Perumahan Tamansari Cyber Residence, Super Canggih dan Adem di Bogor

Pekerjaanmu work from home? butuh suasana rumah yang asri dan banyak tanaman hijau yang indah? mau lihat gunung salak setiap hari? ada nih salah satu perumahan di Bogor yang cocok untuk kamu dengan pekerjaan fleksibel di rumah. Namanya, perumahan Tamansari Cyber Residence Bogor.

Perumahan Tamansari Cyber residence Bogor ini dikembangkan oleh PT Wika Realty, anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Perumahan inijuga hasil kerja sama dengan PT Cyber Park Indonesia, perusahaan penyedia jasa internet yang juga menggarap hunian yang didukung teknologi canggih.

Tamansari Cyber Residence Bogor ini menyediakan sekitar 60 persen area untuk ruang terbuka hijau. Konsep perumahan ini lebih ke residence mewah dengan memiliki 400 unit rumah di lahan 13 hektare.

Lihat Juga: Jual Rumah di Bogor

Fasilitas Perumahan Tamansari Cyber Residence

Fasilitas umum dari perumahan ini antara lain, keamanan 24 jam, joggong track, jalur sepeda,dan taman bermain.

Namun, di luar itu, ada salah satu fasilitas yang jarang ditemui di perumahan lainnya, yakni fasilitas high tech dengan internet super cepat.

Setiap rumah di Tamansari Cyber Residence Bogor ini akan dipasang internet dengan bandwith internet simetris upload dan download sama, di level 100 Mbps. Lalu, disediakan juga IP Public yang ingin menghidupkan server sendiri di rumah. Untuk itu, karakter perumahan ini sangat cocok untuk kamu yang bekerja work from home.

Selain itu, setiap rumah juga memiliki fasilitas smart home yang bekerja sama dengan DynaMax. Konsep Smart home ini dibuat agar penghuni lebih mudah mengontrol rumahnya dari gadget meski sedang berada di luar rumah.

Setiap unit rumah sudah mendapatkan paket Smart home standar meliputi saklar wireless, stop kontak wireless, smart gateway, dan infrared controller untuk remotenya. Dengan peralata itu, semua ala elektronik di rumah yang menggunakan remote bisa dikendalikan melalui gadget pemilik rumah.

gerbang tamansari cyber residence

Lokasi Rumah dan Fasilitas Publik Terdekat

Perumahan Tamansari Cyberpark Residence ini berada di kawasan Mulyaraharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Perumahan ini dekat dengan beberapa fasilitas publik seperti sekolah, dekat dengan Azzahra Islamic School dan Al Azhar Syifa Budi Kota Bogor dengan jarak 2,9 kilometer, SDN Mulyaharja 1 Bogor 1,7 kilometer,SMP PGRI Mulyaharja 3,6 km, dan SMK Citra Pariwisata Kota Bogor 3,2 kilometer.

Lalu, untuk pusat perbelanjaan dekat dengan Mall The Jungle 2,5 kilometer, Ekalokasari Lippo Plaza 7 kilometer, Botani Square Mall 7,8 kilometer, dan Mall BTM Bogor 4 kilometer.

Untuk fasilitas kesehatan, Puskesmas Mulyaharja 2,7 kilometer, rumah sakit Melania 4,3 kilometer, rumah sakit Ummi 4,2 kilometer, dan RS BMC Mayapada Bogor 9 kilometer.

Beberapa tempat wisata yang bisa jadi tujuan saat lagi libur atau akhir pekan antara lain, The Jungle Water Adventure 2,6 kilometer, J Bound 3,7 kilometer, D. Voyage 2,8 kilometer, Ciharashas Mulyaharja 3,4 kilometer, dan The Illusion Bogor 2,8 kilometer.

Baca Juga: Perumahan Pemandangan Alam di Bandung, Cek di sini

Pilihan Tipe Rumah

Perumahan tamansari cyber residence ini berada di Jalan Jambu Kelurahan Mulyaharja, Kota Bogor ini memiliki beberapa tipe rumah.

Rumah di Cluster Escala dengan total 80 unit rumah. Cluster ini memiliki 2 tipe rumah, yakni Tipe Homepage dengan luas tanah 120 meter persegi dan luas bangunan 75 meter persegi. Rumah tipe ini memiliki 3 kamar tidur, 2 ruang keluarga,2 kamar mandi, 1 ruangmakan, dan 1 carport dan taman.

Lalu tipe Bandwith dengan luas tanah 105 meter persegi dan luas bangunan 62 meter persegi. Untuk tipe bandwith memiliki 2 kamar tidur, 2 ruang keluarga, 2 kamar mandi, dan 1 carport dan taman.

Hunian di Cluster Escala Perumahan Tamansari Cyberpark Residence ini memiliki harga sekitar Rp980 juta hingga Rp1,1 miliar. Cluster terbaru dari Tamansari Cyberpark Residence Bogor ini diperkirakan baru selesai dibangun pada 2024 nanti.

Siap untuk punya hunian yang super canggih ini?

Lihat Juga: Dijual Rumah di Bogor

Tinggalkan komentar