Green Serpong Bintaro, Hunian dengan Konektivitas Sempurna ke Segala Tujuan

Green Serpong Bintaro

PT Niaga Manajemen Citra (NMC) adalah perusahaan yang bergerak di bidang properti dan jasa training sejak tahun 1994. NMC mengembangkan proyek properti di dua lokasi utama yaitu Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Developer ini menawarkan berbagai layanan properti seperti penjualan rumah dan apartemen, sewa rumah dan apartemen, hingga konsultasi properti.

Green Serpong Bintaro adalah salah satu residensial yang dibangun oleh NMC. Perumahan ini cocok untuk Anda yang mencari hunian di lokasi strategis dan akes mudah kemana pun. Memberikan jaminan kenyamanan hunian dan fasilitas di dalam cluster lengkap. Harga properti disini pun akan terus meningkat karena berada di kawasan komersil.

Green Serpong Bintaro mudah dijangkau dengan berbagai moda transportasi, seperti Tol Serpong-Jakarta dan Stasiun Sudimara, serta akses mudah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Rumah-rumah di Green Serpong Bintaro juga dirancang dengan desain modern minimalis. Menonjolkan kesan rumah elegan namun tetap fungsional.

Keuntungan Punya Rumah di Green Serpong Bintaro

 Green Serpong Bintaro

Green Serpong Bintaro hadir sebagai oase hunian modern di tengah hiruk pikuk Tangerang Selatan. Perumahan eksklusif ini menawarkan perpaduan sempurna antara lokasi strategis, akses mudah, dan area perumahan menyenangkan. Berada di antara dua kawasan prestisius yaitu Serpong dan Bintaro, tentunya cluster ini dikelilingi oleh fasilitas umum dan infrastruktur terbaik.

1. Letak Perumahan Strategis

Green Serpong Bintaro terletak di Jl. BSD Bintaro, Lengkong Wetan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Diapit oleh kawasan paling bergengsi di Tangsel, perumahan ini dekat dengan beragam titik penting. Seperti Tol Serpong-Jakarta yang menghubungkan Anda ke pusat kota Jakarta, dan Gerbang Tol Jelupang berjarak 7 menit dari rumah.

Bagi penghuni yang suka naik transportasi publik KRL, selangkah dari perumahan ada Stasiun Sudimara dan Jurang Mangu. Kurang lebih 30 menit dapat menjangkau Bandara Internasional Soekarno-Hatta, jadi Anda lebih mudah melakukan perjalanan bisnis.

2. Dekat Sekolah dan Mall

Dari Green Serpong Bintaro berkendara sekitar 15-20 menit terdapat BSD Plaza, BSD Junction, dan ITC BSD. Sedangkan AEON Mall BSD City dan Bintaro Jaya Xchange berada 10 menit dari gerbang perumahan.

Sekolah ternama seperti Binus Serpong School dan Sekolah Al-Azhar bisa dijangkau dalam waktu 7 menit. Sinar Cindekia dan Kampus BSI lokasinya juga dekat dengan kawasan cluster. Rahmania Islamic School, Sekolah Khusus Al-Ihsan, dan SMPN 22 Tangerang Selatan juga letaknya tidak jauh dari rumah.

3. Ada Rumah Sakit dan Tempat Wisata

Rumah Sakit Siloam adalah fasilitas kesehatan terdekat dengan perumahan. Selain itu, ada RS Medika BSD dan Eka Hospital yang jaraknya sekitar 15 menit dari Green Serpong Bintaro. Puskesmas Lengkong Wetan juga terletak kira-kira 5 menit dari pintu masuk perumahan.

Bukan hanya dekat layanan kesehatan saja, Green Serpong Bintaro juga tidak jauh dari Taman Kota BSD. Letaknya di Jalan Letnan Sutopo, jadi dari perumahan Anda tinggal berkendara sekitar 20 menit.

Fasilitas Pendukung Lengkap di Green Serpong Bintaro

 Green Serpong Bintaro

NMC selaku developer melengkapi perumahan dengan beragam fasilitas pendukung. ROW jalan super lebar 7-11 meter memudahkan mobilitas sehari-hari para penghuni. Menerapkan teknologi jaringan kabel bawah tanah sehingga tampilan perumahan tampak rapi. Menonjolkan lingkungan asri dan nyaman demi kenyamanan para anggota keluarga.

Green Serpong Bintaro mengadaptasi smart home system untuk mempermudah aktivitas penghuni rumah. Kolam renang dan clubhouse bisa dimanfaatkan untuk olahrag rutin. Clubhouse juga dilengkapi dengan alat-alat fitness, hanya boleh digunakan oleh penghuni cluster saja.

