Villa Viscaria, Pilihan Terbaik untuk Hunian Strategis di Cikarang Timur

Sedang mencari hunian yang nyaman dan strategis di sekitar Cikarang Timur, Bekasi? Villa Viscaria adalah jawabannya, perumahan baru berkonsep hunian minimalis dengan akses mudah.

Dikembangkan oleh developer ternama Lucky Cipta Graha yang telah mengukir reputasi baiknya melalui beberapa proyek sebelumnya, yakni Kemang Graha Insani (KGI).

Keberhasilan proyek KGI ini menjadi salah satu bukti komitmen mereka dalam menyajikan hunian berkualitas tinggi untuk masyarakat.

Villa Viscaria terletak di Jalan. Kp. Rawa Gebang No. 3, Tanjung Baru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Termasuk salah satu cluster eksklusif yang memiliki sistem one gate, telah dilengkapi CCTV serta pos keamanan, menjadikan perumahan baru ini sebagai tempat tinggal yang aman dan nyaman bagi seluruh penghuninya.

Lokasi perumahan sangat strategis karena berada di wilayah yang berkembang pesat, namun tetap mengedepankan keindahan dan ketenangan lingkungan.

Jadi, penghuni perumahan masih bisa berdekatan dengan fasilitas umum di perkotaan, sambil menikmati suasana pedesaan yang tenang.

Lihat Juga: Jual Rumah di Cikarang Timur

Keunggulan Villa Viscaria

Villa Viscaria menawarkan berbagai fasilitas yang bisa digunakan para penghuninya. Beberapa fasilitas yang bisa ditemukan di dalam perumahan ini meliputi:

  • Pos Keamanan
  • Taman hijau untuk tempat bersantai yang menyenangkan
  • Bank/ATM Center untuk memudahkan transaksi keuangan
  • Mushola untuk beribadah bagi umat Islam
  • Kamera keamanan yang mengawasi seluruh area perumahan.

Salah satu keunggulan utama Villa Viscaria adalah aksesibilitasnya yang luar biasa. Terhubung dengan Jalan Raya Pantura yang berjarak hanya 500 meter, dapat memudahkan anda ketika ingin berpergian.

Selain itu, Villa Viscaria juga memiliki akses yang mudah untuk menjangkau berbagai fasilitas umum di sekitarnya.

Ada Pintu Tol Cikarang Barat yang berjarak 15 menit dan 5 menit menuju ke Stasiun Kereta Api Lemah Abang, memungkinkan anda untuk dengan mudah mengakses berbagai kawasan industri di sekitar Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi.

Lalu, ada RS Annisa Cikarang yang berjarak sekitar 10 menit, SDN 01 Tanjung Baru yang hanya berjarak 3 menit, serta 20 menit menuju ke Sentra Grosir Cikarang sebagai tempat berbelanja yang praktis untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pilihan Tipe Unit

Villa Viscaria adalah sebuah perumahan baru yang menawarkan beragam pilihan unit ukuran 36 dengan luas tanah yang berbeda.

Dalam rangka membuat hunian yang nyaman dengan harga terjangkau, Villa Viscaria saat ini menawarkan promo menarik dengan penurunan harga yang signifikan.

Harga untuk tipe 36/66 menjadi Rp 290 juta, sedangkan untuk tipe 36/81 menjadi Rp 330 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Green Lake Natural Living Surabaya, Tempat Tinggal Ideal untuk Menunjang Gaya Hidup Modern

Tipe A1 – A9

Untuk tipe unit A1 – A9, anda dapat memiliki hunian ini dengan harga hanya Rp 290 juta. Unit-unit ini memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, luas tanah sekitar 66 m2, luas bangunan 36 m2, serta tersedia garasi untuk kendaraan anda.

Tipe A10

Berikutnya, tipe unit A10 ditawarkan dengan harga Rp 330 juta yang juga memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, serta luas tanah yang lebih besar, yaitu 81 m2, sedangkan untuk luas bangunannya 36 m2.

Tipe B1 – B9

Berikutnya, tipe unit A10 ditawarkan dengan harga Rp 330 juta. Memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, serta luas tanah sama dengan tipe sebelumnya, yaitu 81 m2, sedangkan untuk luas bangunannya 36 m2.

Semua unit di Villa Viscaria telah dilengkapi dengan carport yang memiliki motif menarik, jetpump untuk pasokan air dari sumur bor, dan satelit tower. Sementara untuk suplai listrik, menggunakan daya listrik sebesar 1.300 watt.

Perumahan ini dibangun dengan pondasi batu kali yang kuat, serta struktur beton bertulang yang kokoh sehingga bisa dipastikan bahwa hunian ini akan tahan lama.

Lantai rumah menggunakan granite tile berukuran 60×60. Granite tile adalah pilihan yang sangat baik karena tahan lama, mudah perawatan, serta memberikan kesan elegan pada interior rumah.

Dengan material dan fasilitas yang diberikan, anda dapat yakin bahwa Villa Viscaria akan menjadi tempat tinggal yang nyaman dan tahan lama bagi anda dan keluarga.

Tertarik untuk tinggal di Villa Viscaria? Jangan lewatkan kesempatan ini dan dapatkan hunian berlokasi strategis, fasilitas lengkap, dengan harga yang terjangkau.

Lihat Juga: Jual Rumah di Bekasi

Tinggalkan komentar