Golden Park 2 Serpong, Lokasi Strategis dan Akses Mudah untuk Keluarga Anda

Golden Park 2 Serpong

Sebagian besar masyarakat perkotaan memilih tinggal di perumahan yang asri dan tenang. Alasannya, karena aktivitas padat setiap hari kerap membuat pikiran jenuh dan penat. Sehingga membutuhkan tempat tinggal untuk beristirahat dengan nyaman.

GNA Group menawarkan Golden Park 2 Serpong yang memiliki akses mudah dan dikelilingi nuansa alam asri. Perumahan ini mempunyai hunian berkelas dengan desain modern minimalis. Anda tetap bisa merasakan udara sejuk di tengah padatnya perkotaan.

Kelebihan Memiliki Rumah di Golden Park 2 Serpong

Golden Park 2 Serpong

1. Perumahan Elit Konsep Perbukitan

Golden Park 2 memiliki total luas lahan kurang lebih sebesar 8 hektar dengan menerapkan sistem cluster. Perumahan ini identik dengan kontur lahan naik turun seperti karakter kontur perbukitan. Para penghuni akan mendapatkan sensasi hunian modern dengan nuansa alam sejuk dan asri.

Pertama kali memasuki gerbang depan, Golden Park 2 Serpong menghadirkan kawasan pohon-pohon rindang. Menelusuri jalan utama, Anda akan dimanjakan lingkungan perumahan yang dipenuhi taman-taman hijau. Rumah-rumah berjajar rapi dengan berbagai tipe sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Lokasi Bersebelahan dengan BSD City

Banyak orang tahu bahwa wilayah Serpong berdekatan dengan kawasan BSD City. Saking dekatnya, penghuni Golden Park 2 juga bisa menikmati berbagai fasilitas publik sekitar BSD. Anda tidak kesulitan menjangkau Tol JORR dan pintu Tol BSD 2. Moda transportasi umum juga bisa diakes melalui KRL Commuter Line dari Tanah Abang menuju Parung Panjang.

3. Dekat Banyak Fasilitas Umum

Jika Anda memilih tinggal di Golden Park 2 Serpong, ada banyak keuntungan yang Anda dapatkan terutama dari sisi fasilitas. Dengan menaiki shuttle bus, Anda bisa berkunjung ke berbagai tempat seperti AEON Mall, Teraskota, The Breeze,hingga ICE BSD City.

Area perumahan dikelilingi oleh beberapa fasilitas pendidikan. Untuk gedung sekolah, 10 menit dari rumah terdapat Global Islamic School. Bergeser sedikit, Anda akan menemukan Sekolah Islam Al-Azhar, Jakarta Nanyang School, hingga Binus School Serpong. Belum lagi beberapa sekolah negeri seperti SDN Mekarwangi dan SMAN 2 Tangerang Selatan.

Tidak ketinggalan fasilitas kesehatan yang sangat menunjang di dekat Golden Park 2. Rumah Sakit Selaras berjarak kurang lebih 5 menit dari perumahan. Tidak jauh dari perumahan juga ada RS Hermina Serpong, RSUD Tangerang Selatan, dan Eka Hospital.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Anda bisa berkendara sekitar 10 menit ke Pasar Modern Intermoda BSD. Atau naik transportasi umum selama 20 menit menuju AEON Mall BSD. Kompelks perkantoran juga berada dekatan kawasan perumahan diantaranya Sinarmas Land hingga Unilever.

Fasilitas Unggulan di Golden Park 2 Serpong

Golden Park 2 Serpong

1. Taman dan Jogging Track

Perumahan seluas 8 hektar ini memiliki jogging track sepanjang 2,7 km. Letaknya berada di tengah cluster dikelilingi area taman hijau berbunga. Sehingga memberi nuansa seperti berlari di alam bebas. Anda dapat berolahraga dengan rileks sambil menghirup udara segar.

2. Sport Club dan Swimming Pool

Penghuni perumahan dapat menikmati Sport Club dan Swimming Pool. Peralatan gym lengkap dan alat pendukung olahraga bebas digunakan disini. Ada lapangan basket dan kolam renang yang bisa digunakan 24 jam.

3. Sistem Keamanan Terjamin

Golden Park 2 Serpong menggunakan sistem one gate system, artinya akses keluar masuk hanya melewati satu pintu. Di pintu gerbang terdapat pos sekuriti dengan pengawasan ketat selama 24 jam. Serta kamera CCTV yang diletakkan di sudut-sudut perumahan untuk memberi rasa aman kepada penghuni semaksimal mungkin.

