The Arcadia Bintaro, Hunian Prestise Melengkapi Gaya Hidup Modern

The Arcadia Bintaro

Bintaro dikenal sebagai kawasan hunian favorit di Tangerang Selatan. Hal ini karena lokasinya mudah menjangkau akses jalan tol yang menghubungkan kawasan Bintaro dengan titik-titik strategis di sekitar Jakarta. Selain itu, didukung dengan tersedianya commuter line hingga bus feeder Trans Jakarta untuk mempermudah mobilitas harian.

Beragam pusat kegiatan dan bisnis juga berkembang di Bintaro. Mulai dari Bintaro Trade Center, Pondok Aren, hingga Granada Square kini menjadi pusat kegiatan bisnis yang ramai. Pasar modern, mall, sarana pendidikan, sampai kawasan perumahan turut melengkapi keunggulan fasilitas di Bintaro.

The Arcadia Bintaro termasuk salah satu properti yang sedang berkembang pesat antara Bintaro Sektor 7 dan Sektor 9. Dikembangkan oleh developer ternama PT Tristar Sebana Propertindo. Mengusung konsep nuansa alam dengan arsitektur minimalis modern. Semua unitnya merupakan bangunan rumah dua lantai dengan luas lahan berbeda-beda.

The Arcadia Bintaro sering diburu oleh para pekerja sekitar Jabodetabek untuk mencari hunian nyaman. Bukan hanya kemudahan aksesbilitas, namun beragam fasilitas publik dan infrastruktur penting dapat ditemukan di sekitar daerah perumahan.

5 Kelebihan Memiliki Rumah di The Arcadia Bintaro

The Arcadia Bintaro

1. Dekat Pusat Perbelanjaan

The Arcadia Bintaro lokasinya dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan. Kurang lebih 1,5 km dari rumah Anda dapat menjumpai Mall Transpark Bintaro. Berkendara sekitar 10 menit terdapat Bintaro Xchange Mall dan Supermarket Giant Ekstra. Pasar Modern Bintaro dan Hari Hari Pasar Swalayan bisa menjadi tujuan untuk belanjar kebutuhan sehari-hari.

2. Dekat Sarana Pendidikan dan Kesehatan

Ketika sedang mencari hunian, Anda perlu mempertimbangkan fasilitas apa saja yang tersedia di sekitar perumahan. Terlebih lagi fasilitas pendidikan dan sarana kesehatan. Sekolah-sekolah favorit dapat Anda temukan di sekitar daerah The Arcadia.

Sebut saja Sekolah BPK Penabur dan British School Jakarta yang berada 5 menit dari gerbang perumahan. Sedangkan beberapa rumah sakit seperti Premier Bintaro Hospital, RS Internasional Bintaro, dan RS Pondoh Indah Bintaro dapat dijangkau dalam waktu 15-20 menit.

3. Mudah Menjangkau Stasiun KRL dan Pintu Tol

The Arcadia Bintaro terletak di kawasan premium Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Persisnya berada di antara sektor 7 dan sektor 9 Bintaro Jaya. Untuk menjangkau cluster ini bisa lewat Jalan Boulevard Bintaro Jaya atau Jalan Jendral Sudirman. Jika ingin pergi ke daerah BSD City atau Alam Sutera, Anda cukup naik kendaraan pribadi sekitar 19 menit.

Bagi Anda yang senang bepergian menggunakan transportasi umum tak usah bingung. Dari pintu gerbang perumahan jalan kaki sekitar 10 menit terdapat Stasiun KRL Sudimara dan Stasiun KRL Pondok Ranji. Stasiun KRL Jurang Mangu juga tersedia 5 menit dari rumah.

Untuk menunjang kecepatan mobilitas sehari-hari, baik bekerja di sekitar Jakarta atau agenda bisnis ke kota lain, Anda bisa melalui Gerbang Tol Parigi atau Gerbang Tol Pondok Aren. Boleh juga lewat Gerbang Tol Pondok Ranji yang jaraknya hanya 6 menit dari cluster The Arcadia.

