengan kendaraan, sementara Pluit dapat dicapai dalam 10 menit dan Mal Puri Indah dalam 15 menit.

Tidak hanya akses jalan yang mudah, Apartemen City Park juga berdekatan dengan Carrefour dan beberapa rumah sakit seperti Rumah Sakit Cengkareng, RSUD Cengkareng, RSIA Grand Family, dan RS PIK. Ketersediaan sekolah-sekolah di sekitarnya juga menambah daya tariknya, serta memberikan harga sewa yang ekonomis, sangat cocok bagi mereka yang memiliki waktu luang terbatas.

Fasilitas yang ditawarkan Apartemen City Park tidak kalah lengkap. Selain ATM, terdapat juga layanan laundry, keamanan, salon kecantikan, apotek, minimarket, restoran, dan spa. Adanya ATM memudahkan pengambilan uang tunai dan transaksi lainnya.

Layanan laundry sangat bermanfaat bagi yang sibuk sehingga tidak punya waktu untuk mencuci pakaian. Salon kecantikan dan spa tersedia untuk perawatan kulit dan relaksasi tubuh setelah seharian beraktivitas. Mini market yang dekat memudahkan akses ke kebutuhan sehari-hari tanpa harus pergi jauh.

14. Apartemen Pancoran Riverside

Lokasi : Jl. Pengadegan Timur I No.30 12, RT.6/RW.1, Pengadegan, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12770

Apartemen Pancoran Riverside, yang merupakan proyek terbaru dari Riyad Group, berlokasi di Jl. Pengadegan Timur 1 No. 30, Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Hunian ini dipandang sebagai perpaduan harmonis antara kesejukan alam di tengah pusat kota Jakarta, dengan keunggulan lokasi strategisnya yang dekat dengan Stasiun KRL Kalibata, Mall Kalibata, dan beberapa kampus ternama.

Akses tol dalam kota yang mudah juga memudahkan para penghuni yang akan beraktivitas di sekitar kawasan bisnis dan perkantoran Sudirman, MT Haryono, Kuningan, dan Gatot Subroto.

Tak hanya itu, Apartemen Pancoran Riverside juga menawarkan beragam fasilitas premium yang membuatnya unggul dibandingkan dengan apartemen murah di jakarta lain di Jakarta Selatan. Dari ATM, cafe, Mini Mart, hingga kolam renang, semua tersedia untuk kenyamanan penghuni. Keamanan 24 jam dan lingkungan yang asri juga menambah nilai plus dari hunian ini.

Bagi yang ingin berolahraga, tersedia fasilitas kolam renang dan lapangan tenis, sementara taman bermain anak-anak memenuhi kebutuhan bagi keluarga yang tinggal di sini. Dengan harga sewa yang terjangkau, Apartemen Pancoran Riverside menjadi pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan kenyamanan dan kemudahan di tengah kesibukan Jakarta.

15. Apartemen Mediterania Gajah Mada

Lokasi : Jl. Gajah Mada No.174, Keagungan, Kec. Taman Sari, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130

Apartemen Mediterania Gajah Mada, terletak di pusat kota Jakarta Barat di Jl. Gajah Mada, menawarkan akses mudah ke berbagai pusat perbelanjaan seperti Glodok, Mangga Dua, dan Roxy, serta lokasi wisata seperti Monas dan Pantai Ancol. Dikelilingi oleh sekolah-sekolah terkenal dan fasilitas kesehatan, apartemen murah di jakarta ini menawarkan 1152 unit dengan berbagai tipe, mulai dari 1 hingga 3 kamar tidur, cocok untuk single atau keluarga.

Dilengkapi dengan fasilitas eksternal seperti ATM, klinik kesehatan, dan berbagai restoran, serta fasilitas internal seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan keamanan 24 jam. Setiap unit apartemen murah di jakarta dilengkapi dengan perabotan dasar seperti water heater, kulkas, dan TV, serta Kitchen Set yang nyaman. Fasilitas internal lainnya termasuk mini mart, ATM, dan area komersial.

Meskipun apartemen murah di jakarta ini tidak memiliki taman bermain anak-anak, fasilitas yang disediakan tetap memanjakan penghuninya. Namun, seperti halnya kebanyakan apartemen, ada beberapa keterbatasan seperti biaya kebersihan tambahan dan peraturan yang ketat. Meski demikian, Apartemen Mediterania Gajah Mada tetap menjadi pilihan menarik untuk tinggal di tengah pusat kota Jakarta Barat.

Dengan berbagai fasilitas yang memadai dan lokasi yang strategis, apartemen murah di Jakarta menawarkan pilihan hunian yang nyaman dan terjangkau bagi para penghuni. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan hidup di tengah hiruk-pikuk kota metropolitan Jakarta. Jadi, jangan ragu untuk menjadikan apartemen murah di jakarta sebagai pilihan tempat tinggal Anda di ibu kota.

Tidak perlu bingung lagi dalam mencari apartemen murah di Jakarta dengan sewa apartemen di Jakarta. Cari di Properti1 dan temukan apartemen yang sesuai dengan keinginan dan anggaran Anda dalam sekejap.

Tinggalkan komentar