Harga dan Tipe-Tipe Rumah di Golden Park 2 Serpong

Golden Park 2 Serpong

Pengembangan properti di wilayah Serpong terus berkembang selama 10 tahun terakhir. Nilai jualnya terus meroket seiring dengan fluktuasi harga jual rumah di Serpong. Golden Park 2 menawarkan harga rumah minimal di bawah 1 M dan suasana perumahan masih asri.

Perumahan terbagi menjadi dua cluster yaitu Tropical Garden dan Flower Garden. Setiap cluster memiliki tipe-tipe dan fasilitas rumah yang berbeda. Berikut beberapa tipe yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan:

  • Cluster Flower Garden :

1. Tipe Fuchia

Di atas luas tanah 60 m2 dibangun rumah dua lantai tipe 42, dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Lantai pertama berisi taman depan, taman belakang, carport 1 mobil, 1 kamar, ruang keluarga, dan dapur. Lantai dua terdapat 1 kamar dan 1 kamar mandi, serta teras balkon. Harga rumah ini masih di bawah 1 M, yaitu sekitar Rp 780 Juta.

2. Tipe Ebony

Rumah dua lantai ini mempunyai luas bangunan 42 m2 dan luas tanah 45 m2. Nilai jualnya di pasaran sekitar Rp 668 Juta. Terdapat 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, carport, dapur, dan taman pada lantai satu. Sedangkan lantai dua ada 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan area balkon.

3. Tipe New Amarilis

Unit pada tipe 50 ini memiliki harga jual kisaran Rp 854 Juta. Dengan harga tersebut, Anda mendapatkan rumah dua lantai lengkap dengan carport 1 mobil. Ruang keluarga terintegrasi dengan ruang tamu di lantai 1. Tiap lantai ada 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

4. Tipe New Edelweiss

New Edelweiss membekali rumah tipe 58 dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi di lantai 2. Sedangkan lantai 1 terdapat 1 kamar tidur, taman, ruang keluarga, 1 kamar mandi, dan dapur. Rumah seharga Rp 926 Juta ini sudah dilengkapi carport 1 mobil dan balkon.

5. Tipe Jasmine
Luas bangunan setiap unit Jamine adalah 68 m2 dan luas tanah 72 m2. Anda bisa membeli rumah ini dengan harga Rp 998 Juta. Rumah mewah dua lantai dengan 3 kamar tidur dan 1 ruang ART. Lantai satu berkonsep open space dengan carport lega muat 2 mobil. Lantai dua diisi dengan 2 kamar tidur dengan balkon dan 1 kamar mandi.
  • Cluster Tropical Garden :

1. Tipe Cananga Standart

Rumah seharga Rp 1,15 Milyar memiliki luas tanah 105 m2 dan luas bangunan 56 m2. Lantai satu berkonsep open space jadi ruang keluarga terhubung dengan ruang makan. Terdapat 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi pada masing-masing lantai. Dapur berdampingan dengan teras belakang, serta carport untuk 2 mobil.

2. Tipe Cananga Pengembangan

Unit ini adalah tipe upgrade dari Cananga Standart. Dari segi harga sedikit lebih mahal sekitar Rp 1,23 Milyar. Developer membekali dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport 2 mobil. Kamar utama berada di lantai 1 dengan view taman depan.

3. Tipe Mahogany

Mahogany termasuk tipe premium di Golden Park 2 Serpong. Harga jualnya mencapai Rp 1,34 Milyar dengan luas bangunan 88 m2 dan luas tanah 105 m2. Tersedia 4 kamar tidur dan 1 ruangan ART, kamar utama berada di lantai dua. Carport 2 mobil, ruang tamu, dan ruang keluarga bersebelahan dengan dapur.

4. Tipe Redwood

Redwood merupakan tipe paling mewah diantara lainnya. Rumah tipe 142 ini mempunyai 4 kamar tidur dan 1 ruang ART. Berdiri di atas tanah 172 m2, Redwood memberi kenyamanan lebih dengan konsep open space yang luas. Untuk memiliki tipe ini Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 2,17 Milyar.

Kalau Anda ingin tinggal tidak jauh dari pusat BSD City, cobalah mencari rumah dijual di BSD. Mungkin pertimbangannya Anda membutuhkan akses paling mudah untuk mobilitas sehari-hari. Dapatkan juga info perumahan terbaru dengan mengunjungi situs Properti1.

 

 

Tinggalkan komentar