4. Suasana Asri Menyenangkan

The Arcadia Bintaro telah dirancang dengan desain kompleks perumahan yang asri. Taman hijau membentang di tengah-tengah cluster lengkap dengan jogging track. Setiap rumah memiliki lahan taman depan yang ditanami pohon kecil dan bunga. Sehingga suasana cluster nyaman dan adem membuat siapa pun akan betah.

The Arcadia Bintaro menawarkan lingkungan yang tenang meskipun berada di tengah kota besar. Tinggal di perumahan ini menjamin kehidupan private Anda tetap terjaga. Arsitektur rumah bergaya modern seperti hunian masa kini. Khas bangunan dengan jendela besar dan langit-langit tinggi, sehingga sirkulasi udara di dalam rumah lebih lancar.

5. Sistem Keamanan 24 Jam

PT Tristar Sebana Propertindo menjamin keamanan dan kenyamanan keluarga Anda selama tinggal di The Arcadia Bintaro. Dari gerbang berlaku one gate system yang mana pintu keluar masuk perumahan hanya dari satu pintu. Pos sekuriti 24 jam untuk mengawasi area perumahan, serta kamera CCTV 24 jam tersebar ke berbagai sudut perumahan.

Tipe-Tipe Rumah di The Arcadia Bintaro

The Arcadia Bintaro

The Arcadia Bintaro adalah hunian paling tepat bagi Anda yang menginginkan kenyamanan sebuah rumah. Harga rumah dijual di Bintaro ini bermacam-macam tergantung dari tipe hunian. Ada empat tipe rumah yang bisa Anda pilih, diantaranya :

1. Tipe A

Unit tipe A terbagi menjadi dua jenis yaitu tipe A1 dan tipe A2. Tipe A1 mempunyai luas bangunan 113 m2 dan luas tanah 98 m2. Terdapat 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Sedangkan tipe A2 luas bangunan sebesar 84,2 m2, dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Kedua tipe mempunyai desain tata ruang yang sama. Lantai pertama terdapat carport 2 mobil, 1 ruang keluarga, 1 kamar mandi, 1 ruang ART, dapur, ruang makan, dan teras belakang. Lantai kedua tersedia 2 kamar tidur dengan kamar mandi dalam dan balkon kaca. Tipe rumah ini ditawarkan seharga mulai dari Rp 2,1-2,4 Milyar.

2. Tipe B

Bangunan ini mempunyai luas bangunan 84-86 m2 dan luas tanah 67-112 m2. Ruang keluarga, dapur, ruang makan, dan carport 2 mobil berada di lantai pertama. Sedangkan lantai kedua berisi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi luar. Unit tipe B memberikan penawaran harga rumah sekitar Rp 1,5-1,8 Milyar.

3. Tipe C

Luas bangunan sebesar 90 m2 dan luas tanah 105 m2 dengan 3 kamar mandi dan 2 kamar tidur. Bagian depan terdapat carport dengan kanopi yang menampung 2 mobil. Lantai satu berisi ruang keluarga berdampingan dengan dapur dan ruang makan dengan view taman belakang. Ada 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi luar.

Di lantai dua terdapat 1 kamar tidur utama, 1 kamar anak, dan 1 kamar mandi. Tersedia ruang kosong dekat tangga bisa difungsikan untuk meja belajar atau meja kerja. Pada kamar utama ada balkon panel kaca menghadap jalanan perumahan. Rumah ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 2 Milyar.

Perumahan di Tangerang sering diminati para pegawai sekitar pusat kota untuk mencari hunian nyaman. Sebagian besar menawarkan lingkungan tempat tinggal yang asri, aman, dan tenang. Untuk mendapatkan rumah sesuai keinginan dan kebutuhan keluarga Anda, cobalah kunjungi website Properti1.

Tinggalkan komentar