Pemilik rumah sudah langsung mendapatkan sertifikat rumah per kavling setelah teken perjanjian. Penerapan one gate system dan keamanan security 24 jam membuat lingkungan semakin aman. Ada taman hijau dengan jogging track untuk olahraga ringan atau sekedar bersantai. Kids Playgroud bersebelahan dengan taman, serta musholla yang bersih dan bagus.

Tipe-Tipe Rumah di Green Serpong Bintaro

 Green Serpong Bintaro

Green Serpong Bintaro menyediakan 5 tipe unit dengan luas bangunan yang berbeda. Namun, semua tipenya menerapkan desain minimalis elegan cocok untuk keluarga masa kini. Harga jual rumah di Bintaro ini mulai dari Rp 1 Milyar, tapi kemungkinan akan terus naik mengikuti nilai jual properti.

1. Tipe Mangolia

Rumah tipe Mangolia ini merupakan unit bergaya premium. Didesain khas rumah milenial yang memiliki dua lantai. Luas bangunan sekitar 105 m2 dan luas tanah 96 m2. Di lantai satu terdapat carport 1 mobil, ruang tamu, ruang keluarga, 1 kamar tidur, serta ruang makan plus kitchen set. Ruang ART bersebelahan dengan dapur kotor di halaman belakang.

Lantai dua khusus kamar utama dan 2 kamar tidur anak. Ada 2 kamar mandi tapi satunya berada di dalam kamar utama. Masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan space kosong untuk meja belajar dan balkon. Tipe Mangolia diawarkan dengan kisaran harga Rp 1,9 Milyar.

2. Tipe Regia

Bangunan dua lantai ini diapasarkan dengan harga Rp 1,4 Milyar. Dengan luas bangunan 88 m2 dan luas tanah 72 m2, tipe Regia sudah mempunyai 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Ketika membuka pintu langsung bisa melihat ruang keluarga, dapur, dan ruang makan yang terintegrasi satu. Ada 1 kamar tidur berhadapan dengan tangga.

Sedangkan lantai kedua berisi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Tepat di sebelah tangga ada ruang kosong bisa dimanfaatkan untuk ruang baca mini. Carport 1 mobil, teras, dan taman depan ada di lantai 1.

3. Tipe Regia+

Tipe unit ini hampir sama dengan tipe Regia sebelumnya, tapi ukuran tanah lebih luas yaitu 96 m2. Ruang keluarga, ruang makan, dan dapur mengandalkan konsep open space. Ada 1 kamar tidur dan ruang ART yang dibatasi tangga di lantai satu. Sedangkan lantai dua terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Unit ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 1,6 Milyar.

4. Tipe Cattleya

Rumah tipe premium ini ukurannya cukup luas dengan ukuran luas bangunan 69 m2 dan luas tanah 60 m2. Lantai pertama difokuskan untuk ruangan bersama seperti ruang keluarga, ruang makan, dapur, dan 1 kamar mandi. Ada carport 1 mobil, taman depan, dan taman belakang.

Lantai dua khusus ruang privasi penghuni rumah, ada 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harga unit tipe Cattleya ini diperkirakan mencapai Rp 1,19 Milyar.

5. Tipe Lotus

Bisa dibilang tipe Lotus adalah unit paling mewah diantara tipe lainnya di jual rumah di Bintaro. Pasalnya, luas bangunan ini sekitar 115 m2 dan luas tanah 132 m2. Developer memprioritaskan halaman belakang yang luas, jadi pemilik rumah bisa menambahkan gazebo atau kolam ikan.

Lantai pertama berisi 1 kamar tamu, ruang tamu, ruang makan, dan kitchen set. Ruang ART berada di sebelah dapur kotor dekat taman belakang. Lalu lantai dua terdapat 1 kamar utama dan 2 kamar anak. Ada ruang keluarga di sebelah tangga dan 1 kamar mandi luar berhadapan dengan tangga. Tipe Lotus dijual dengan harga sekitar Rp 2 Milyar.

Hampir sebagian besar pekerja di area Jakarta sering mencari rumah dijual di Serpong, atau sekitarnya karena lingkungan yang masih asri dan nyaman. Selain itu, daerah tersebut dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti kemudahan akses jalan told an stasiun KRL. Untuk mendapatkan update info perumahan terbaru, silahkan langsung mengunjungi website Properti1.

Tinggalkan komentar